Kue ultah Dhika

Malam minggu kemaren tgl 9 Agustus 2008, gue bertiga Dhika dan papanya ngelayap ke daerah Kelapa Gading. Tepatnya ke AJ Bakery seberang Harvest Bakery Kelapa Gading. Mo ambil kue ultah Dhika yang udah dipesan dari hari Jumat. Tadinya sih minta dianterin ke rumah aza biar kitanya ga usah repot pick up kuenya ke bakery. Tapi kata orang bakerynya, orderan pesanan utk hari itu udah full. Jadi mau ga mau kudu pick up sendiri deh kuenya. Mana hari Sabtu itu papa Dhika masih kerja seharian. Akhirnya tunggu dia pulang sore2, baru deh kita berangkat dari rumah. Mana kena macet parah pula sepanjang jalan menuju Kelapa Gading. Kepala gue sampe pusing. Abis udah malam belum makan dan si Dhika ga bisa diem, ga bisa duduk manis di mobil.

Karena gue berdua papa Dhika jarang main ke daerah Kelapa Gading, jadinya kita rada meraba2 tuh lokasi bakery tsb tu di mana. Gue cm dikasih tau patokannya dari bundaran Kelapa Gading itu ke arah Pulomas. Dekat Champion Karaoke. Ternyata bakery tsb di seberangnya Harvest. Mungkin orangnya ga mau mention nama Harvest sebagai patokan lokasi karna saingan bisnis kali ye. hehe

Begitu masuk ke dalam bakery,si Dhika udah heboh liat pajangan kue2 cantik yang ada di lemari kaca. Apalagi pas liat kue ultah yang ada kereta Thomas. Terutama pas liat kue ultah yang ada Power Rangers. Waduh lgs semangat 45 nunjuk2 ke lemari kaca sambil ngomong “Njes..njes “(terjemahan:Rangers).

Abis gue bayar kue ultahnya Dhika, gue kasih liat kuenya ke dia. Begitu liat kue ultahnya jg ada patung Power Rangers, dia ketawa2 senang. Trus lgs jongkok di situ dan nepok2 lantai sambil ngomong “Bawah“. Maksudnya gue taruh kuenya di bawah, di lantai. Gue bilang sm dia “Ntar di rumah aza ya“.

Sementara papanya gendong dia, gue lgs taruh kuenya di jok belakang mobil biar ga keliatan sm Dhika. Takutnya dia acak2 tuh kue kalo ngeliat. Niatnya kan baru besok pagi gue mo dandanin dia dan difoto2 pas tiup lilin. Tapi rencana tinggal rencana. hiks😦

Waktu perjalanan pulang, Dhika sempat ketiduran. Tapi pas sampe rumah, dia kebangun. Trus ngeliat kue ultahnya di meja makan. Lgs deh nangis2 mau ambil boneka Power Rangers yang ada di kue. Gue ga rela kue secantik itu diacak2 sebelum difoto. Jadinya sambil tahan2in Dhika, gue sempat2in foto dulu. Trus bujuk2 dia utk tiup lilin dulu sebelum ambil bonekanya. Gini deh hasil foto dadakan. Gue ga sempat foto tiup lilin bertiga papanya karna ga ada yang bisa dimintain tolong utk foto. Jadinya foto Dhika tiup lilin sama mama papa bergantian deh.

Kuenya masih rapi terbungkus plastik sebelum diacak2 Dhika

Tiup lilin sama mama.

Tiup lilin sama papa.

10 thoughts on “Kue ultah Dhika

  1. Pucca says:

    ie oon nih di tpt training ini. gambarnya gak keluar..
    nanti gua liat lagi di rmah ah😀

    pelajaran: laen kali kalo beli kue jangan ngajak dhia\ka dan jangan kasih liat dulu sebelum momentnya hehe😛

  2. Limmy HL says:

    @viol:bener bgt viol. lain kali kudu surprise buat dia, ga diajak2 lagi.
    tp seneng jg liat reaksi dia yg bahagia gitu.hehe

  3. Arman says:

    hahaha anak kecil mana yang tahan untuk gak ngacak2 kue ultahnya…😛 apalagi ada mainan2nya ya… hehehe

    jadi inget pas gua kecil dulu. kita juga suka ngacak2 mainan di kue ultah. malah biasanya suka barbar, dibejek2 mainannya masuk ke dalam kuenya. hahaha. trus tinggal bokap nyokap yang ngoceh2 dah.😛

  4. Ariany says:

    kuenya bagus lim, cowok banget temanya hehehe..🙂 itu bonekanya bisa dibuat mainan Dhika kan ntar? apa mesti dibalikin? kalo jaman gua dulu mesti mainannya dibalikin, jadi sebelom dibalikin dibuat mainan dulu hehehehe….

  5. Pitshu says:

    tuh kan! g bilang apa, senyum dhika penuh arti, kue na pasti mau diacak2 ama dia hahahaha ^^

    jadi pengen beliin kue tart spongebob buat keponakannya Buled, bulan depan ^^

  6. luvly7 says:

    makanyaaa … sering2 ajak Dhika maen ke gading dong Lim …

    Kapan gathering di gading niy jadinyah? deket pan padahal??

  7. Limmy Mama Dhika says:

    @olla:sebenarnya gue sering lewatin komplek lu lagi la.dr rs mitra mo pulang ke cilincing kan gue lewat komplek lu.kadang kepikiran mo mampir tp pasti laki gue ga mau anterin. :p

Leave a Reply

