Dianterin lhoooo

Pagi ini gue dianterin ke kantor sama papa Dhika naik mobil. Senangnya ga usah capek2 kejar bus, lompat naik turun dari kopaja, jalan kaki mendaki jembatan penyeberangan depan kantor gue. Senangnya tinggal duduk santai trus tinggal turun di lobby kantor. Seandainya papa Dhika bisa anter jemput gue tiap hari kayak begini. Indahnya dunia. hehe

Bahkan baby di dalam perut gue aza seakan ngerti mamanya lagi santai dan bahagia pagi ini. Sepanjang jalan ke kantor, gue ngerasain dia gerak2 dalam perut. Padahal kalo naik bus, gue ga pernah ngerasain si baby gerak. Biasanya udah duduk santai depan komputer baru deh berasa si baby gerak2.

Tadi pagi gue bangun telat. Jam 6.30 baru kebangun. Padahal biasa jam segitu udah dandan rapi siap berangkat. Untung pagi ini papa Dhika ga kerja, jadi bisa anterin gue ngantor. Tadi waktu berangkat naik mobil, sembunyi2 dari Dhika. Soalnya kalo dia liat gue berdua papanya naik mobil, pasti pengen ikut deh. Tadi pagi gue iseng tanyain Dhika “Dhika, mau ga anterin mama ke kantor?”. Entah dia mengerti yang gue tanyakan atau ga, dia jawab “Mau”.
Tapi papa Dhika males bawa Dhika ke kantor gue. Katanya takut Dhika nangis pas gue tinggal ngantor. Pdhl gue pengen pamerin Dhika ke temen2 kantor. hahaha Niat terselubung nih.

Tapi sedihnya ntar sore papa Dhika bilang mungkin ga bisa jemput. Karena dia mo dandanin mobilnya ke bengkel yang mungkin akan makan waktu seharian. Hiks😦 Kembali ke busway deh.

10 thoughts on “Dianterin lhoooo

  1. -mandayandalovetoriq- says:

    pergi pulang minta jemput ya mam?
    hehehhehe……maunya yang lancar biar dede dalem perut juga nyamannn
    hihihi….

    ok deh…sehat2 ya Lim….
    salam buat Dhika
    yang pipinya ngangenin buat dicemol-cemol, dicium-cium
    dan mirip banget sama mamanya ihhh

    mhanstabbhhh…..

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @sofie:maksudnya lu pengen cemol2 dan cium2 pipi gue juga sof? hahahaha

    @viol:besok dia sibuk ada urusan pabrik lagi viol. gitu deh kalo ga biasa dianter jemput suami. sesekali dianter jemput rasanya senang bgt.

  3. yhalim says:

    lu mandiri banget ya lim.. kalo gue mah pasti maksa tiap hari anter jemput deh. hahaha

    hoki ya papa dhika punya istri kae elo..🙂

  4. Ariany says:

    wah hebat2… salut2 banget ama elo lim.. lagi hamil,masi jalan naik busway & kopaja (iya bener ya?) kuat2 aja ya lim? kalo gua gak bakalan kuat deh kayanya… moga2 kehamilannya sehat2 aja ya! (soalnya gua suka gak tega sih liat ibu2 hamil naik turun angkutan umum..)

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @yulia:ntar deh tunggu gue udah hamil tua, udah ga kuat jalan baru minta anter jemput pake mobil.

    @ariany:ah ga segitu hebat ah ri.masih byk kok ibu2 hamil yang naik angkutan umum kyk gue.alhamdulilah sih kandungan gue kuat2 aza selama ini gue bawa turun naik angkutan umum.🙂

  6. Limmy Mama Dhika says:

    @pitshu:udah biasa pit.dulu waktu hamil dhika gue jg masih naik turun bus sampe usia kandungan udah masuk 7 bulan. udah ga kuat jalan baru minta anterjemput.

  7. luvly7 says:

    Gegege, bilang aja lu lagi ngidam di anter jemput Lim … jadi acara bengkel2an kudu kelar sebelom elu pulang kantor😉

    gapapa koq bermanja2 ria selama hamil … hihihihihi

    Eh, kalo naek busway ati2 yah jeng … pasti dapet duduk kan kalo bumil??

  8. Limmy Mama Dhika says:

    @olla:ah laki gue ga bakalan percaya alasan ngidam anter jemput gitu la.

    kalo naik busway kadang2 dikasih duduk kok sm orang yg berbaek hati sm bumil. gue sih cuek aza selama masih kuat berdiri.

Leave a Reply

