Cerita serem di kantor

Masih inget ga cerita serem ttg kantor gue yg dulu, yang ini lho?
Nah belakangan ini lagi beredar cerita serem yg lebih seru lagi nih. Gue baru diceritain kemaren sore.

Katanya nih, waktu bagian Policy Admin lembur pas closing bulan lalu, mereka diganggu sama makhluk halus di wc kantor. Jadi yang masuk ke wc itu 3 cewek nih. Salah satu dari mereka (sebut saja inisial PR) tuh emang sensitif dan bisa merasakan keberadaan makhluk halus gitu. Nah di wc kantor gue tuh ada 2 toilet. Anehnya si PR ini ga mau masuk ke toilet yg sebelah kanan. Trus setelah temen yg masuk ke toilet sebelah kanan keluar, dia tanya “Berasa ga ada yang aneh?“. Temennya heran dong, trus tanya “Emang kenapa?“. Jawaban si PR bikin merinding deh, katanya “Emang lu ga berasa berat? Ada yang menggelayuti kamu tu“.hiiiiiiiiiiii

Si PR ceritalah katanya dari awal masuk wc tuh dia udah merasa ada yang aneh. Di dalam toilet tuh ada suara2 padahal ga ada orangnya.

Nah duluuu bgt waktu kantor gue baru pindah ke gedung ini, ada jg sih kejadian aneh di wc. Salah satu toilet terkunci (slot kuncinya warna merah). Lama ditungguin tapi kok ga ada yg keluar2 dari toilet itu. Terus diketok2 kok ga ada yg jawab. Pdhl sebelumnya terdengar suara toilet diflush. Ada yg penasaran terus pintunya didorong. Eh kebuka lho. Dan ga ada siapa2 di dalam. Waktu denger cerita ini sih, gue mikirnya mgkn slot pintunya kegeser jd warna merah, tapi ga kekunci. Trus mereka parno sendiri bilang denger ada suara flush segala pdhl ga ada orang.

Cerita serem lainnya tentang wc kantor, ada temen yg lagi nyisir rambut sambil bercermin dong tentunya. Nah dia tuh sendirian. Tapi pas dia ngaca, katanya ada sesosok cewek lagi bercermin di belakangnya. Pas dia noleh, ga ada siapa2. Nah ini baru serem. hiiiiiiiiiiii…Temen yg satu ini emang punya kemampuan sixth sense, dia bisa ngeliat keberadaan makhluk halus gitu.

Cerita serem lain datang dari Cleaning Service (CS) yang tiap hari Sabtu bersihin kantor gue. Katanya nih pas lagi bersih2 meja, dia ngeliat ada satu ibu2 pake baju batik masuk ke kantor. Si CS ini kirain itu karyawan kantor gue yg lembur hari Sabtu. (Biasanya emang ada yg terlalu rajin, masuk lembur di hari Sabtu). Si CS ini tersenyum sama si ibu berbatik itu. Tapi katanya si ibu itu cm diam menatap dia tanpa ekspresi. Abis itu si CS ga perhatiin lagi si ibu itu ke mana. Setelah dia selesai beres2, dia tanya sama security kantor gue apakah ada karyawan masuk lembur hari itu? Security kantor gue bilang ga ada. Nah lho…jadi siapa tu ibu tadi?

Pas denger cerita yang ini gue cm kepikiran satu hal. Itu si ‘ibu’ ikutin trend ngebatik juga ya? hahahaha

8 thoughts on “Cerita serem di kantor

  1. Limmy HL says:

    @viol:hihihi ayo mampir ke kantor gue lagi.

    @leli:entahlah lel.tp emang ada bbrp temen kantor yg punya bakat sixth sense gitu lho

  2. - manda ayah buat toriq - says:

    ihhhh gila limmm…….kantor lu banyak mahlusnya….hehehheh
    pernah diadain doa bersama gak? hehehehheh

  3. Limmy HL says:

    @sofie:justru mahlusnya keliatan setelah diadain tahlilan sm anak yatim piatu sof.

    @dessy:ah ga juga des. gue sih cuek aza sm hal gituan. ke wc tetep aza sendiri.

Leave a Reply

