Badan nenek2

Duh umur baru juga menginjak awal kepala 3 tapi kenapa ya badan gue udah kayak nenek2 gini. Dari hari Selasa sore sepulang kantor, seluruh badan gue pegel2. Dimulai dari kaki/betis. Waktu turun dari busway kok rasanya betis gue pegel bgt. Mo jalan aza susah terpaksa pelan2. Pdhl biasanya gue mah udah kayak atlet jalan cepat.

Pulang sampe rumah, minta kerok dan pijet sm pembantu gue. Ga ngaruh. Tetep aza lemes dan pegel seluruh badan. Besoknya hari Rabu terpaksa ijin ga masuk kantor. Tapi di rumah juga ga bisa istirahat total. Si Dhika ngajakin main mulu. Papa Dhika suruh Dhika dititipin ke rumah mertua aza. Tapi gue ga tega. Ga rela jauh2 dari Dhika mumpung ada di rumah. Sepi ga ada dia.

Seharian istirahat di rumah ternyata ga baek2 juga nih badan gue. Sampe hari ini tetep pegel ga ilang2. Tapi gue paksain masuk kantor. Tadi pagi turun dari bus patas AC di Semanggi, biasanya gue jalan kaki ke kolong (Wisma BRI) dan naik kopaja dari situ. Tapi tadi pagi gue borju dikit. Gue sambung naik taxi begitu turun dari bus. Dengan badan pegel2 gini, membayangkan gue harus mendaki jembatan penyebrangan depan kantor rasanya gue bisa2 pingsan di situ.

Nafsu makan juga jadi berkurang nih. Pdhl baru senang udah gemukan dikit. Eh malahan sakit dan ga nafsu makan lagi. Jadi kurus lagi deh.๐Ÿ˜ฆ

18 thoughts on “Badan nenek2

  1. Limmy HL says:

    @yulia:emangnya gejala kurang darah itu pegel2 gitu yul?
    emang sih gue sempat kurang darah dan dikasih vitamin penambah darah sama dokter.

  2. l3l1 says:

    kurang istirahat trus kebanyakan duduk mulu kali lim .. hehehe gue juga gitu tuh… biasanya dipijat langsung enak. panggil tukang pijat yg agak prof dong lim jangan pake pembantu hehehe

  3. yulia says:

    Kecapekan kali lu Lim. Tp bisa jg emang krn udah nginjek kepala 3..huehehehehh..kiddiinngggg.. :p

    Istirahat aja yg banyak, namanya jg working mom๐Ÿ˜‰

  4. Limmy HL says:

    @sofie & viol: ternyata tebakan kalian bener.๐Ÿ™‚

    @esther:ga mgkn gue kurang tidur ther.jam 9 aza udah tepar. hehe

    @leli:kalo sering dipijet gitu ketagihan ga sih lel?

    @arman:vit c mah udah tiap hari gue sikat man.

    @yulia:ah nongol jg si ibu satu ini. ke mane aza jeng?

  5. Pitshu says:

    huahhh…
    dhika punya dd.. horeee! mudah2an cewe jadi sepasang dech!!

    ayo siapa lagi yang mo nyusul yang mo nyusullll

    selamattt yah!!!!

  6. - manda ayah buat toriq - says:

    sooooo…….kalo tebakan gue benerrr dapet kadonya ganda dong ya buat gue sama Viol??? hehehhehehe……ngareepppp

    kadonya nanti mo liat dedenya Dhika ahh…..hehhehe

    congratulation ya Mama?!

  7. Limmy HL says:

    @pitshu:amien pit. moga2 cewek. tapi papanya dhika malah pengen anak cowok lagi tu katanya. hehe

    @sofie:bener ya ntar besuk dedenya dhika sof๐Ÿ™‚

    @arman:thx man. kapan nyusul? hehe

  8. Ariany says:

    OMG…๐Ÿ˜€ Congratz ya lim!!!…๐Ÿ™‚
    moga2 ntar kehamilannya sehat2 aja ya..๐Ÿ™‚
    wahh gak sabar nih tunggu 9 bln lagi๐Ÿ˜‰

  9. l3l1 says:

    hahaha… jadi juga ngasi dedek buat dhika… mudah2an ce siy .. jadi kan sepasang lim… pantesan capek mulu…

  10. Limmy HL says:

    @ariany:lho kok 9 bulan sih?kurang dari itu dong hahaha

    @leli:iya nih lel.ternyata gue sering capek karna hamil.bukannya anemia. ini hamil ga direncanakan kok.ayok nyusul lel.biar bisa ngebandingin perkembangan anak kita lagi. hehe

  11. Ariany says:

    ha iya ternyata udah 12 minggu ya lim hehehe..๐Ÿ˜‰ ahh pokoke congrats laahh… :)rejeki tuh dari yang diatas๐Ÿ™‚ moga2 sehat2 ya lim…

Leave a Reply

