Stamina mulai loyo

Hari Sabtu tgl 24 May 2008, Dhika dibawa jalan2 ke MKG. Papa Dhika pengen makan pizza. S-T-D bgt ya? Gue udah mengajukan byk pilihan resto lain tapi tetep papa Dhika maunya di Pizza *ut itu. Katanya kalo gue ga mau makan di situ, gue temenin dia makan dulu. Ntar gantian dia temenin gue makan di resto lain. Ya ampyun…segitunya. Akhirnya gue ngalah deh. hiks😦

Niat ke MKG tu gue mo ke Puri Ayu. Mo beli blush on karna punya gue udah ancur dibanting Dhika. Trus mo cari sepatu juga utk Dhika. Akhirnya yg dapat tu cm blush on plus eye shadow pinky. Sepatu utk Dhika ga kebeli. Ntar deh gue cari di Ambas aza.

Dhika udah mulai ngerti tempat hiburan anak nih. Begitu liat Timezone, dia lgs minta turun dari gendongan gue dan lari ke dalam Timezone. Ga ada tu takut2nya. Main kabur gitu aza. Trus liat ada mesin yg balap mobil gitu, lgs minta duduk di situ dan sibuk ngeng2 sambil puter2 setir. Waktu disuruh udahan, ga mau diangkat dari mesin game itu. Tangannya cengkeram kuat2 setir mobilnya. Duh…tanda2 berbahaya nih. Untung masih bisa diboongin ntar balik lagi ke situ.

Jalan2 kemaren tu untung bawa stroller dan Dhika mau anteng duduk di stroller.Biasanya gue selalu lupa bawa dan terpaksa gantian gendong Dhika berdua papanya. Yang ada baru jalan bentar udah capek karna gendong dia.

Tapi harus diakui nih stamina gue berdua papa Dhika udah loyo. Masa abis jalan2 kemaren, begitu sampe rumah, kami bertiga tepar kecapekan. Dhika malahan dr masuk mobil di parkiran MKG aza udah lgs cari posisi nen2 dan lgs tepar. Kalo gue begitu sampe rumah, taruh Dhika di kasur, lepasin sepatu Dhika dan nyalain AC, gue lgs ikut tepar bo. Tanpa sempat ganti baju. Kira2 2 jam kemudian, gue kebangun. Gue liat papanya jg udah ikutan tepar di samping Dhika. Ga lama Dhika kebangun trus papanya jg ikut kebangun. Abis bangun tidur gitu, enaknya ngapain ya? Makan buah pear yang segar dan dingin baru keluar dari kulkas. hehe..nikmatnya.

Hari Minggunya kami ga ke mana2. Di rumah aza. Papa Dhika sempat pergi bentar ke kampung neneknya di Bojong. Dan Dhika nangis2 karna ditinggal ga diajak naik mobil. Nangisnya tuh yg bener2 tereak2 sedih gitu. Sambil kejar mobil papanya. Duh sedih bgt liatnya.

6 thoughts on “Stamina mulai loyo

  1. l3l1 says:

    wah lu suka pake boong janji gombal ke dhika ya lim? klo gue ngak mau siy.. takutnya dia jadi ngak percaya lagi ama omongan gue karena pernah diboongin

  2. luvly7 says:

    Gegegegge, papa mama mulai tuwaa???
    Duh, kudu buru2 kejer setoran adik Dhika niih kalo gene ceritanya … :p

  3. Pitshu says:

    Pakai aura galak donk! biasa na kan anak kecil bisa tau aura galak gitu hahahaha… ^^

    kenapa ga beli gendongan yang kek tas ransel,paling capek di punggu

    *ngemeng doank ^^

  4. Limmy HL says:

    @leli:hehe kan jarang2 boongnya lel *beladiri.com*

    @olla:waduh kejar setoran dd buat dhika?gue malah kepikiran dhika anak tunggal aza nih. hehe

    @pitshu:gue udah coba aura galak pit.ga ngaruh. hiks😦
    gendongan yg kyk ransel gitu gue ada sih. tp ga pernah dipake. ilang ke mana ya tu gendongan?

  5. Pucca says:

    iya ya, gua juga kalo abis jalan2 dari mall gitu suka capek..kenapa ya?
    *apa karna sudah tua, tau tp gak mau mengakui :P*

    tapi gua gak sampe tepar gitu sih..cuma kaki rasanya pegel aja.

  6. Arman says:

    tanda2 penuaan tuh lim.. hahaha.
    gua juga nih kalo udah jalan2 ke mal, pulangnya udah langsung rontok semua. payah dah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s