Sibuk buk buk

Belakangan ini gue sibuk bgt dikejar kerjaan sampe ga punya waktu utk update blog. Gara2 program yang gue bikin berhubungan dengan data utk closing. Jadinya sebelum closing bulan ini, gue jg dikejar2 utk beresin dan awasin jalannya program gue. Untungnya hari ini kerjaan gue udah beres semua. Jadi udah bisa narik nafas dan santai dikit utk update blog.

Kira2 hari Minggu atau Senin lalu entah kenapa gue mimpiin Viol dan Susy. Di mimpi gue itu kami bertiga pake baju kebaya emas dengan dandanan lengkap. Menghadiri pesta seseorang yang ga jelas. Di mimpi gue itu bahkan ada bonyoknya Susy lho. Trus besok malamnya gue mimpiin Susy lagi. Di mimpi kali ini gue mimpi jalan2 bertiga Susy dan Adi. Tanpa Dhika tuh. Jadi serasa jalan2 bertiga waktu masih pacaran dulu. hehe Dan anehnya di mimpi itu gue cerita2 ke Susy soal mimpi malam sebelumnya yang kondangan bertiga Viol itu. Bisa nyambung gitu mimpinya. hehe

Gue kabarin Viol dan Susy soal mimpi gue itu. Gue bilang mgkn gue sampe mimpiin mereka berdua karena kangen pengen reunian lagi. Maklumlah Jeng Susy itu kan sibuk bgt sama kerjaannya sampe2 ga sempat reunian lagi sama temen2nya yg manis dan baek2 ini.

Dan setelah mimpiin Susy 2 malam berturut2, gue jadi ketularan sibuknya dia sama kerjaan. Sejak Senin lalu, gue dikejar2 kerjaan pula. Gue lgs mengkambinghitamkan mimpi gue itu, Sus. hahaha

Hari Selasa bahkan gue baru pulang jam 7.30 malam dari kantor. Itu rekor utk gue yang biasanya pulang kantor selalu tenggo. Untungnya dikasih voucher taxi sama bos. Jadi dari depan kantor lgs setopin taxi BB. Dari depan gedung kantor aza udah macet merayap. Sampe masuk tol di depan Hotel Sultan juga begitu. Sampe rumah udah jam 9 kurang 15. Jemput Dhika dulu di rumah mertua. Sampe rumah, gue lgs mandi dan makan malam bentar. Trus tepar. Dhika gue cuekin aza ga dikelonin lagi seperti biasa. Untungnya Dhika pengertian bgt sama mamanya. Dia bisa bobo sendiri ga rewel minta diusap2 punggungnya kayak biasa. Makasih ya Dhika sayang🙂

Sejak gue hamil dan ga menyusui Dhika lagi, tiap malam kalo Dhika rewel minta susu, gue tinggal colek papanya untuk bikinin susu. hehe asyik kan🙂 Kalo dulu waktu masih menyusui Dhika kan, tiap Dhika rewel, gue yang dicolek suruh nen2in. Sekarang gantian. hahaha

Sabtu pagi besok, gue mo periksa kandungan lagi nih. Moga2 hasil USG kali ini akan makin meyakinkan gue akan jenis kelaminnya baby gue. Moga2 hasil USGnya ga berubah dari bulan lalu. Amien.
Sekalian gue mo bawa Dhika utk imunisasi Hepatitis A. Besok pagi terpaksa berangkat ke RS dianter sopir. Karna papa Dhika masih kerja tiap Sabtu.
Abis dari RS, niatnya mo ke MKG utk acara Say Yes To ASI dari Prenagen itu lho. Sayang ga bisa janjian ketemuan sama Mei dan Nat karena mereka janjian ke MKG hari Minggu. Jadi ga bisa ketemu baby Avel dan baby Yumi deh.😦

7 thoughts on “Sibuk buk buk

  1. Yulian says:

    kalo hamil, salah satu yg bkn seneng..pas kunjungan ke dokter hehe. bisa ngeliat baby di monitor usg😛

    dah naik brp kilo, Lim?

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:hari minggu gue bener2 ga bisa viol. jd pergi hari sabtunya.

    @nat:hiks nyesel ga bisa ketemuan di MKS hari minggu nat. gue udah pergi hari sabtunya.

    @arman:iya nih ga boleh sering2 mimpiin susy. hehehe

    @yulian:bener bgt yul.tiap bulan ga sabar pengen ke dokter utk USG.
    eh tau ga baru hamil 24 minggu gue udah naik 10 kg. berat badan gue udah 65kg bo. ck ck ck

Leave a Reply

