Kado ultah utk Papa Dhika


*Perhatikan cap bibir di atas kertas kadonya. hihihi*

Sesuai permintaan yang berulang tahun, jadinya gue beliin dia PSP. Hari Senin lalu udah survey2 harga ke Plangi. Sebelumnya juga udah survey harga di Glodoks**p, Bhinn**a, dan tanya sama om Goo**e segala. Tapi masih bingung mo beli spec yang gmn. Tanya ke yang berulang tahun, katanya terserah yg mo beliin. Bingung….

Akhirnya hari Selasa kemaren, gue telpon ke salah satu toko di Plangi. Tanya2 harga lagi, nego2 harga lagi. Nimbang sana sini akhirnya jadi deh ambil paket PSP Slim 8 Gb yang dengan entertainment kit.

Daripada gue capek2 (dan keluar ongkos taxi) ke Plangi, gue minta dianterin ke kantor. Cuma perlu tambahin ongkir 10rb sajah. Dijanjiin mo dianterin sekitar jam 4 sore.

Sialnya, gue lupa kalo hari itu gue ada meeting divisi dari jam 3.30 sore. Pas lagi meeting, resepsionis kantor samperin ke meeting room kabarin kalo ada tamu buat gue. Duh, jadi ga enak sm bos. Ijin bentar sama bos trus buru2 ambil dompet di meja kerja trus nemuin orangnya.

Dan ternyata proses serah terima yang gue pikir bakalan singkat berlangsung lamaaaa. Dari buka kotak PSP yang masih disegel sebagai bukti barang baru, trus pasangin anti gores, sarung mika, memory. Kasih2 liat cara pake ke gue. Dan akhirnya sampe meeting udah kelar dan bos gue beserta temen2 divisi lain udah keluar dari ruang meeting pun, urusan gue belum kelar. Haduh…mati deh. hiiks๐Ÿ˜ฆ

Udah itu yang menambah kepanikan gue tuh, orang2 kantor gue ga boleh liat sesuatu yg baru. Awalnya cuma 1-2 orang cowok yg samperin karna liat PSP. Lama2 ibu2 pun pada samperin dan pada berkerumun di lobby. Dan tepat pada saat mereka lagi rame2 berkerumun itu, bos gue keluar dari ruang meeting. Hiks…gue udah mo tereakin aza “Woiii bubaaaaaaaaar”.

Mana si mas yang jual PSP seakan melihat kesempatan utk jualan, dia sibuk demoin PSP gue. Errrggggggghhhhhhh bete deh. Langsung gue ambil semua kotak ini itu dan gue suruh utk masukin ke kotaknya aza. Gue mo bayar dan minta bon. Eh dia lupa bawa bon pula. Tambah bete. Janjinya sih kalo gue kebetulan ke Plangi, nanti bisa mampir utk ambil bon ke tokonya.

Udah kelar bayar, balik ke meja. Eh dapat pop up message dari sekre Dirut. Katanya Pak Dirut sampe tanyain itu mas2 siapa? Apakah suaminya Limmy? Haduh… tambah panik deh gue. Katanya Pak Dirut pas lewat lobby waktu rame2 itu dan dia liat kok ada yg main game di kantor. Erggghhhhhh kesialan berlipat2.

Tapi yang bikin gue senang adalah cowok2 di kantor pada berkomentar gini “Hah? Itu hadiah ultah utk suami? Waduh…bahagianya jadi suami Limmy.” hihihihi *gitu aza senang*

Trus ga lupa dong kadonya gue bungkusin kertas kado. Berhubung stok kertas kado gue adanya yg lucu2 utk anak kecil, jadi gue pake aza yg ada. hehe. Sebenarnya yang gue bungkusin kado itu cm kotaknya doang. PSPnya udah gue umpetin di tas gue. Niatnya mo ngerjain papa Dhika. hihihi dasar nasib punya istri iseng.

Pulang sampe rumah, papa Dhika masih ga ngeh tuh gue udah beliin kado utk dia. Pas dia lagi mandi, gue pakein lipstik tebel2 di bibir trus gue kasih cap bibir di kadonya. hahaha Dhika sampe bengong liat gue. Trus gue suruh Dhika kasih kadonya ke papa. Papanya lgs sumringah gitu mukanya. Lgs say thx dan kiss gue. Duh kalo dikasih kado aza, baru kiss. hehe. Abis itu, lgs disobek2 dengan tidak berperikemanusiaan deh kado yang udah dibungkus rapi. Begitu liat tulisan di kotaknya PSP, tambah senanglah dia. Tapi kok udah dibongkar2 kotaknya, PSPnya ga ketemu? hahahahaa Baru ngeh kalo gue lagi ngerjain dia.

Duh cowok itu ya biarpun udah jadi bapak2, punya anak udah mo 2, tapi tetep aza kayak anak kecil kalo udah ketemu mainan baru. Heran deh.

10 thoughts on “Kado ultah utk Papa Dhika

  1. Pucca says:

    haha.. si adi gak cium kaki lu lim? dulu kan lu bilang kalo lu sampe kasih kado game begitu si adi bakal lgs cium kai lu saking senengnya haha๐Ÿ˜€
    wah..si adi lagi asik donk tuh ama game barunya, pasti tia hari kerjanya maen game mulu๐Ÿ˜›

  2. Yulian says:

    hepi belated bday buat papanya Dhika yah? panjang umur & all the best!๐Ÿ™‚

    telat gw baru mulai blogwalking lagi hari ini hehe.

    lim, bole kasi bocoran ga PSP nya brp-an kalo 8Gb? ada tips apa ga?
    pengen nanya2 aja dulu. si jes lagi naksir psp. bangun tidur minta psp, pulang skul minta juga, ke mall apalagi haha
    mahal sihh yaa

  3. Limmy HL says:

    @viol:oh iya ya.gue lupa viol.harusnya gue sindir tuh.hahaha
    dr semalam tu dia udah sibuk utak atik PSP. trus hari ini dibawa ke pabrik segala. bener2 kayak anak kecil deh.

    @yulian:haduh…laki gue bener2 saingannya sm anak kecil. hahaha
    ntar gue imelin lu ya yul.

  4. Pitshu says:

    kyaa… kenapa enggak nanyak sama si Buled. Dia kan pakar na game tuh! wakakakaka… dan ada kenalan yang bisa ngasih harga OK!

    hati2 suami akan lebih sayang PSP dibandingkan istri wakakaka ^^

  5. Limmy HL says:

    @pitshu:oh iya pit.gue lupa ada elu yg ngerti gadget2 gituan ya. duh nyesel kenapa ga tanya2 dulu. next time deh kalo mo beli yg lain.

    wah, kalo dia sampe lbh syg PSP drpd istri, bisa gue rusakin PSPnya. hahaha

  6. Ariany says:

    bener limm!! walopun dah tua, suami2 kalo ada mainan baru langsung deh istri2 dilupain.. mana anaknya cowo lagi, langsung deh diajakin main..๐Ÿ˜€ mamanya yang gak kebagian hahaha..๐Ÿ˜€

  7. -mandayandalovetoriq- says:

    iyeeeeyyy bener Limmmmm
    cowok itu biar udah tua juga, kalo dapet barang baru, punya maenan baru, langsung lupaaaaaaaaa sgala2nya….eleuhhh…..

  8. Limmy HL says:

    @ariany:wah ada yg senasib sependeritaan sm gue nih. bener bgt tu ri. kyk semalam,si dhika sibuk pencet2 PSP berdua papanya. gue lgs berdoa semoga anak di perut gue ini cewek. biar bisa gue ajak kompakan. hahaha

  9. sakuralady says:

    happy blated bday buat papa dhika.
    aih, emang istri yg bae, membahagiakan suami dgn cara tersendiri. hihi

  10. Limmy HL says:

    @wily:thx wil.๐Ÿ™‚ sebenarnya baru kali ini gue beliin kado sesuai permintaan papa dhika. biasanya selalu gue cuekin. hahaha

Leave a Reply

