Happy Birthday My Beloved Papa Dhika

Tgl 19 July 2008, hari Sabtu lalu, papa Dhika ultah yang ke-29. Tapi kasian yang ultah malah masih harus kerja seharian. Belakangan ini pabrik tempat papa Dhika beli barang tetep produksi di hari Sabtu Minggu. Jadinya papa Dhika juga terpaksa masuk juga deh.

Hari itu papa Dhika pulang ke rumah sekitar jam 4an. Payahnya, kue ultah pesanan gue belum sampe2 juga. Sebenarnya gue bikin surprise buat papa Dhika karna dia ga tau gue ada pesan kue buat dia. Maklumlah, di keluarganya papa Dhika tu ultah ga penting, ga dirayain sm sekali. Bahkan papa Dhika bilang ini pertama kalinya dia ultah pake kue. Duh kasian amat seh… (Padahal waktu gue lagi hamil Dhika, gue sempat beliin sepotong kue strawberry cheese cake utk papa Dhika pas dia ultah. Tapi dia udah lupa tuh. Huuh dasar ga romantis)

Ga lama, kuenya sampe juga. horeeeee. Gue pesan strawberry cheese cake dari Harvest Kelapa Gading. Tadinya mo pesan dari Dapur cokelat. Tapi ternyata dapur coklat ga bisa delivery sampe ke Cilincing. (Beginilah nasib tinggal di pinggiran kota). Trus untung2an gue coba cari no telpon Harvest ke 108 dan ternyata ada di Kelapa Gading. Gue telpon dan tanya delivery ke Cilincing ternyata bisa lho.Cuman ongkirnya ga nahan,40rb bo. mahaalll. Udah itu kudu pesan kue di atas 200rb (minimal order for delivery). Jadinya gue terpaksa pesan kue yg ukuran gede 20x30cm deh.

Setelah bayar lunas kuenya dan bawa kuenya ke dalam rumah, gue buka kotak kuenya. Duh strawberrynya merah2 dan gede2 bo, menggiurkan sekali. Abis itu susulin papa Dhika ke atas, suruh Dhika kasih pisau kue dan lilin (bonus dari Harvest) ke papanya. Awalnya papanya bingung, “apaan ini?” Trus setelah sadar, papanya lgs cengar cengir tanyain gue.

Papa Dhika (PD): “Kamu beli kue ya?
Mama Dhika (MD):”Iyaaa pa“.”
PD: “ah pake beli kue segala sih?”
MD” “iya dong. kasian papa udah kerja keras capek2. masa ultah ga dirayain sih?” *cup cup kiss pipi papa*

Trus kita motong kuenya deh. Sebelumnya pasang lilin dulu sambil nyanyi lagu happy birthday. Tapi yg niup lilinnya kok Dhika sih? Soalnya si Dhika kan paling senang niup2 lilin. Tadinya gue mo foto dulu kuenya sebelum dipotong. Abis cantik bgt tampilannya. Tapi lupa eh keburu dipotong baru inget mo foto. Telat deh.😦

Untuk kado ultah, papa Dhika minta dibeliin PSP. Waduh gue lgs inget cerita Nat yang dia sibuk senam hamil, suaminya malah sibuk main PSP. Jangan2 ntar gue bernasib sama. Gue sibuk ngeden di ruang bersalin, papa Dhika sibuk main PSP di ruang tunggu. hiks😦
Hadiahnya belum gue beliin sih. Abis gue ga ngerti beli2 game console gitu. Mo ajakin papa Dhika utk beli bareng ke Mangdu tapi dia sibuk mulu tiap wiken. Ada yg bisa kasih masukan ga soal PSP?

HAPPY BIRTHDAY, PAPA!
SEMOGA TAMBAH SUKSES, MAKIN SAYANG SAMA MAMA DAN DHIKA (DAN CALON DEDE)!
WE LOVE YOU…MUAAAAACCCCCHHHHHHHHH…

*Gue ajarin Dhika utk kiss happy birthday papanya. Jadi gue cium pipi kiri, Dhika cium pipi kanan. Ciumnya berulang2 sampe Dhika bosen. hahaha Duh papanya senaaaaaaaaaang bgt dicium anaknya. Mukanya bahagia bgt. Kyknya dia lebih senang daripada dicium gue. hahaha*

8 thoughts on “Happy Birthday My Beloved Papa Dhika

  1. Arman says:

    happy birthday ya buat papa dhika…
    wui masih muda ya.. hehe…

    wish you all the best!!

    moga2 warnetnya cepet kelar dan bisa oeprasi lagi ya…🙂

  2. Limmy HL says:

    @arman:thx,papa dhika emang lebih muda setaon dari gue man.

    @viol:mau kuenya?ke kantor gue dong.ntar gue bawain deh. hihihi

    @yulia:thx yul.bulan depan giliran dhika nih yg ultah.🙂

  3. -mandayandalovetoriq- says:

    ” Dhika cium pipi kanan. Duh papanya senaaaaaaaaaang bgt dicium anaknya. Mukanya bahagia bgt. Kyknya dia lebih senang daripada dicium gue. hahaha”

    ssammmmaaa…..sammmaaaa
    si ayah paling seneng kalo Toriq udah mulai memonyong-monyongkan bibir buat ngekiss basahnya….
    sementara kalo sama manda, kaenya udah jarang niy…ihiksss :(((

  4. l3l1 says:

    hepi belsdei ya buat papa dhika… moga tambah disayang ama istri dan anak

    btw, kaenya rata2 co gitu tuh… klo dah ada anak.. istri no dua hahaha

Leave a Reply

