Si Beo

Dua malam yang lalu, Dhika batuk2 trus muntahin dahaknya. Gue lsg bilang “oohh Dhika muntah ya?“. Trus dia ikutan ngomong “muntah“. Abis itu dia deketin papanya dan bilang “Pa,muntah“.

Semalam, Dhika batuk2 kecil trus dia lgs cari tong sampah di pojokan kamar. Trus sambil nunduk2 di atas tong sampah,dia batuk2 gitu. Sambil ngomong “muntah“. hahaha Sama papanya dideketin, dibilangin kalo itu bukan muntah namanya tapi batuk. Dhika pun ikut membeo “Batuk”. Sambil deketin gue trus bilang “Ma,batuk

Semalam, gue tereakin pembantu gue utk bawain makan malam.
Gue: “Mbaaaaak
Dhika: “Mbaaaak
Gue: “Tolong ambilin makan ya
Dhika: “Maaam
Gue: “Nasinya jangan byk2, dikit aza
Dhika: “Dikit
Gue: “Ayo Dhika masuk kamar. Udahan
Dhika: “Udah

Dhika baru ngerti ngomong sepatah2 kata aza gue udah senang bgt.Gimana kalo dia udah mulai bawel ya? hehe =p

Semalam pas papanya lagi makan ayam goreng pake saos sambel, si Dhika ikut2an colek2 daging ayam pake saos sambel. Berkali2 dilarang papanya malah ngotot. Akhirnya dibiarin sama papanya. Abis makan saos sambel, dia lgs kepedesan minta minum air putih segelas. hahaha
Emang tu anak keras kepala. Kalo ga diturutin bawaannya ngambek. Udah pinter pura2 nangis segala pula. Nangisnya menghadap tembok trus sesekali nengok liat reaksi kita. Kadang gue cuekin sih. Abis kalo diturutin mulu ntar manja.

9 thoughts on “Si Beo

  1. Arman says:

    hahaha si andrew juga tuh dulu. suka gak percaya kalo dibilang pedes. setelah nyoba baru kepedesan dah.

    sekarang karena udah berapa kali kena kepedesan, dia jadi ngeh kalo dibilang pedes dia gak maksa lagi.😛

  2. -mandayandalovetoriq- says:

    wahahahhaha……..biar kata anak cowok ya lim???

    Toriq juga tuh, kalo dilarang keras berbuat sesuatu tangisnya kek orang main simitron, drama abisss…mukanya ditaro di kasur, sambil huhuhuhuhhu…..padahal ga ada aermatanya….wadohhhh
    ^^

  3. esthertanudjaja says:

    Emang tuh lagi lucu2nya kalo suka membeo kaya gitu. Seneng yah rasanya. Apalagi nanti kalo udah ada dedenya, pasti care banget deh.

  4. Limmy HL says:

    @sofie:kyknya ilmu pura2 nangis itu udah dikuasai semua anak2 ya sof.ga usah diajarin lagi. hehe

    @esther:yah moga2 aza dhika care sm dedeknya. jgn dianggap boneka mainan yg bisa dibanting2. hehe

  5. Pitshu says:

    hhaha… kek keponakannya Opan, udah mulai jelas ngomong na, enak. kalo sakit ini itu kita bisa tau!

    ga seperti dulu, cuma bisa manyun, nangis hahaha. Kok ga ada cerita calon dd nich😀

  6. Limmy HL says:

    @pitshu:bener bgt pit.jd kalo dia nangis,kita bisa tau karna apa.

    kayaknya pitshu udah menguasai ilmu2 mengasuh anak nih. tinggal prakteknya aza. hahaha

    cerita calon dede?lebih seru ceritain soal dhika soalnya. hehehe

Leave a Reply

