Late birthday gift

Ini baju kebangsaan Dhika kalo main di rumah.
Kaos dalam dan celana dalam doang. Abisan gampang keringatan sih.

Berhubung emaknya ga sempat hunting mainan ke Asemka, jadinya baru bisa beliin Dhika kado ultah belakangan ini. Kado pertama belinya udah dari minggu lalu. Pas mampir beli sate Blora di Plumpang, di sebelahnya resto sate itu ada toko kerajinan rotan. Gue iseng liat2 terus tertarik mo beliin Dhika kuda2an dari rotan. Tanyain ke papa Dhika, dia setuju aza tuh. Jadi abis nawar2 angkut pulang deh itu kuda2an rotan. Tapi sayangnya si Dhika malah takut naiknya. Karena dia merasa ga secure kali ya. Kan naik kuda itu rada goyang2 ga stabil. hehe

Trus hadiah keduanya baru beli hari Minggu kemaren nih. Beliin Dhika mobil2an lucu. Dhika kan demen bgt main mobil2an. Mobil2annya yang udah jelek aza masih dimainin. Trus tiap masuk mobil pasti mainin setir. Jadi gue kepikiran mo beliin dia mobil2an baru.

Cari mobil2annya di pasar Lontar. Gue baru tau nih pasar dari adek ipar gue. Pasar ini byk toko sepeda2an. Dari yang baru maupun yang bekas. Jadi kalo di Jakarta Selatan ada pasar Rumput yang terkenal dengan toko sepeda2an. Di Jakarta Utara ternyata ada pasar Lontar ini. hehe

Awalnya mo beliin Dhika mobil2an yang pake engkol2an kaki itu. Tapi ternyata jarak dari kursi ke engkolan kakinya terlalu jauh utk kaki Dhika. Lagian Dhika kurang tertarik sama mobil itu.
Jadinya cari ke toko sebelah deh. Di toko sebelah ngeliat ada mobil2an lucu model lain. Dhika lumayan tertarik. Jadinya nawar model yang ini. Deal harga trus bungkus angkut bawa pulang deh.

11 thoughts on “Late birthday gift

  1. Ferlin says:

    wah asiknya dhika punya maenan baru..

    kalo kiefe demen tuh maenin kuda2an kayunya lim, malah gua yg ngeri ngeliatnya, abis kenceng2 gitu takut kejungkel.

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @mei:abis hadiah yg pertama si dhikanya ga suka mei. kasian. jadi beliin lagi yg dia suka deh.

    @ferlin:ih si dhika kok malah takut ya?pdhl ada jg kuda2an kayu yg bekas ponakan gue tuh.

  3. Yulian says:

    haha asik juga kalo bday dpt kado yg ga disuka, bkln dibeliin lagi😀

    mirip punya jeslyn nih, cuman bedanya warna kuning.

  4. Pitshu says:

    ini boil lagian bisa jalan tanpa di dorong dll kan?! tinggal stirna kanan kiri kanan kiri udah jalan sendiri ^^

    *kalo enggak salah yah

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @yulian:eh lu beli berapaan yul?bandingin harga nih. gue beli 120rb. kemahalan ga tu?

    @pitshu:bener bgt pit.kok tau sih?suka mainan mobil ini juga ya? hehe

    @viol:eh yg lg training sempat taruh komen ya? tp di bonya ditulis car kok not motorcycle. hehe maksa.com

  6. l3l1 says:

    bukan mobil ah lim istilahnya😛 dia pake setir itu kan buat belok2.. bisanya di lantai keramik aja ya klo ngak salah.. klo lantainya ngak licin susah geraknya… hampir beli kemaren dulu buat si kenneth tapi pikir2 rumah gue kecil mau maen dimana? hehehe

    dhika gede ya sekarang lim.. apa karena pake baju kolor doang hehehe

  7. Limmy Mama Dhika says:

    @leli:hehe emang bingung disebutnya motor apa mobil. gue sih ikutin encik yg jual aza.ditulis di kwitansinya magic car. hahaha

    mainan dhika ini ditaruh di rumah mertua gue lel.ada lapangan luas di sana. kalo rumah gue mah sempit juga.

    dhika emang udah gede nih.tinggi udah 90cm berat udah 14kg. kan udah mo jadi koko🙂

  8. Vera says:

    sama dong lim, wilbert kl di rumah jg pk kaos singlet ma celana pendek ^^ gw udh coba ksh pk celana dalem tuh tp blm biasa dia jd ga tiap hari hehe..lucu yah anak kita da bs pk underwear :p

  9. Limmy Mama Dhika says:

    @vera:hehe pakaian kebangsaan anak cowok di rumah emang rata2 itu ya ver. lucu lagi. keliatan montok. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s