Jalan2 ke PRJ

Hari Minggu kemaren, pas hari terakhir PRJ taon 2008, akhirnya gue sempat jalan2 ke sana juga. Karena trauma macet parah 2 minggu lalu waktu mo ke PRJ, jadinya kita mutusin berangkatnya pagi2 jam 10. Yaaaa 2 minggu lalu itu gmn ga macet parah coba? Kita baru berangkat jam 5.30an sore. Dan waktu itu pas malam minggu pula. Alhasil baru masuk jalan H.Benyamin Sueb aza udah macet parah.

Ada enak ga enaknya sih ke PRJ pagi2 gitu. Enaknya tu masih sepi jadi cari parkirannya gampang bgt. Mo parkir sebelah mana pun bisa milih2. Tapi ga enaknya itu puaaaaaaaaaaaaanasssssssssssss bgtz. Gue sampe bawa payung bo biar ga item kejemur.

Tujuan pertama setelah masuk ke PRJ yaitu cari makan. Ketemu Hokben di sebelah Bakmi GK. Tapi sayangnya Bakmi GK masih tutup. Jadi terpaksa deh makan Hokben. Kalo papanya Dhika mah emang ngincer makan di Hokben dari awal berhub dia doyan bgt. Makan di Hokben itu ga nendang. Porsinya kecil. Mana gue bagi makan berdua Dhika. Tumben2an tu Dhika lahap makannya. Dan duduk manis pula mau disuapin gue. Biasanya kan tiap dibawa makan ke resto selalu kabur jalan2 mulu.

Setelah perut terisi, jalan2 deh. Tujuan utama cari ruangan berAC karna panasnya ga kuat bo. Akhirnya ngider2 di dalam pameran furniture,hp dan mobil. Papanya Dhika sih udah jelas ngincernya liat pameran mobil. Kalo gue lebih tertarik liat2 furniture. Ada tempat tidur lucu bgt utk anak. Model ranjangnya mobil2an gitu. Keren deh. Harganya berkisar 2-3 juta perset (udah plus bed). Pengen sih beliin utk Dhika. Tapi ga sekarang deh. Ntar niatnya Dhika dipisahin tidur di kamar sendiri kalo udah usia 3 tahun.

Yang lucu tuh pas ngeliat pameran sepeda, papanya nafsu ngeliat sepeda sport. Anaknya nafsu ngeliat mobil2an. Bener2 deh like father like son. Si Dhika tu ga ada takut2nya. Dia main lari aza cobain mobil2an yang lagi dipajang. Trus sibuk putar setir ke kanan ke kiri sambil ngomong “ngenng..ngennngg”. Kalo ga dipaksa turun, gue rasa dia betah tu seharian di situ. hahaha

Payahnya, cuma ngider2 di situ aza gue udah kecapekan. Maklumlah lagi hamil gini, bawaannya cepet capek. Si Dhika juga udah keliatan ngantuk. Tadi pagi dia bangun siang jam 8. Jam 10 udah ke PRJ. Jadinya ga sempat bobo siang deh. Mana dia ga biasa tidur di stroller. Lagian PRJ kan berisik, mana bisa si Dhika bobo. Yang ada dia sibuk lari ke sana kemari, padahal mata udah keliatan ngantuk. Akhirnya kita mutusin utk pulang deh.

Sampe rumah, udah jam 4 sore. Mandiin Dhika dulu. Dhika udah mulai rewel nangis mulu. Langsung gue bikinin susu dan gue tidurin di ayunan. Begitu susunya abis, dia lgs tepar bobo. Jam 6.30an malam baru bangun dan nangis2 lagi. Kayaknya kecapekan deh. Duh kapok deh bawa dia jalan2 kalo ga bobo siang dulu.

7 thoughts on “Jalan2 ke PRJ

  1. Alvina says:

    wahhh gw blum ke PRJ,tapi maless deh… mana masuk bayar, mana rame, mana copet, mana mahal, hehehe komplain aja ya gw..;p

  2. Limmy HL says:

    @alvina:hahaha perginya pagi2 dong kyk gue. masih sepi kok vin.

    @arman:emang papanya dhika selera makannya payah man. standard bgt ga jauh2 dr pizza hut-hokben.

  3. -mandayandalovetoriq- says:

    gw dah kapok Lim ke PRJ, pernah ada sodara yg bela2in ke JKt cuma pengen liat PRJ dan minta temenin, gw libas aja dia…..”hyang laen aja deh, gue jabanin” hahahha….

    kalo bawa anak kecil emang banyak tenaganya ya, mana lagi hamil gini
    ya wes, smoga Dhika skrg badannya dah baekan, udah pijit sayang???
    yuk maen lagi….hehehhehehe

  4. Limmy HL says:

    @sofie:satu lagi anti prj. hahaha
    dhika cm rewel malam itu doang kok sof. hari2 biasa mah udah balik nakal dan ga bisa diem lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s