Cerita lucu tentang Dhika

Dua malam lalu Dhika minta susu. Tapi maunya bikin sendiri. Dengan sok taunya dia ambil botol susu. Trus dia isi dengan air aqua. Papanya mo isiin susu formula tapi dia ga mau. Malah lgs ditutup botol susunya. Udah itu dia lgs manjat ke ranjang dan ambil posisi minum susu. Tapi baru satu sedot, dia lgs lepehin botolnya. hahaha…Baru deh dia kasih botolnya ke papanya utk ditambahin susu formula.

Abis minum susu, udah siap2 mo bobo nih. Gue lagi kebingungan cari remote tv mo ganti channel. Gue tanya “Dhika, remote tv mana? Bantuin mama cari dong“. Dhika pun sibuk cari2 di celah antara tempat tidur dia dan tempat tidur gue (kan dipepetin jadi satu). Ternyata bener tuh remotenya di situ. Mungkin dia yg nyelipin di situ kali. Secara dia senang bgt nyelip2in barang ke situ.

Udah ketemu remotenya, gue bilang sm Dhika “Dhika, matiin tv ya. Kita bobo aza yuk“. Eh dia malah lgs turun dari ranjang. Gue bingung tuh anak mo ke mana. Ternyata dia pencet matiin tv dari tombol powernya langsung. Abis itu dia naik lagi ke ranjang sambil ngomong “Mati“.

Hari Senin paginya papa Dhika,gue dan Dhika jengukin ke tempat bidan lagi. Begitu masuk ke dalam, Dhika lgs tarik papanya ke ranjang sebelah kanan sambil ngomong “Dedek“. (Di ruangan itu cm ada 3 ranjang). Ipar gue di ranjang sebelah kiri. Malam sebelumnya ranjang sebelah kanan itu kosong. Bayinya ditaruh di situ. Nah pagi itu ranjang di sebelah kanan itu udah terisi sm ibu2 lain yang abis melahirkan juga. Si Dhika tu ngotot dede bayinya ada di ranjang kanan. Gue bilangin dia kalo dede bayinya udah ikut bobo sama tante di ranjang kiri. Tapi dia ngotot tetep tarik2 tangan gue ke ranjang kanan itu. Hahaha lucu bgt deh.

Semalam waktu mampir jemput Dhika di rumah mertua, dapat laporan katanya Dhika seret2 kasur bayi. Kalo bayinya ga lagi bobo di kasur itu sih gapapa. Tapi ini dedek bayinya lagi bobo di kasur itu. Sama Dhika main diseret aza. Haduh kacao….
Pdhl waktu pagi2nya gue sempat gendong bayinya bentar utk dijemur. Dhika ga nangis liat gue gendong bayi. Gue udah seneng aza kirain itu tandanya Dhika udah siap nih jadi kakak. Ga taunya…hiks…

9 thoughts on “Cerita lucu tentang Dhika

  1. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:pas kejadian mah gue belum pulang kerja.kasur bayinya diseret2 kayak perahu kata mertua gue.mgkn dikira boneka kali ya tu dedek bayinya. gawatz ga tu?

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @pitshu:iya nih pit.enak udah bisa disuruh2. hehe
    nah itu dia.makanya gue rada was2 jg ntar kalo gue udah ngelahirin, jgn2 adek bayinya jg dianggap boneka mainan.

  3. yuliahalim says:

    hahaha si dhika gawat banget, seret2 bayi, kalo jatuh gimana.. ntar lu mesti liatin die donk… tp dr sekarang bisa diajarin sayang2 dede lim.. jd ntar pas lu lahir, die ga ngiri2 gitu..

  4. l3l1 says:

    wah tanda2 jealous ya lim? berarti pinter tuh.. logikanya jalan hahaha…. kudu rajin2 dijelasin ‘kali yaa…

    kenneth klo lagi rebutan tipi ama omanya… dia langsung matiin tombol on off tipinya, jadi omanya ngak bisa pindah2 channel. abis itu dia jalan pergi ngeloyor dengan muka puas kekekeke

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @yulia:bukan bayinya yang diseret2 yul.tp kasur bayinya.mgkn dikira mainan sm dhika.

    @leli:hahaha.ngebayangin muka puasnya si ken. pasti ga jauh dr muka jailnya dhika.

    @arman:sepertinya sih gitu man.mo diajak main.soalnya dia suka nunjuk2 bayinya sambil ngomong ‘dede’

    @yenny:lah yen.gue lagi hamil adeknya dhika ini.hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s