Tas baru

Mau pamer tas baru nih. Tas merk ELLE. Belinya di Centro Plangi hari jumat lalu. Milihnya bareng Viol. Mumpung lagi ada Jakarta Great Sale, jadi gue borju dikit beli tas bermerk. Disc 50% lhooo..kapan lagi?

Tas ini tas paling mahal yang pernah gue beli. Hehe Selama ini kan gue orangnya irit rit rit (kalo ga mau dibilang pelit). Jadi selalu beli tas murmer. hihihi

Tasnya warna orange ngejreng. Cuma sisa dua pilihan warna, ijo dan orange. Entah kenapa gue lebih sreg sama warna orange. Pdhl kan harusnya ijo lebih kalem ya warnanya.

Temen2 kantor gue pada kaget liat gue beli tas warna ngejreng gitu. Soalnya dari dulu kan gue udah dikenal demennya beli tas warna gelap (item/coklat).
Mereka berasumsi sendiri kalo pilihan warna tas baru ini karna pengaruh perubahan hormon pada ibu hamil. hahaha ada2 saja.

Oiya mo cerita soal kriteria tas pilihan gue. Soalnya si Viol sempat pusing dengan kriteria gue ini. Menurut dia, ini kriteria tas emak2. hehe
-Pertama, tasnya kudu gede biar bisa muat byk. Pan bawaan gue segambreng bo.

-Kedua, harus byk kantong di luar tas utk simpan duit receh (buat angkot). Jadi gue ga usah bolak balik buka tas & dompet di tengah jalan. Bahaya pan?
Nah tas Elle ini kantongnya byk bgt. Di bagian luar ada 2 kantong depan, 2 kantong samping dan 1 kantong belakang. Di bagian dalam ada 4 kantong lagi. Si Viol lgs ngetawain gue yang mukanya sumringah bahagia waktu ngeliat tas dengan kantong sebyk ini. hahaha

-Ketiga, warna gelap biar ga cepet dekil. Tapi kriteria ketiga ini terpaksa dicoret waktu gue beli tas Elle ini.

-Keempat, bahan awet. Nah ini salah satu poin utama tas Elle ini. Kata Viol, dia punya tas dengan bahan mirip tas Elle ini dan awet bgt. Udah itu gampang dibersihin pula kalo kotor.๐Ÿ™‚

Gue sempat liat sih ada tas Elle warna merah kayak punya Leli. Tapi ga discount. Jadi lgs dicoret dari list. Intinya gue sukaaaaaaaaaaaaaa bgt sama tas gue yg baru ini. hihihi

15 thoughts on “Tas baru

  1. Limmy HL says:

    kalo jalan2 sama dhika sih gue juga sama kayak lu gitu yul.tas dan hp masukin ke tas baby.

    kalo ini kan tas utk kerja.dan kalo berangkat kerja, bawaan gue segambreng, dari payung,tas make up,tas isi buku2 tabungan, dompet, hp, dll dll.

  2. Yulian says:

    kebalikan ama gw, kalo gw maniak tas, Lim๐Ÿ˜€
    tapi sekarang uda ngerem2 sihh.

    tasnya hampir mirip kek tas gw, merk elle juga, beli juga wkt diskon, cuma..warna gw item.
    suka gw pake kalo pegi2 ke luar kota. soalnya bagian dpn ada 3
    kantong mirip kayak tas elo ini.

    emang bahannya gampang dicuci/dibersihin. dan yg penting, muat banyak!

  3. Alvina says:

    Lim, tasnya bagus, orange lagi, segerrrr!! Gw juga suka tas gede kayak lo, supaya apa aja bisa masuk… lagian untuk mengimbangi badan gw yg bongsor… gak lucu donk kalo gw pake tas imuth…;p

  4. l3l1 says:

    hahaha klo gue males tas yg kelewat besar.. mungkin karena gue cuman bawa2 barang kecil ‘kali ya.. yg paling penting buat gue siy kudu banyak kantong…..

    untung ngak diskon ya lim tas yg gue beli kemaren, klo lu bilang diskon 50% sakit hati banget gue dengernya hahaha

  5. Pitshu says:

    hahaha, sama pitshu juga biasa na beli yang murmer, dan sesekali pengen punya yg paling mahal seumur idup donk! tas udah dapet, dompet udah dapet. Yang belom dapet apaan?! baju, bakiak, dan perhiasan kek na wakakakaka ^^

  6. Limmy HL says:

    @yulian:wah tas lu warna item ya yul.gue pengennya juga beli yg item tp apa daya yg diskon sisa warna ngejreng gitu.

    @alvina:tau ga vin waktu gue nulis tas gue warna orange ngejreng, gue lgs inget lu. hahaha

    @olla:toss la.berarti lu sama kayak gue dong. dikatain viol tas selera emak2. hahaha

    @leli:kalo udah punya anak, bukannya tas kudu gede lel? sekali keluar rumah kan barang bawaan utk anak tu segambreng.

    @pitshu:hu hu hu itu sih maunya gue juga pit. tapi ga ada yg modalin.

  7. -mandayandalovetoriq- says:

    heeh ….tasnya bagus banget tuh mam, passss

    kantong samping but taro jepit rambut, kantong depan buat nyimpen receh2, kantong dalem nyimpen hp, kartu2 RS, pampers, wah top banget ni tasnya….hehhehee^^

  8. Marlina says:

    Bagus Lim tasnya. Kriteria kita sama kalo milih tas, nomer satu: harus besar, biar sekalian muat perlengkapannya anak, hehehe..
    Tambahan lagi: kalo bisa belinya pas diskon aja, hehe

  9. Limmy HL says:

    @sofie:emang tas ini top bgt sof. cocok utk dibawa perlengkapan dhika juga nih. kantong sampingnya muat utk taruh botol susu.

    @marlina:hahaha betul bgt mar. kalo ga beli pas diskon mah gue ga bakal rela keluarin duitnya hahaha

  10. Ariany says:

    wahh.. elle disc 50%.. mauuu…๐Ÿ˜€ tempo hari ada sih kayanya pas surabaya big sale juga… tapi skarang susah bawa tas.. yang ada kaya yulia, masukin ke tas baby.. hahaha gak mau repot..๐Ÿ˜€

  11. Limmy HL says:

    @ariany:kalo lagi jalan sm anak sih emang gue bawa tas baby aza ri.tp kalo lagi kerja kan ga bisa bawa tas baby. hehe

  12. Astrid says:

    Masih ada discount kok di Sogo Galaxy Mall Surabaya….
    kemarin mau pilih2 anak2 udah rewel minta pulang…. hm.. bagus2..
    hm.. mesti balik lagi nih….

Leave a Reply

