Katanya …

Katanya wanita hamil ga boleh bete. Tapi gue lagi bete bgt 2 hari ini.
Katanya wanita hamil ga boleh stress. Tapi gue lagi stress 2 hari ini.
Perasaan gundah gulana. Pikiran mumet. Mo curhat ke suami tapi dia malah tambah bikin gue bete.
Katanya wanita hamil jadi lebih sensitif dan emosinya ga stabil. Ini emang bener. Karena semalam gue sampe menangis di wc. Pdhl gue termasuk wanita yang tabah dan jarang mengeluarkan air mata.

Hiburan satu2nya cuma Dhika. Meliat tawa dan senyum Dhika, setidaknya hati gue sedikit terhibur.

12 thoughts on “Katanya …

  1. Pucca says:

    lim, lu bete kenapa, imelin gua donk..eh kita blom imel2an lagi ya, gua juga rada sibuk sih belakangan ini..

    tapi gua kan gak tau lu lagi bete..ayo cerita ke gua😀

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @arman:foto dhika mah udah tersebar di meja kerja dan di wallpaper kompie dan hp man. bukan mama narcis namanya kalo foto dhika ga tersebar di mana2. hehe

    @viol:iya nih viol.gue butuh tempat curhat. ntar gue imelin lu ya.

    @livia:thx liv🙂

  3. -mandayandalovetoriq- says:

    iya LIm, syndrome ibu hamil
    kadang2 mellow, blue emotions ga tentu, dulu waktu hamil Toriq, berapa kali gue nangis di toilet kantor, ahh….masa2 itu kelabu sekali…..ckckkckc bahasanya gue kan?

    iya LIm, inget2 aja Dhika terus
    bawa2 foto/videonya Dhika
    soalnya, gue pikir ada benernya juga waktu hamil ga bole2 banyak sedih/nangis, soalnya
    Toriq skrg klo marah/nangis langsung BANTER Suaranya, kenceng boooo….trus pake sesenggukan lagi
    walahhh…..tobattttttt
    hehehhehehe

  4. l3l1 says:

    emang bawaan hormon ‘kali yaa jadinya emosi emang gampang naek turun… gue dulu kesel ama jeff aja bisa sampe nangis2 hanya karena ngak ditemenin waktu belanja di carrefour wakakaka

  5. esthertanudjaja says:

    Mau tanya kenapa, tapi kok telat banget, ini postingan udah dari awal bulan. Yah moga2 ngga bete and stress lagi yah. Semoga kehamilan elu berjalan dengan lancar dan selalu happy and worry free.🙂

Leave a Reply

