Lagi bete

Dari semalam lagi bete sm papanya Dhika. Pelariannya siang ini gue belanja baju di ITC Kuningan. Hamil kali ini entah kenapa gue demen bgt belanja baju. Bukan baju hamil tapi baju babydoll bahan kaos yang melar gitu lho. Hihihi hamil2 pun tetep mo tampil modis.

14 thoughts on “Lagi bete

  1. -mandayandalovetoriq- says:

    sabar…..sabarrrr
    ^^sok tauuuu

    dulu gue jgua gitu LIm
    pas hamil bawaannya marahan mlulu sama ayahnya Toriq, gue sering dinangisin…hahahha

    asikkkkkk jadi hari ini pada berjamaan ke ambas ya? hahahah

  2. yhalim says:

    jgn bete2 ama papanya lim. ntar anak lu mirip banget papanya loh lim..🙂

    jgn shopping2 mulu juga, ntar anaknya hobi shopping loh.. hahahaha

    **kabur**

  3. l3l1 says:

    hahaha bawaan hamil emang gitu ‘kali yaa.. perasaan gampang banget naek turun…. bener2 cewe sejati niy anak lu wakakaka jadi ganjen hobby shopping lagii

  4. Limmy Mama Dhika says:

    @sofie:mgkn krn pas hamil kita jd sensi kali ya. jd gampang bete gitu sof.

    @yulia:haduh jgn sampe anaknya hobi shopping deh.ntar emaknya bingung kasih duit jajannya. hehe

    eh yul,gue ga bete sm laki gue aza, si dhika mirip dia. kata viol sih gen laki gue terlalu kuat hahaha

    @viol:komennya tulis ulang dong nek.

    @alvina:moga2 sih beneran cewek vin🙂

    @leli:iya nih lel.emosian nih skrg. kalo beneran anak gue cewek moga2 ga ganjen dan hobi shopping ya. hahaha

  5. Ariany says:

    kalo hamil emang bawaannya kesel ama suami ya hihih.. gua dulu juga sebeeel setengah mati sama hubby…
    utung marv skrg agak2 mirip gua hihih… napsu blanjanya bener2 cewe abis lim.. pasti baby cewe sejati nih hihih…😀 gantian papanya yang ntar garuk2 kepala hahaha..😀

  6. Limmy Mama Dhika says:

    @arman:waktu usg bulan lalu sih kata dokter cewek man. ntar gue pastiin di usg bulan ini deh.

    @ariany:pdhl dulu waktu hamil dhika gue ga sampe sebel gitu sm laki gue lho. tp skrg jadi sensi nih.

    hehe kalo sampe anak gue cewek trus hobi shopping, yg garuk2 kepala bukan cm papanya tp gue juga ri. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s