Foto Dhika 23 bulan

Pake baju tidur gambar Thomas The Train.
Dia seneng bgt tu liat ada gambar Thomas di bajunya.

Baju yg ini juga gambar Thomas The Train. Tapi gak keliatan ya? hehe
Dua stel baju tidur gambar Thomas The Train ini hadiah ultah Dhika dulu. Baru muat dipake skrg.

NB: Belakangan gue emang udah jarang foto Dhika. Posting ini atas permintaan Tante Viol yang katanya udah kangen pengen liat Dhika udah segede apa. Terakhir gue nimbang sih BB Dhika 13kg dan TB 90cm.

13 thoughts on “Foto Dhika 23 bulan

  1. Pucca says:

    wuah..hebat.
    langsung request langsung ada fotonya hihi..
    tuh kan dhika udah tamba gede aje, kok rambutnya berdiri2 lim? hehe..
    masih mirip adi nih, bakal balik lagi mirip lu gak ya lim?๐Ÿ˜›

  2. Limmy HL says:

    @viol:hahaha maklum. mama narcis. begitu ada permintaan foto anak, lgs siap upload.๐Ÿ™‚

    rambutnya emang jabrik tuh, persis papanya. kyknya semuanya mirip adi kecuali idung doang mirip gue. hehe

  3. Limmy HL says:

    @leli:emang rada mirip lel.terutama jidat nong2nya hahaha
    eh si dhika demen bgt lho liat video kenneth di blog lu. kyknya harus dipertemukan nih mereka berdua.

  4. Pitshu says:

    g kalo liat Thomas inget na Dhika ama Kenneth wakakaka…

    Waktu itu kliat pinsil yang isi na permen2, diujung na boneka Thomas, pengen beli sih! cuma kepikiran nanti kalo dikirim ancur gemana?! hahahaha

  5. Limmy HL says:

    @pitshu:aduh ie2 pitshu baek bgt sih?
    jd terharu nih.

    @sofie:hahaha baguslah setidaknya masih ada miripnya sama gue sof.

  6. Ariany says:

    matanya dhika bulett banget..๐Ÿ™‚ rambutnya kaku apa lemes lim?
    kayanya masi miripan suami ya๐Ÿ™‚ jangan kecewa lim.. ntar yang ini mirip elu aja deh hehehehe..๐Ÿ˜€

  7. Limmy HL says:

    @ariany:matanya dhika kan mirip papanya, ga sipit kayak gue hehe
    rambutnya lemes sih tp kok jabrik mulu ya?
    moga2 deh adeknya dhika mirip gue. masa gue ga kebagian mirip apa2 sm anak. hiks๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s