Ngantuk bgtz

Duh gue ngantuk bgt nih. Mata tinggal 5 watt. Kepala puyeng keleyengan. Gmn otak gue bisa mikir utk kerjaan coba?

Semalam si Dhika bobo jam 8. Trus jam 11 kebangun. Eh ga mau bobo sampe jam 2. Udah itu jam 3.30 rewel kebangun lagi gara2 rumah gue mati lampu. Jadi AC mati dan kamar gelap. Dhika kegerahan dan gatel digigit nyamuk.

Tadi jam 9an telpon ke rumah mertua. Katanya Dhika belum mo bobo tuh. Masih asyik main mobil2an. Ya ampyun tuh anak. Bobo cm 4 jam tapi kok ga ngantuk2? Sementara gue dan papanya tadi pagi bangun dengan kepala pusing gini.

Hari Sabtu tgl 10 Mei 2008. Dhika jatuh dari ranjang. Hiks😦 Bibirnya jontor deh. Gara2 gue sih kurang hati2. Dhika tuh lagi bobo. Trus guling2 posisi agak ke tepi ranjang. Gue jagain pake badan. Trus waktu gue mo beres2 kamar, gue batasin pake guling. Eh baru jg gue beranjak 3-4 langkah dari ranjang, tiba2 terdengar suara gedebuk. Dhika jatuh. Hiks :(( Jantung gue mo copot rasanya liat bibir dia berdarah gitu.

Gue merasa ga becus jagain anak nih. Kalo udah merasa ga becus gini, rasanya punya anak cukup satu aza. Jagain satu anak aza udah ga becus, gmn mo punya anak lagi coba? hiks😦

Tiap ngeliat muka mungil Dhika ada luka di bibir, gue lgs merasa berdosa bgt sm dia. Gue sampe ikut nangis ngeliat dia nangis kesakitan gitu. Emang gue mama ga becus nih.😦 Sampe detik ini gue masih mengutuk diri kenapa bego bgt ga pindahin posisi tidur Dhika ke tengah ranjang dulu sebelum gue tinggalin. Emang bego gue. hiks😦

10 thoughts on “Ngantuk bgtz

  1. l3l1 says:

    halah bisa janjian gitu.. si kenneth hari minggu malam kemaren abis juga tuh bibirna.. parah banget ampe menhitam gitu karena darah beku.. bagian dalamnya penuh dengan luka2… gara2 dia loncat2 di deretan kursi trus meleset dan gue megangnya ngak keuber😦

  2. Arman says:

    jangan gitu lim…
    namanya juga anak2. kayak viol bilang, rasanya hampir semua anak pasti mengalami jatoh kok. gak sekali dua kali, tapi berkali2. hihihihi..

    gua juga kalo andrew jatuh rasanya berdosa banget. tapi ya gak boleh terus berasa gitu… gua rasa se perfect gimanapun parents nya, pasti dah anaknya bisa aja jatoh. kalo lu terlalu overprotektif juga gak bagus kan buat anaknya.

    percaya deh… you’re the best mom for dhika! pasti itu!🙂

  3. - manda ayah buat toriq - says:

    LIm….gue mungkin juga akan merasa bersalah dan berdosa kek elu kalo gue [merasa] telah melakukan kesalahan kek gitu, tapiiiii….kalo kita ga pernah salah, kita juga ga belajar bahwa “kalo kita mo pergi dari kamar, kita mesti mindahin ke tengah2 anak kita yang lagi tidur biar ga jatoh” ya kan ya?
    take cara ya Lim

  4. HannY says:

    Limmie.. aduh loe jgn mengutuk diri gitu dong.. hiks.. gw jadi mo curhat, nnt deh gue curhat di blog gue, mengenai gue jg ga becus hikshiks..

    tapi soal anak jatoh, gue rasa sih emang kyknya ga ada yg luput ya, kadang2 anak2 itu ga bisa ditebak sih.. tau2 bisa aja.. “taraaaa” *gdubrak..*

  5. Limmy HL says:

    @leli:waduh ken juga abis jatuh ya?gmn kondisinya skrg?
    waktu dhika jatuh itu,gue lgs inget cerita ken jatuh dr ranjang itu lel.
    lgs gue periksa bagian dalam mulutnya. untung ga luka.

    @arman:thx man.jd terharu.

    @sofie:iya nih sof.jadi orang tua itu learning by doing juga ya?

    @hanny:haha kita saling curhat di blog. ntar deh gue mampir ke blog elu.

  6. esthertanudjaja says:

    Iya Lim, jangan nyalahin diri sendiri. Dulu2 gua juga suka mikir gitu, tapi yah kita yang penting udah do our best untuk jaga anak kita kan. Don’t worry, ok! You are the best mom for your child, so stop blaming yourself.

  7. ariany says:

    jadi inget minggu lalu marv juga jatuh sampe sedikit jontor, bibirnya kena giginya,sampe berdarah juga.. untung ga papa. rasanya berdosa banget yah.. gara2nya dia lompat dari box ke kasur gue, jatuh deh karena gue ga tau saking pulesnya bobo karena cape..😦 sediihh banget mendingan kita aja yang jatuh berdarah2… tapi emang lah Lim, kita gak bisa 100% melindungi anak kita, tetep berdoa aja supaya guardian angelnya tetep jagain anak kita.
    Oke… cia yooo…

Leave a Reply

