Cerita lucu tentang papa Dhika

Hari Minggu malam tgl 7 Sept 2008 sekitar jam 8 kurang, adek ipar gue (mamanya Arman) udah melahirkan lho. Bayinya perempuan, berat badan 2,8 kg. Lengkap sudah sepasang anaknya.

Adek ipar gue ini melahirkannya di bidan dekat rumah gue. Dia ngotot ga mau melahirkan di RS. Katanya jauh dari rumah. Dia maunya abis melahirkan cepat2 pulang ke rumah. Kalo melahirkan di bidan kan gitu. Kita cuma istilahnya numpang melahirkan. Abis nginap semalam, udah bisa pulang ke rumah sendiri.

Ada cerita lucu pas adek ipar gue ini melahirkan. Sehubungan papanya Dhika yang suka ga konek kalo diajak ngomong pas belum full 100% kesadarannya terkumpul. hehe

Jadi adek ipar gue itu udah kontraksi dari hari Minggu pagi. Jam 10an dia cek ke bidan katanya baru bukaan 1. Trus disuruh balik cek lagi sekitar jam 4 sore. Ternyata baru bukaan 2. Padahal dia udah sakit2 gitu nahan kontraksi. Disuruh balik lagi jam 7 malam. Ngeliat dia kontraksi gitu, perut gue ikut2an mules lho. Papanya Dhika ngeledekin katanya kalo gue mah mules mo pup. hehe

Karena udah sore dan Dhika belum dimandiin, akhirnya gue pulang ke rumah dulu deh. Apalagi papa Dhika emang lagi ga enak badan dari Sabtu kemaren. Jadi abis minum obat dia tepar bobo. Jam 8an malam gue ditelpon sm suaminya ipar gue, dibilangin kalo bayinya udah lahir. Abis tutup telpon,gue lgs niat mo jengukin ke tempat bidan. Toh dekat dari rumah ini. Gue bangunin papanya Dhika yang lagi pules bobo.
MD (Mama Dhika) : “Pa, adekmu udah melahirkan tuh“.
PD (Papa Dhika) : “Hah?Selamat kan?Ga kurang satu apapun kan?“.
MD : “Iya. Aku bawa Dhika jengukin bentar ya ke tempat bidan
PD : “Ga boleh.
MD : “Lho kok ga boleh sih? Kan dekat ini
PD : “Pokoknya ga boleh” Trus balik bobo lagi.

Yo wis…gue turutin aza deh maunya. Tapi kok hati ini kurang sreg. Masa ipar gue melahirkan dekat rumah gitu gue ga jengukin sih? Udah ditelpon segala pula. Akhirnya gue bangunin lagi papanya Dhika.

MD : “Pa, gue jenguk adek lu bentar ya
PD : “Ya sudahlah. Tapi cepat pulang ya” Balik bobo lagi.

Akhirnya gue cepet2 ganti baju gue dan Dhika trus jalan bertiga mbak gue ke tempat bidan. Sampe di tempat bidan, udah rame deh. Bapak dan ibu mertua gue, neneknya papa Dhika, pamannya sekeluarga. Huih rame bener deh.

Abis liat2 bayinya bentar, trus gue pulang. Jam 12 malam papanya Dhika kebangun utk pipis. Gue ajak ngomong lagi.
MD : “Pa, adekmu udah melahirkan lho“.
PD : “HAH? Di mana? Kapan? Sekarang ada di mana?
MD : (langsung senyum2 maklum) “hahaha. Tadi kan udah kukasih tau jam 8an suaminya telpon. Di bidan dekat rumah tuh.

Gue sih udah maklumin bgt emang papanya Dhika itu kalo diajak ngomong pas bangun tidur belum terlalu sadar gitu suka ngigau. Pernah tuh malam2 dia ditelpon sm bokapnya. Besoknya dia udah lupa kalo bokapnya telpon kalo gue ga ingetin. Parah deh hehehe

12 thoughts on “Cerita lucu tentang papa Dhika

  1. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:iya ya?yg ga boleh itu apa?takut ditinggal sendiri kali.jd begitu denger kata ‘pergi’ lgs dijawab ga boleh. hehehe

  2. Pitshu says:

    aduh g baca kalimat awal ” adek ipar (mamanya Arman), g baca ampe 7 kali, kepikiran ama g Arman papa-nya Andrew haeshhh!!!

    emangnya yang namanya Arman dia doank! yah!

    Pitshu o-on nich!

  3. Ariany says:

    hwakakaka…. kok papa dhika kaya gua.. kalo diajak ngomong pas lagi bangun bobo suka gak nyambung & pasti lupa tadi2nya huhuhu…😀

    kalo mo korek rahasia bisa tuh lim kalo lagi bobo… * hmm hmm * heheheheh

  4. Limmy Mama Dhika says:

    @ariany:weleh kirain cm kaum cowok yg suka ngelindur gitu ri.ternyata elu juga ya? hahaha

    @leli:hehe berarti suami2 kita bisa dikorek pas lagi ga sadar gitu nih lel. :p

    @arman:usul bagus man.boleh dicoba nih.hahaha

    @yenny:bisa jujur bisa juga jawabnya ngigo ke mana tau yen. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s