Long weekend

Sabtu, 16.08.2008
Nemenin papa Dhika ke Karawang, silaturahmi ke rumah rekan bisnis. Perjalanan yang jauh dan melelahkan. Papa Dhika yang nyetir sendiri sampe bolak balik ngantuk. Dhika mah enak, lgs bobo di jok belakang. Yang lucu mah papa Dhika minta dicubit biar ngantuknya ilang. Eh abis gue cubit, dia kesakitan sampe tereak2. Trus ga berani minta cubit lagi. Gantinya dia joget2 dan nyanyi2 kayak orang gila di dalam mobil. hahaha Untung Dhika lagi bobo, jadi ga ngeliat tingkah gila papanya.

Minggu, 17.08.2008
Dari pagi ga ke mana2. Malamnya papa Dhika bosen di rumah. Ajakin cari roti bakar di Kemayoran. Hayuk aza deh. Dhika senang bgt dibawa jalan malam2 naik mobil. Jadinya kami makan pisang bakar di Sunter, dekat RSIA Hermina.

Senin, 18.08.2008
Nemenin papa Dhika ke Bogor, silahturahmi lagi ke rumah rekan bisnis yang lain. Emang kalo udah masuk dunia bisnis itu, perlu bgt silaturahmi utk melancarkan semua urusan. hehe
Dibanding perjalanan ke Karawang, kali ini perjalanannya termasuk dekat. Rumah temennya papa Dhika ada di Bogor Nirwana Residence. Tadinya rencana mo sekalian ke The Jungle. Tapi pas hari libur gitu pasti rame bgt. Jadinya males ah.
Begitu masuk ke komplek perumahan BNR, suasananya bener2 asri. Rumah2nya bagus2 desainnya. Gue tambah ngiler pengen beli rumah di komplek. Apalagi suasana sekitar komplek kayaknya enak bgt dan aman utk area bermain anak.

Selama liburan ini, gue senang bgt karena bisa menghabiskan full seharian bertiga Dhika dan papanya. Bisa bangun siang ga udah diburu2 waktu utk segera berangkat kerja. Dhika bisa bangun siang sesuka hatinya tanpa perlu terpaksa dibangunin. Lebih bahagianya karna waktu bangun tidur, gue dipeluk kanan kiri sama Dhika dan papanya. Trus di dalam perut, si baby gerak2. Duh perasaan paling bahagia di dunia deh.

Minggu ini usia kandungan gue masuk 23 minggu. Gerakan baby makin berasa kuat. Gue juga udah merasa perut gue gede bgt. Tapi kok orang2 yg liat pada berkomentar kalo perut gue kecil utk usia kandungan 5 bulan ya?

Dhika belum sempat gue bawa foto studio utk ultahnya yang kedua nih. Belum sempat gue bawa utk imunisasi Hepatitis A dan Typhoid juga. Mungkin akhir bulan ini aza deh sekalian gue periksa kandungan. Jadi ga usah bolak balik ke RS. Selama liburan 3 hari, Dhika makin lengket aza sama gue. Bahkan mo minum aza, harus gue yg pegangin gelasnya. Ga mau dipegangin papanya atau mbaknya. Mungkin rasa air putihnya beda kali kalo gue yg pegangin ya? hahaha

12 thoughts on “Long weekend

  1. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:yah gue mana tau dia tinggal di situ. lagian gue ga gitu kenal sm dia ah. kalo elu yang tinggal di bnr sih, pasti gue samperin minta makan. hahaha

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @yulia:hahaha yg gue sebutin dipeluk kiri kanan kan manisnya yul. kalo bagian paitnya yg kena tendang2 dhika mah ga diceritain. hahaha

    ntar kalo babynya udah lahir, pasti gue jg kayak elu deh tidurnya ditendang dan disundul kiri kanan.

  3. -mandayandalovetoriq- says:

    bhuaaaaaaaaa……..
    ternyata anak laki-laki kita bener2 seiman sepenanggungan ya LIm?
    maksyuuuuuttttt….

    Toriq juga tuh
    pas libur kemaren, makan maunya disuapin gue, minum botolnya maunya dipegang gue, even Akungnya, fren terbaiknya, bener2 ditolak dan cuma gue aja…..ckckkckckck
    hehehehhe^^

  4. l3l1 says:

    emang gitu ‘kali ya anak ama emaknya.. si kenneth juga suka manja ama gue… bentar2 amiii amiiii…. kadang mesti temenin dia minum susu sembari pijat2 kaki lagi… kadang2 ditawarin ama opa aja yaa…. mami lagi sibuk niy… NOOO… katanya hehehe

  5. Arman says:

    iya andrew juga nempel banget ama esther. terutama kalo mau tidur.

    tapi kalo mau main mobil, masih maunya ama gua sih…๐Ÿ˜€

  6. Limmy Mama Dhika says:

    @sofie:mgkn anak2 kita manja karna jarang2 emaknya libur panjang di rumah terus sof๐Ÿ™‚

    @leli:dhika yg jarang ketemu gue aza manja apalagi kenneth lel.yg tiap hari nempel sm elu. hehe

    @arman:eh si dhika kalo main smack down jg cari papanya.soalnya perut gue udah ndut ga bisa nemenin main smack down lagi.

  7. luvly7 says:

    Duuuh, so swiiit bisa ngabisin liburan kemaren ekslusif gitu. Jadi ngiri ih Lim ๐Ÿ˜ฆ

    Gue kemarenan sibuk masing2 sampe2 tau2 dah abis aja tuh liburannya …

    kapan liburan lagi yaaaa ๐Ÿ˜‰

  8. Limmy Mama Dhika says:

    @olla:jgn iri dong la.kan lu lagi sibuk aza pas libur panjang kemaren. moga2 di libur panjang mendatang lu bisa eksklusif juga abisin waktu bersama suami dan anak2.๐Ÿ™‚

  9. Limmy Mama Dhika says:

    @pitshu:lho emangnya pitshu rumahnya di karawang ya? entahlah rumah temennya papa dhika itu di karawang sebelah mana. pokoknya buat gue ke karawang itu perjalanan yang jauh bgtz.

Leave a Reply

