Males…males…males

Belakangan ini males bgt blogging. Pdhl kerjaan udah ga gitu padat dan bos gue belakangan sering cuti. Harusnya gue byk waktu utk update blog. Tapi yg namanya penyakit malas kan ga bisa diduga. Justru pas lagi santai2 gini, penyakit males gue datang. Waktu lagi byk kerjaan, malah gue getol nulis hahaha…aneh emang.

Minggu ini kehamilan gue masuk usia 17 minggu. Udah mulai berasa sensasi2 aneh di perut. Awalnya gue ga ngeh karna dulu waktu hamil Dhika, sensasi2 tsb baru berasa di usia kandungan 20 minggu. Tapi dari yg gue baca sih emang utk kehamilan kedua, ibu jadi lebih sensitif terhadap gerakan janin di perut.

Mulai minggu ini gue udah mulai pake baju hamil. Sebenarnya bukan baju hamil sih. Karena gue sengaja beli baju model baby doll bahan kaos yang lagi trend jaman skrg. Maksudnya sih biarpun udah abis melahirkan nanti, baju2 tsb masih bisa gue pake.

Kemaren malam, adek gue Lily (adek perempuan plg bontot) sampe di Jakarta. Dia ke Jakarta dalam rangka urusan vihara. Dia emang aktivis utama di vihara di Pontianak. Dia ambil pesawat sore, sampe di Jkt udah malam. Gue bela2in nyusul ke vihara dia di Kelapa Gading demi ambil makanan titipan gue. Papa Dhika udah males dan capek sebenarnya utk anterin gue ke Kelapa Gading. Tapi gue paksa dengan alasan demi ngidam. hehehe Hanya dengan alasan ini, papa Dhika lgs manut2 aza mo anterin gue.

Semalam gue bawa Dhika biar bisa ketemu sm soiienya. Kata adek gue, Dhika lebih lucu aslinya daripada di foto. Wua berarti Dhika ga fotogenic dong. Tapi gue senang Dhika dibilang lucu. hahaha *tawa bahagia mama narcis*

*Eh kira2 gue bakal senarcis ini sama anak kedua ga ya? Secara gue udah pol2an narcisnya sama Dhika*

8 thoughts on “Males…males…males

  1. Limmy HL says:

    @ariany:blm tau ri.kan blm usg lagi.akhir bulan ini usia kandungan gue genap 20 minggu. gue mo usg ah.kan udah bisa ketauan ya.🙂

  2. Pucca says:

    kalo cewe pasti lu narsis juga deh, kan sesuatu yang baru gitu hehehe😛
    aduh, semoga cewe..cewe.cewe..haha😀

  3. Limmy HL says:

    @mei:hehe blog gue sampe dikatain berdebu. hahaha gmn dong kalo lagi males blogging mei?

    emang nih cepet juga udah 17 minggu.ntar tau2 gue udah melahirkan lagi. hehe

    @viol:amien..amien..amien…🙂

    @arman:haha jd kalo anak gue cowok lagi, gue udah ga pol dong narcisnya.

  4. - manda ayah buat toriq - says:

    gue dukung 10000 prosen buat narsis sejati Lim, mo nanti cewek/cowok, pokona mah narsis sama anak…..kekekkkkkekekekke…

Leave a Reply

