Melar

Yang namanya lagi hamil itu pasti badan jd melar.
Perut melar membesar.
Pinggul melar melebar.
Paha ikut melar.
Bahkan ada yang kakinya ikut melar membengkak.
Payudara juga melar membesar seiring persiapan produksi kelenjar ASI.
Yang gue bingungkan kok hidung juga ikut melar ya?

Coba deh perhatiin rata2 wanita hamil. Ada beberapa yg keliatan bgt idungnya melar. Nah gue salah satunya nih. Belakangan tiap kali ngaca, gue perhatiin kok idung gue tambah gede ya? Emang sih dari sononya idung gue udah gede. Tapi belakangan ini tambah gede lho. hiks

Pas gue bilangin ke papa Dhika, dia cm ketawa geli sambil bilang “Ohhh baru sadar toh?”. Kurrrrrrang ajarrrrrr…Berani2nya dia ngetawain gue. Kalo sampe anak kedua ini idungnya mirip gue lagi baru rasain lo. Dulu waktu hamil Dhika, dia sering bilang kalo semua boleh mirip gue kecuali idung. Nah ternyata kenyataannya Dhika mirip dia semua kecuali idung doang yg mirip gue. hihihi

12 thoughts on “Melar

  1. Ariany says:

    hahaha.. sama lim.. gua juga berpikiran kaya gtu.. napa ya kok hidung bumil tuh biasanya bengkak… kadang meskipun si ibu kurus, tetep si idung ikut bengkak.. apalagi pas abis lahiran..

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @ariany:hahaha ternyata bukan hanya gue toh yg merasakan hal yg sama ri?
    kenapa ya ri?lu udah ketemu jawaban yg logis blm? hehe

  3. Yulian says:

    gw dulu hamil jeslyn, semua merata bengkaknya. termasuk idung! –> bengkak bgt gw mah makin mo lahiran, makin ancurrrr.
    kadang2 kagum sama orang hamil, yg bengkak cuman perutnya aja. sisanya masih sama bentuknya haha.

  4. Pucca says:

    tapi gak semua orang kok bengkak idungnya lim, ada yang nggak. dulu gua kira karna kebanyakan ciak po jadi idungnya bengkak, tapi lu bengkak juga ya? pdhllu kan gak ciak po gitu2an ya.

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @yulian:iya yul.ada temen kantor yg cm bengkak perut dan payudara doang lho. kok bisa ya?

    @viol:gue ga ciak po tp ciak coi (alias makan byk) hahaha

  6. Limmy Mama Dhika says:

    @arman:betul bgt man.mulutmu harimaumu. hehehe

    @yulia:wah berarti lu termasuk salah satu ibu hamil yg cantik yul.ga bengkak idungnya.

  7. Pitshu says:

    hah idung ikutan melar! tapi emang ada yang begitu kok! dulu temen g idung imoe2 pas hamil kok jadi kek jambu monyet gitu idung na ^^

  8. Limmy Mama Dhika says:

    @pitshu:hah tega bgt dikatain kyk jambu monyet.duh gue ga mau ah ketemu pitshu skrg. ntar dikatain mirip jambu mon2 juga nih. hiks😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s