Nostalgia

Senin sore, tgl 19 May 2008, papa Dhika jadi jemput gue di kantor. Setelah dari dokter gigi, dia lgs jemput gue. Awalnya janjian ketemu di slipi jaya atau MTA kalo gue udah pulang duluan sebelum urusan gigi dia kelar. Tapi ternyata urusan gigi papa Dhika kelar duluan, jadi dia lgs jemput gue di kantor.

Duh senangnya pulang kantor udah dijemput suami di depan gedung. hihihi
Papa Dhika ajakin makan malam dulu di sekitar kampus. Kangen pengen makanan di kampus katanya. Jadi dr kantor gue kita jalan ke binus deh. Makan di RM Petojo depan kampus Anggrek. Eh ternyata kampus Anggrek lagi diperluas ya? Jadi sumpek bgt tuh.

Buat yg pernah makan di RM Petojo, pasti tau dong encik yg punya kan mukanya masem dan jutek. Tapi ternyata dia masih inget lho sm gue dan papa Dhika. Mungkin karna gue berdua ini termasuk pasangan unik, pasangan item dan putih. hahaha

Waktu baru pesan makanan, gue sempat tanya ke papa Dhika kira2 itu encik masih inget sm kita ga ya? Secara dulu waktu masih ngekos dan waktu hamil, gue sering bgt makan di situ. Gue demen bgt sm nasi capcaynya. Waktu hamil, bolak balik makan nasi capcay mulu di situ tiap hari. hehe

Dan ternyata si encik itu beneran masih inget lho sm gue dan papa Dhika. Waktu mo bayar, dia bilang kalo gue udah lama ga makan di situ. Gue bilang iya. Rumah udah jauh. Katanya awalnya dia kurang yakin kalo itu gue dan papa Dhika. Karna papa Dhika udah berubah, lebih gemuk dibanding terakhir dia ketemu dulu. Tapi setelah liat gue, dia lgs yakin ini pasangan (unik) yg sering makan di rumah makan dia. Katanya gue ga berubah. Tetep sama kayak dulu.

Gue cerita ke papa Dhika gitu. Eh dia malah nimpalin. Katanya “iya sama kayak dulu. tetep kurus kering“. hiks😦 Pdhl gue optimis mendengar komentar si encik Petojo itu dan beranggapan kalo gue ga byk berubah dr jaman kuliah dulu sampe skrg udah punya anak 1 dong. hihihi Maksudnya gue tetep imut. *kabur sebelum dimuntahin yg pada baca*

15 thoughts on “Nostalgia

  1. Yulian says:

    hahahha..kayaknya elo dan Arman bisa saing2an nih soal narcis😛

    Lim, kpn2 ikut yuk kita jalan2 blanja hehe. Sabtu elo ga kerja kan? ada planning ke suatu tempat nih, ntr ya kalo jadi, gw kasi tau hehe

  2. Limmy HL says:

    @yulian:wuah gue ga senarcis arman yul. mo shopping ke mana? abis gajian lgs shopping nih ibu2? hehe

    @leli:kan jeff yg ujian. bukan elu lel.jadi lu tetep bisa ikutan dong. hihihi

  3. Limmy HL says:

    @leli:oh iya.lu kan sama kayak gue.tergantung supir hahaha

    @viol:ah jgn sirik wanita padang satu ini. mo join?silahkan🙂

  4. sakuralady says:

    wah kangen makan petojo.. huehue..
    capcaynya emang mantep..
    iya tuh, dulu temenku pernah minta kelapa dijus, disemprot ama enciknya.. serem juga tuh enciknya.. ha ha..

  5. Anung says:

    seumur umur anung malah cuma perna makan disana satu kali.. ga tahan ama servicenya dan porsinya yang seiprit wkwkwkw..

    *seandainya para suami tahu kalau blog ini jadi ajang buat janjian shopping, pasti mereka mati2an melarang kalian wahai para istri.. wkwkwkwk*

  6. Limmy HL says:

    @wily:hahaha lagian temen lu ada2 aza sih wil.masa minta kelapa dijus.

    @anung:lho porsi nasgornya kan jumbo bgt nung. buat gue sih. mgkn buat anung porsinya dikit ya? hihihi

    untungnya suami gue ga pernah baca blog gue nung. hahaha jd gue aman.

  7. Pitshu says:

    terakhir makan di petojo, ada bekas kawat udah berkarat lagi nyangkut di tengorok-an untung lom sempet ke telen

    trus si nci kan pelid banget, terakhir juga disana udah pakai piring lagi, pakai piring rotan alas kertas saji

    trus sedotan bekas orang di cuci dan di gunting ujung na

    karena itu semua, enggak pernah makan lagi disana ^^

    *kok ga tlp pitshu, g kan nyusul kesana ^^ wakakaka…

  8. Limmy HL says:

    @pitshu:ah yg bener pit. gue jd ilfil. hueeek.

    lain kali kalo makan ke sana inget2 telpon pitshu deh. 🙂

  9. Pitshu says:

    klo masalah kawat yah itu mungkin lagi suwe yah!

    klo sedotan sih emang iya, bukan di petojo aja yang begitu, banyak tempat makan lain yang begitu sekarang. maka na klo ke tempat makan, g ukur2 dulu tuh sedotan, klo panjang na pada ga sama , udah deh minum langsung dari gelas aja ^^

  10. Limmy HL says:

    @pitshu:eh soal tragedi kawat di makanan, gue jg pernah ngalamin. di warung makan mba2 belakang kampus syahdan. hiiii jijay deh kalo diinget2 lagi.

    pdhl selama ini gue menganggap lbh aman minum dr sedotan lho. ternyata ga juga ya? parah😦

  11. Alvina says:

    Ciee Limmy nostalgia ni jaman pacaran sm Papa Dhika… ;p

    @Pitshu n Limmy: KOk serem tuh Rest.Petojo? Ciknya serem, jorok n pelit pula… hiyyy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s