Selera Khuntien

Ternyata biarpun secara fisik lebih mirip papanya, tapi gen Khuntien gue masih terbukti ada di Dhika. Tau kan orang Khuntien tu demen bgt makan yg asin2? Minggu lalu gue beli manisan mangga kering di toko snack. Kenapa disebut manisan ya? Pdhl rasanya kan asin gitu.

Pas gue lagi makan, si Dhika minta. Gue kasih cicip dikit. Eh dia minta lagi. Hahaha ternyata dia doyan bo. Senangnya anakku seleranya sama denganku. hahaha

13 thoughts on “Selera Khuntien

  1. Pitshu says:

    yah ampyun…
    dikau kan Mama na, masa sifat ga ada yang nurun ?! yah adalah ahahhaa…

    khun tien bukan na suka kwe cap ^^

  2. l3l1 says:

    gue malahan baru tau orang khuntien seneng asin lim hahaha secara gue ngak gitu demen asin.. tapi klo asem siy wajib hehehe.. si kenneth samaan ama gue tuh.. khuntien banget.. seneng asem tapi ogah pedes *padangnya ngak kena niy hehehe*

  3. Limmy HL says:

    @olla:anak gue seneng manis juga tuh la. emangnya tim dan nick lbh doyan asin/asem drpd manis?

    @pitshu:kuecap mah makanan fave gue. nyam nyam….

    @leli:maksudnya asin/asem lel.kalo manis kan org kuntien kurang suka.emangnya lu ga doyan pedes?gue sih doyan2 aza. hahaha

  4. Limmy HL says:

    @nat:nat,coba diteliti asal usul nenek moyang lu, mgkn ada nyangkut gen kuntien dikit. *usul ga penting*

    @yulian:yah maksud gue asin/asem gitu deh yul.🙂

  5. Pucca says:

    iya nih si limmy..apa hubungannya gen kunthien ama makan asinan mangga..gua juga doyan..kurang pas tuh.

    mestinya kalo si dhika doyan kuecap atau bakmi kepiting gitu baru boleh dibilang nurun gen lu hehe.

  6. yuliahalim says:

    mau donk manisan mangganya.
    g jg suka kok🙂

    kalo gue siy, manis asem asin pedes, suka semua.. jd g orang apa donk…

  7. Limmy HL says:

    @viol:wah lu menyebutkan 2 macam makanan yg lagi gue kangenin. slurpp jd ngiler nih.

    @yulia:doyan segala ya yul. orang maruk dong namanya. hahaha becanda.

  8. esthertanudjaja says:

    Iya si Andrew juga doyan asin2 kaya gua, Lim. Dia kalo disuruh makan ice cream, coklat or apa deh yang manis2 malah ngga terlalu doyan. Tapi makan nasi dengan lauk asin2 suka bener.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s