Happy 2nd Birthday, Dhika ^_^

Hari ini, tgl 7 Agustus 2008, anakku tersayang Radhika Adlyputra tercinta genap berusia 2 tahun. Sudah 2 tahun (plus 10 bulan di dalam rahim gue) Dhika mengisi kehidupan gue dan papanya.πŸ™‚
Semakin gede semakin byk tingkah polah Dhika yang menggemaskan dan menghibur hati mama papa. Secapek dan sepusing apapun kalo udah ngeliat Dhika rasanya semua rasa itu hilang ditelan senyuman atau tawa Dhika.

Tadi malam pas jam 12 teng, gue senandungin lagu Happy Birthday di dekat telinganya Dhika yang sedang pules bobo. Gue cium2 pipi dan kepalanya. Tadi pagi begitu dia bangun tidur, lgs diserbu papa mamanya yang mo kasih ciuman dan ucapan selamat ultah. Dhika yang lagi merem melek lagi ngumpulin nyawa sih senyum2 aza senang dicium2in. Papa cium pipi kiri. Mama cium pipi kanan. Trus sambil nyanyiin lagu Happy Birthday juga. Tapi Dhika mah belum ngerti ya sayang kalo hari ini Dhika berulang tahun? Setelah nyawanya terkumpul, dia malah dorong2 gue dan papanya yang dari tadi ngerubutin dia. hehe Sesak nafas ya nak? hehe =p

Ultah kali ini gue ga siapin goody bag utk dibagi2. Niatnya pas wiken ini mo beliin kue ultah trus difoto2 pas Dhika tiup lilin ultah. Dhika kan lagi demen tiup lilin. Lagian daripada boros2 ngerayain ultah anak yang belum ngerti arti ultah, mending duitnya gue simpan utk persiapan kelahiran adeknya.πŸ™‚

HAPPY 2nd BIRTHDAY, DHIKA ANAK MAMA TERSAYANG!
MOGA2 DHIKA SELALU SEHAT DAN CERDAS.
JADI ANAK YG BERBAKTI SAMA MAMA PAPA.
AMIEN.

14 thoughts on “Happy 2nd Birthday, Dhika ^_^

  1. Arman says:

    haha ortu pasti demen banget nyium2in anaknya sementara anaknya selalu sebel kalo dicium2in ya… hahahaha.

    happy bday lagi ya dhika!
    sehat terus, panjang umur, tambah pinter, baik2 ama dedek ya…

  2. Limmy HL says:

    @arman:thx again om arman.πŸ™‚
    harusnya anak2 tuh dikasih tau kalo dicium2 sm orang tua itu wajib hukumnya, ga boleh nolak. ya ga man?

    @leli:makasih tante leli.kapan nih bisa ketemuan sm kenneth? biar bisa diadu badungnya. pasti menang kenneth deh hahaha

  3. Pucca says:

    dhika..happy birthday yang kedua ya!πŸ˜€
    semoga cepet gede dan gak nakal.. trus semoga nanti sayang ama dedenya..trus semoga sehat selalu dan pinterπŸ˜€

  4. -mandayandalovetoriq- says:

    waaaaaahhhh kaka Dhika ulang tahun ke dua…..selamat ya Ka
    makin pinter
    makin sehat
    makin sayang mama papa

    kaenya ultahnya deketan sama papa ya?

  5. Limmy HL says:

    @sofie:makasih tante sofie.ultah dhika emang lebih dekatan sm papa dibanding mama.

    @yulian:makasih cece jeslyn.moga2 dhika tumbuh sehat dan cerdas kayak cece.πŸ™‚

  6. Pitshu says:

    hepi belated birthday buat dhika, cepet gede, jangan bandel!,

    wah hadiah ultah kali ini kek na dd baru buat temen main yahπŸ˜€

  7. Limmy HL says:

    @pitshu:makasih tante pitshu.hadiah ultahnya utk dhika dan papa. kan ultah papa dan dhika deketan. hehe

    sebenarnya lebih tepat disebut hadiah anniversary ke-3.lbh dekat jaraknya ke waktu lahirannya si kecil.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s