Nafsu makan kuli

Ck ck ck gue lg kagum sm nafsu makan gue nih.
Tadi siang gue makan satu porsi kuetiaw goreng pake telor ceplok. Trus abis itu bantu menghabiskan nasi goreng temen gue yg ga kuat makan lagi. Ada setengah piring kali tu sisa nasinya. Dan abis bo dilahap semua sm gue. Jadi makan siang gue tuh satu porsi kuetiaw goreng dan setengah porsi nasgor. Plus satu gelas es rumput laut. ck ck ck ….

Tadi pagi gue cm makan indomie goreng telor. Entah kenapa tadi pagi tuh pengen bgt makan indomie goreng pake telor dan sawi. Jadi tadi pagi cari sarapan ke kantin BP (Bumiputera) samping kantor.

Trus abis itu ga ngemil apa2 lagi. Waktu deket2 jam makan siang juga perut gue ga laper. Tapi entah kenapa pas eksekusi makanan, kok makan gue bisa sebyk itu ya? Hilang ke mana coba semua makanan itu. Kok badan gue kagak nambah2 beratnya?😦

14 thoughts on “Nafsu makan kuli

  1. - manda ayah buat toriq - says:

    tenangggggggggggggg mom
    yang penteng kan ASI tetep deres buat tuan raja Dhika seoranggggg
    hehehehhe

  2. Yulian says:

    kalo kyk gitu kudu bersukur Lim..mkn byk kaga menggembung hehe.

    eh ya, kpn itu…gw lupa mo ngajak elo tuh pas ke asemka :((
    pdhl gw dah sempet nanya kan mo ikutan ga jalan. tapi lupa gw flw-up lagi😦

  3. Limmy HL says:

    @leli:hihihi kyknya bener ada naga di perut gue. atau mgkn black hole kyk yg di antariksa itu.

    @dessy:ah masa sih des?tp lu sering makan2 tuh kyknya.

    @yulian:iyaaa yul.gue baca blog lu jd pengen bgt ke asemka. lain kali kalo ke asemka/tanah abang/mangdu, ajak2 gue dong. pasti ikutan.

  4. maya says:

    ho ho… sama banget dengan diriku…
    mo makan kaya apaan tetep aja badan seginih2ajah… malah lebih gampang turun daripada naik berat badan

  5. Marlina says:

    duhh beruntungnya! bisa makan banyak tapi gak gampang gemuk. Coba aku yg begitu..pasti seneng banget, hehe

  6. Limmy HL says:

    @maya:hi lam kenal. wuaa gue ada temen senasib nih.

    @marlina:hehe =p kalo gue malah bingung kenapa ga gemuk2 mar.

  7. Ariany says:

    hihihih mendingan donks.. elu masi nyusuin.. gue udah ga nyusuin tapi nafsu makan kaya kuli.. gimana ga endut cobaa..

  8. Limmy HL says:

    @ariany:hahaha jgn2 ntar kalo udah berhenti menyusui, nafsu makan gue jg akan tetep kyk kuli nih.

    @viol:lho kan lu pengen gemukin badan kan? justru bagus ketularan nafsu makan kuli gue dong.

  9. esthertanudjaja says:

    Ih tiap kali kalo liat postingan elu tentang makan banyak tapi ngga nambah2 berat badan jadi bikin iri aja deh, Lim. Yuk tukeran ama gua. hahahahaha.

Leave a Reply

