Weekend membosankan

Hari Sabtu kemaren ga jadi konsultasi ke dsog langganan. Gara2nya papa Dhika masih belum fit kondisi badannya. Pdhl kami berdua udah setengah jalan dari rumah lho. Dhika udah dititipin ke rumah mertua. Eh baru 5 menit jalan dari rumah mertua, papa Dhika bilang ga kuat, mo pulang aza. Pdhl udah pake sopir biar papa Dhika ga usah nyetir lho. Akhirnya daripada papa Dhika tambah parah, ya sudahlah muter balik pulang. Kebetulan jalanan lagi macet. Jadi kami masih belum terlalu jauh dari rumah.

Sampe rumah mertua, gue turun jemput Dhika dulu. Pas gue samperin, Dhika lagi nangis sambil digendong sm neneknya. Kata neneknya, Dhika nangis cari mama. Duh maaf ya sayang ga diajak ikut mama papa ke RS. Pdhl tadi pagi pas dibawa masuk ke mobil,Dhika tuh girang bgt. Mungkin dia kira mo diajak jalan2. Ternyata cm mo diajak ke rumah neneknya doang. hehe. Gue males bawa Dhika ke RS. Ruang praktek dsog di RS MKKG kan dicampur sama ruang praktek dsa. Jadi anak2 sakit jg campur aduk di ruang tunggu situ. Daripada ntar Dhika ketularan sakit, mending dia gue titip di rumah neneknya deh. Lagian ntar gue ga bebas konsultasi sepuasnya sama dsog gue. Pasti Dhika ngerecokin gue mulu deh.

Dua hari wiken kemaren bener2 bosen deh. Karna kondisi papa Dhika belum fit, jadinya kami hanya di rumah. Jangankan gue, si Dhika aza sampe bosen main di kamar mulu. Hari Minggu siang, tiba2 dia tarik2 tangan gue ajakin keluar kamar. Trus tarik2 tangan papanya juga sambil ngomong “Ngeng..ngeng” Hahahaha ternyata Dhika minta diajakin jalan2 naik motor. Dia udah bete dan bosen kali dikurung di rumah mulu.
Berhubung kondisi papanya udah mulai baikan, jadinya boleh deh dibawa keliling naik motor bentar. Selama di motor, dia senang bgt. Tereak2 kegirangan sambil tunjuk ini itu. Hahaha kyk blm pernah dibawa jalan naik motor aza.

9 thoughts on “Weekend membosankan

  1. - manda ayah buat toriq - says:

    gimana Toriq ya yg udah lama juga ga dibawa keluar….hehheheh

    semoga sehat2 ya Lim….dan semoga Papanya Dhika juga cepet sembuh…

  2. Pucca says:

    mungkin si dhika udah kepatri di otaknya lim, wiken tuh waktunya dia diajak jalan.
    eh taunya cuma ngendon doank di kamar bosenlah dia haha😀

  3. Limmy HL says:

    @sofie:justru kalo ga sering dibawa keluar rumah, anak ga akan minta kali sof. kan ala bisa karna biasa. hehe

    @viol:abis lu tau sendiri kondisi rumah gue. si dhika cm bisa main2 di kamar doang. bosenlah dia.

  4. Limmy HL says:

    @yulia:papa dhika tu flu berat. badannya jd lemes. awal2 baru flu ringan dipaksa kerja ga ada istirahatnya. skrg jadi parah deh.
    udah ke dokter sih yul.

    jalan2 sekitar rumah?rumah gue kan bukan lingkungan komplek perumahan yg enak buat jalan2 yul.

  5. Arman says:

    hahaha emang anak kecil mah bosenan banget ya… si andrew juga nih…

    kalo udah jumat udah mulai dah minta ke park, main prosotan, minta ke mal, minta jalan2.. hahahaha

  6. Limmy HL says:

    @mei:gue cek up di rs Mitra Keluarga Kelapa Gading mei. dulu Dhika jg lahir di situ.

    @leli:kali ini hamil kebo lel.ga berasa apa2.makanya sampe ga tau udah ‘isi’.hehe tp utk hamil lagi…oh no. ckp 2 anak saja.

    @arman:kalo andrew sih punya daddy mommy yg doyan jalan jd paslah. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s