Harpitnas lagi

Harpitnas kali ini gue ga dianterin ke kantor sm papanya Dhika. Tadi pagi cm dianterin sampe terminal Priok spt biasa. Trus gue sambung naik bus patas ac. Kata papa Dhika, pergelangan tangannya lagi sakit, terkilir waktu main futsal malam minggu lalu. Jadi ga bisa bawa motor jauh2.

Gpp deh berangkat kantor ga dianterin. Tapi gue minta dijemput. Lagian perjalanan pulang kantor itu lebih melelahkan dan lama dibanding perjalanan pergi kantor. Sekalian ntar sore papa Dhika mo ke dokter gigi langganan di Tg. Duren. Jadi nanti bisa sekalian jemput gue.

Weekend kemaren ngapain aza ya?
Hari Sabtu tgl 17 May 2008, gue berdua papa Dhika serasa masih pacaran deh. Kami jalan2 berdua ke Harco MangDu trus sambung belanja bulanan ke Carrefour M2Square. Dhika ga diajak karna awalnya niat mo sekalian nonton Iron Man. Tapi karna keliling di Harconya kelamaan jadi udah siang. Batal deh rencana nontonnya. Waktu jemput Dhika di rumah mertua, gue ga lgs cari dia. Gue mo cuci tangan dan kaki dulu di kamar mandi. Si Dhika dikasih tau neneknya kalo gue udah pulang. Dia lgs keluar kamar lari2 meluk gue. Duh segitu kangennya sama mama, nak.🙂

Hari Minggu tgl 18 May 2008, ga ke mana2, stay di rumah saja. Seharian si Dhika lengket bgt sm gue. Sampe2 gue mo pipis ke wc aza dibuntutin. Trus kalo bobo atau duduk selalu meper2 badannya ke gue. Duh ini anak…manja atau kangen ya sama mamanya?

Oiya…pada nonton pertandingan Uber & Thomas Cup ga? Seru bgt tuh, terutama final Thomas Cup. Jago2 bgt sih pemain China dan Korsel. Kejar2an angkanya mepet bgt. Gue dukung China dong. Alasannya? Bukan karna gue ras China tapi karna pemain China ganteng2. hahaha. Papa Dhika aza setuju kalo pemain China tu ganteng2. Pemain Tunggal pertama si Lin Dan ganteng. Trus pemain ganda pertama (gue ga tau namanya) , dua2nya ganteng juga. Trus pemain tunggal kedua (lupa namanya juga hehe) juga ganteng. Nah pemain ganda kedua tuh yg jelek. hehe Tapi biarpun jelek tapi mereka yg jadi kunci kemenangan tim Thomas China lho.

Yang lucu mah penonton Indonesia. Berhubung tim Thomas Indonesia udah kalah di semifinal oleh tim Korsel. Jadi pas final kemaren, pada beralih ada yg belain China, ada yg belain Korsel. Bahkan ada yg gila…udah tau Indonesia ga main. Tapi pada tereak2 “Indonesia..” hahaha Komentator pertandingannya sampe bilang penonton di Indonesia itu plg heboh. Kalo penonton di luar negeri itu pada diem. Tepuk tangan hanya waktu perolehan nilai. Tapi kalo penonton Indonesia, tiap pukulan aza disorakin. hehehe

6 thoughts on “Harpitnas lagi

  1. Pucca says:

    lim, emang gigi si adi masih bermasalah? gigi gua udah oke loh, bener2 cuma 3 x treatment abis itu sampe skarang gak balik2 lagi.

    si adi knapa lagi giginya?

  2. Koran Saya says:

    penonton Indonesia memang paling heboh. Tapi pemain negara lain tidak gentar terhadap penonton Indonesia.

  3. Limmy HL says:

    @viol:kata dokter giginya sih minggu depan gigi adi udah bisa ditambal permanen. jd ga usah bolak balik perawatan lagi.

    @arman:emang sih man yg bikin seru itu nontonin penonton di istora sana. hahaha

    @koran saya:justru pemain negara lain senang kali dpt penonton yg heboh gitu.

  4. ariany says:

    ehhehe.. ntah napa gue ga suka ama lin dan.. kesannya angkuh gitu.. kalo yg ganda ke-2 emang cakeps hehehhe..😀
    kalo diadain di Indo emang penontonnya aje gile sih..😀

Leave a Reply

