Monk

Waktu Pesta Buku Jakarta awal bulan lalu, gue sempat beli 2 novel Monk. Judulnya Detektif Monk Ngocol di Hawaii (gambar di samping) dan Mr.Monk Goes to the Firehouse.

Yang sudah selesai gue baca tuh buku yg pertama. Gue suka bgt isi novelnya. Dulu emang udah demen bgt nonton serial Monk. Jadi begitu liat novelnya, gue lgs tertarik mo beli. (Apalagi waktu itu diiming2i discount 40%) hahaha

Buat yg perlu bacaan ringan dan menghibur, boleh tu beli buku di samping.

12 thoughts on “Monk

  1. Pucca says:

    gak pernah lim. emang lucu banget ya?
    mau donk hehehe..lumayan buat gua gail sejenak hihihi😛

    oiya cheese cake-nya enaaaak bgt, thanks ya😀

  2. Limmy HL says:

    @mei:penulisnya lee goldberg.dia penulis naskah film serial monk juga.alih bahasanya bagus tuh.pdhl gue awalnya agak meragukan penerbit lain selain gramedia.

    @arman:coba nonton deh man.lucu tau.si monk ini penderita OCD,tapi jenius bgt dlm memecahkan masalah.

  3. Christine Lantang says:

    Gua tuh fans berat Monk. Serialnya tidak pernah terlewatkan. Skrg season baru mulai lagi. Senangnya gue…! Soalnya gua jg rada monk dikit. hehe….jd merasa ada yg menjustifikasi apa yg gua perbuat. hahaha….Gua nggak tau kalau ada bukunya. Seruan nonton kali ;p Have fun with the book!

  4. Limmy HL says:

    @christine:wuah ada sesama pecinta serial monk.kalo gue udah ga langganan tv kabel, jd udah ga ikutin serial monk lagi. hiks😦

  5. l3l1 says:

    gue pernah nonton sekilas, kaenya aneh dan ngak bagus.. ternyata bagus ya lim? wah ntar mau coba liat lagi ahh. dia itu yg agak2 aneh itu kan? ngak boleh kotor atau ngak rapi?

  6. Limmy HL says:

    @leli:iya lel.si monk ini penderita OCS-Obsessive Compulsive Disorder. Takut bgt sm yang kotor2/kuman dan semua harus teratur bgt.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s