Telpon2an sama Dhika

Tadi siang telpon Dhika di rumah mertua gue.

Mama Dhika (MD) : “Dhika, udah bobo siang?
Dhika : “Udah
MD : “Dhika, udah minum susu?
Dhika : “Udah
MD : “Dhika, udah maem?
Dhika : “Udah

Abis itu anaknya kabur. Ga mau main telpon lagi.
Duh cukup sepenggal percakapan di atas saja udah membuat gue bahagia hari ini. Rasanya percakapan tadi mau gue rekam aza. Baru kali ini si Dhika mau ngobrol di telpon. Mau jawab pertanyaan2 gue di telpon. Biasanya mah cm bengong dengerin suara gue di telpon trus kabur main.

Hari ini temen2 kantor gue pada heboh deh. Gara2nya gue rada feminin penampilannya hari ini. Biasanya kan cuek dan tomboi. Hari ini gue pake kaos tank top pink gambar bunga dipadu bolero item lengan 3/4 plus celana hamil warna item garis2. Trus gue pake kalung sederhana bandul puzzle (Kalung yg dibeliin papa Dhika di mal Puri Indah jaman dulu waktu masih pacaran). Kalo make up sih biasa aza, pake eye shadow dan blush on tipis. Tapi temen2 kantor pada heboh katanya gue mulai ganjen bawaan baby. Yaaa namanya jg pengen tampil beda selama hamil ini. Biar ga keliatan membosankan pake baju hamil yg lebar2 kayak tenda. hehehe

18 thoughts on “Telpon2an sama Dhika

  1. -mandayandalovetoriq- says:

    asikkkkk…….kliatan feminim

    bener Lim, kan kadang2 jiwa narsis dan pengen tampil beda suka timbul ke permukaan ya?
    apalagi skrg lagi hamil dede cewe buat Dhika, pantes lah buat jadi reason utk tampil keren

    hehehehhe…….go for it

  2. Ariany says:

    anak cewe, mamanya jadi feminin hahaha..๐Ÿ™‚ Gua dulu hamil Marv malah sangat2 gak feminin… hihih… bawaan orok tuh bener..๐Ÿ˜€

  3. Limmy Mama Dhika says:

    @sofie:kan selama ini gue berani narcisnya cm di blog. sesekali mo di dunia nyata juga hahaha

    @esther:moga2 bener deh dapatnya anak cewek ther. kan hasil usg ga selamanya benar.

    @ariany:sama ri.dulu waktu hamil dhika jg gue cuek bebek bgt tuh.

  4. Mei Mei says:

    ga bener tuh kalo hamil cewe jadi ne bawaan mo feminin. gue hamil yumi, tetep aja dekil n kumel. wkakakak dr awal bln ampe brojol gue males dandan. nyisir aja males! LOL๐Ÿ˜›
    jd kalo di rumah gue uda kek gembel. make ne baju gombronk mulu. rambut abis di keramas pun ga gue sisir. wkakkakakka๐Ÿ˜›
    gue ampe uda ragu ama hasil usg TR. jd ne tiap usg pasti nanya beneran cewe apa kaga. xixixix ampe baru kelar cesar aja gue sempet2 nanya cewe apa bkn! wkkakakak xD

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @mei:hahaha berarti bukan bawaan baby mei. emang sugesti dan mood masing2 ibu hamil.

    @viol:ah ga perlu foto2. kalo mo liat, lu samperin ke kantor gue dong. hehe =p

  6. d e s says:

    jangan2 si dhika ga ‘ngeh’ lu tanya apa lim. dia cuma jawab, ‘udah… udah’ gitu doang hihihi… anak2 suka gitu soalnya๐Ÿ˜€

  7. Limmy Mama Dhika says:

    @pitshu:amien pit.moga2 bener dpt anak cewek ya๐Ÿ™‚

    @ariany:ah malu ri.lagian kalian blm pernah liat penampilan gue sebelumnya kan? jd ga bisa nilai gue berubah apa ga. hahaha

  8. Yulian says:

    ga bener sih kalo dibilang hamil anak cewe kitanya jadi ganjen haha.soalnya dulu gw hamil si jeslyn…ancur abiss. bengkak2 di idung, leher dan lipetan laen pd item2. dan tiap ketemu sapa pun, pasti pada nebak anak gw cowo.
    padahal feeling gw so strong bakalan cewe. taunya cewe sih..tapi cewe preman nan tomboi hahah

  9. Alvina says:

    Tuh kan bener2 tanda2 anak cewe… hihihi… tp kalo ibu hamil trus tampil gak berantakan, enak deh liatnya… lbh cantik dari pas blum hamil loh… ;p

  10. Limmy Mama Dhika says:

    @yulian:hehe kalo gitu mgkn tergantung mood masing2 ibu hamil kali ya yul.

    @alvina:ah masa sih vin bisa lbh cantik drpd blm hamil? pan badan dan muka udah bengkak semua nih. hahaha

Leave a Reply

