Gaggle, Giggle, Wiggle Dance

Belakangan ini Dhika demen bgt sama lagu Barney yang judulnya Gaggle, Giggle, Wiggle. Adanya di episode Barney Counting. Dancenya lucu bgt. Jadi si Dhika demen liatnya sambil ditiru2in jogetnya. Dia bisa minta diputer ulang berkali2 tuh pas bagian lagu itu. Bahkan lain kali kalo diputer ulang dvdnya dan udah masuk ke adegan yang mo ada lagu tsb, dia lgs sibuk joget2 sendiri. hahaha

Yang masih bikin gue bingung itu kenapa Dhika demen bgt nonton Shrek? Gue udah coba puterin Finding Nemo, Incredibles, Madagaskar, Happy Feet. Tapi dia ga demen. Selalu balik minta diputerin Shrek. Mana sekarang udah ngerti pencet2 dvd player. Duh..alamat ga lama lagi rusak deh tuh dvd player gue.

11 thoughts on “Gaggle, Giggle, Wiggle Dance

  1. Pitshu says:

    duh barney itu kan dinosaurus yang warna na ungu enggak banget itu kan!

    keponakan si Buled sayang banget tuh ama boneka barney na! haeshhh

  2. Limmy HL says:

    @arman:hahaha yuk mari.
    eh tau ga man,gara2 dhika ngotot pengen bawa dvd shrek ke rumah neneknya, skrg neneknya jg ketagihan nonton shrek. haduh2….virus shrek menyebar.

    @pitshu:warnanya ungu norak ya pit?justru buat anak2 itu sgt eye-catching. hehe

  3. Ariany says:

    hehehe.. marv juga gak seneng liat film2 nya disney loh.. padahal mamanya maniak disney.. tapi kalo sama barney sekarang seneng… bener2 terkontaminasi barney deh…
    waduh.. mertua elu jadi seneng shrek juga? wah… berjiwa muda tuh😀 hahaha…

  4. Mei Mei says:

    jgnkan dhika, gue jg demen shrek! kwkekeke madagaskar dan smoa yg loe sebutin itu gue ga nonton😛 cuma demen shrek ioheiohioeheio

  5. l3l1 says:

    hahaha dia demen ama shreknya ‘kali lim… masih untung bukan tom n jery lim.. ntar jadi ikutan iseng hahaha..

    barney ada yg abc segala lim… mulai boleh dikenalin pelan2.. lama2 jadi bisa tau alfabet

  6. Limmy HL says:

    @leli:kalo tom&jerry, dia sering ikutan ponakan gue nonton di rumah neneknya tuh.mo ngelarang, tp anak orang gitu lho..serba salah.😦

    gue udah beli yg barney ABC dan brainy baby ABC. tp gue ga maksa anak lah.

  7. Vera says:

    haha..sama wilbert jg demen lagu barney yg ini lim..lucu yah liat mereka joget2 gitu. eh lu da beli poster alfabet blm ma yg angka? nanti lu puterin barney yg seri abc kan ada nyanyiannya tuh lim..dia bs ikutan nunjuk2 alfabetnya..jd cepet hafal..wilbert jg bs sendiri loh… coba deh..

  8. Limmy HL says:

    @vera:oh gitu ya caranya ver?ntar deh gue beliin utk dhika.btw bulan agustus ntar ada show barney di senayan lho.

Leave a Reply

