Nostalgila masa SMA

Semalam gue dan papa Dhika nonton film Cintapucino. Selama nonton film itu. papa Dhika senyum2 dan ketawa bahagia mulu sambil sesekali berkomentar “Jadi inget masa2 SMA dulu”. Sedangkan gue hanya bisa terbengong2 dan ketawa geli liat kelakuan dia.

Kata papa Dhika, masa sekolah SMP-SMA itu masa2 paling indah. Karena masa2nya flirting sm cewek dan pacaran. Gue ga bisa berkomentar sama. Karena buat gue masa2 SMP-SMA cm diisi dengan sekolah dan kerja. Ga ada waktu utk flirting dan pacaran. Pagi sampe siang sekolah. Pulang sekolah, makan bentar trus udah berangkat naik sepeda keliling kota utk ngajar les private dari rumah ke rumah. Pulang ke rumah udah malam jam 7an. Cuma sempat makan malam dan kerjain PR sekolah. Hari Sabtu pun masih tetep ngajar. Cuma libur di hari Minggu. Dan kalo pas lagi musim ujian, hari Minggu pun gue tetep ngajar.

Tapi gue ga merasa kehilangan masa2 indah SMA itu kok. At least gue jadi ga pernah merasakan sakit hatinya putus dari pacar. hahaha Buat yang belum tau, papa Dhika tu pacar pertama dan terakhir gue. Gue pacaran sm dia pun setelah gue udah lulus kuliah dan kerja kantoran. Usia yg udah terlalu matang utk pacaran kali yee utk ukuran anak2 jaman sekarang yg dari SD aza udah pacaran bo. (Jadi inget Jeslyn nih Yul hahaha).

Oiya gara2 gue yg ga pernah pacaran sama sekali, gue sampe dijulukin TiNo (Tidak Normal) sama Jeung Susy. Tapi buktinya sekarang justru gue yg jadi mama narcis. hahahaha Berarti gelar TiNonya udah bisa dicabut dan dibuang jauh2 ya Sus.

15 thoughts on “Nostalgila masa SMA

  1. Yulian says:

    haha….ada yg bilang sih, enakan kayak elo Lim, pacar pertama & terakhir. jd ga ngerasain sakit ati/sedih dkk. tapi ada lagi yang bilang, ga seruu, ga ngerasain gmn pacaran ama yg laen hehe. masing2 orang beda ya.

    kalo gw dulu sih pengennya yg pertama & terakhir. lebih baik sakit gigi daripada sakit ati soalnya😛
    tapi sayangnya ga kesampean😛
    cowo ketiga baru deh 'kena'

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @yulian:bener bgt yul.kadang merasa rugi jg ga bisa manas2in papanya dhika dengan cerita2 soal mantan.

    @viol:ih ketawain gue ya. awas lu.

  3. Anung says:

    TOS!

    anung juga ga pacaran pas SMA.. kata mama kan masih kecil, musi sekolah dulu biar pinter, duitnya banyak.. baru pacaran..

    =))

  4. Arman says:

    iya lah ngapain sma pacar2an… mendingan temen2an yang banyak…🙂
    kalo pacaran pas sma yang ada perginya ama dia dia mulu… hehehe

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @yenny:hah?lompatin tembok malem2?ck ck ck pengalaman tak terlupakan tuh. hahaha

    @anung:duh dek anung anak yg baek ya, nurut sm mama.

    @arman:kalo esther pacar ke berapa nih man?🙂

    @yulia:toss..sama dong kita yul. :)tp buat papanya fang dan mei,lu pacar ke berapa yul?

  6. Ariany says:

    gua juga gak pernah pacaran waktu sma hehehe.. pacaran cuma sekali langsung married deeehh… makanya gak ada pengalaman hihihi…🙂 tapi hubby tuh curang.. udah pernah pacaran hueheuheu.. entah pacar ke berapa nih guaa…:D

  7. Limmy Mama Dhika says:

    @ariany:hahaha ada yg senasib.samalah ri.gue jg pacar kesekiannya laki gue.apalagi skrg gue tinggal di rumahnya laki gue.mantannya tersebar di sekitar rumah bo.

  8. luvly7 says:

    Gileee, hebat bener loh Lim … gue taunya orang2 mule cari tambahan tuh pas kuliah … elu dari SMP dah bisa cetak duit … hebaaat .. .salut!!!

    Gag salah deh papa dhika pilih bini kyk elu … pinter cetak duit instead of buang2 duit 😉

  9. esthertanudjaja says:

    Jiee…..pacar pertama loh. Suittttttt suittttt…..Eh salut loh, masa SMP and SMA malah sibuk kerja and sekolah. Hebat, Lim!

  10. Limmy Mama Dhika says:

    @olla:kan karena sikon yang mengharuskan gue utk cari duit sendiri La.🙂

    @esther:hehe pacar pertama suami pertama. uppsss. hahahaha

Leave a Reply

