Happy 3rd Wedding Anniversary

Hari ini tgl 11 Sept 2008 adalah hari ulang tahun pernikahan yang ketiga untuk papa Dhika dan gue. Seperti tahun2 sebelumnya, ga ada rencana perayaan yg istimewa sih. Secara gue berdua bukan tipe orang yg romantis. Selama 3 tahun perjalanan rumah tangga, sudah banyak yang kami peroleh.

Pada ulang tahun pernikahan yang pertama, kami diberkahi rejeki anak dengan lahirnya putra pertama, Radhika Adlyputra tercinta.

Pada ulang tahun pernikahan yang kedua, kami diberkahi rejeki bisa mewujudkan impian untuk buka usaha warnet.

Pada ulang tahun pernikahan yang ketiga, kami kembali diberkahi rejeki anak kedua. Moga2 proses kelahirannya lancar di akhir taon nanti. Amien.

Semoga di perjalanan mendatang dalam mengarungi pernikahan, kami selalu diberkati dan diberkahi dengan kemudahan dalam menghadapi semua masalah. Amien.

Love u, papa. Muach….!!!

NB:Tadi pagi gue berniat pake cincin kawin spesial untuk hari ini. Biasanya gue berdua papa Dhika ga pernah pake. Eh masa cincinnya udah ga muat di jari gue. Ternyata jari gue ikutan melar juga. hiks๐Ÿ˜ฆ Yang ada malah diketawain papa Dhika. Katanya ntar tunggu udah langsing lagi baru muat tu cincin. hiks hiks

30 thoughts on “Happy 3rd Wedding Anniversary

  1. Ferlin says:

    happy 3rd anniv yaaaa…
    akhir taon banyak yg anniv nih, hehehhe…

    semoga rukun2 terus, mesra2 terus, kompak2 terus.
    semoga lahirannya jg lancar ya lim.

    semoga kalo anaknya dah 2 makin rame deh blognya, hihihi..

  2. Pucca says:

    happy anniversay ya lim..
    semoga jadi romantis deh abis punya anak 2 hehe๐Ÿ˜›

    nanti ganti donk judul blognya bukan mama dhika doank ya hehe๐Ÿ˜›

  3. Limmy Mama Dhika says:

    @yulian:thx yul.amien utk doanya ya๐Ÿ™‚

    @angel:thx gel.anak udah cukup 2 aza.ga mau nambah lagi. :p

    @sofie:usul bagus sof.apalagi td pagi gue baca di kompas kalo harga emas lagi turun nih.

    @viol:thx ne.soal romantis mah ga bakalan bisa deh.udah dr sononya ga ada urat romantisnya.

    nanti blognya ganti judul jd blognya mama dhika dan xxx.

  4. Yenny Lesly says:

    Limmy, Hepi anniversary ya…. gw doain rukun terus sampe maut memisahkan en berkat Tuhan selalu menyertai keluarga kalian๐Ÿ™‚

  5. l3l1 says:

    wa hepi anny ya lim.. semoga rukun awet selalu… lahiran nanti juga lancar… normal ya lim? maksud gue lahirannya… mau ikutan IMD juga??

    btw, lu mesti suruh yg jaga dhika tiap kali pipis mesti ngomong.. klo sekarang kan dia ngocor tuh… nah abis ngocor itu dibilangin terus.. laen kali ngak boleh gitu atau gimanalah.. yg penting mesti konsisten bilangin terus. Klo perlu papa dhika klo lagi pee ajak aja.. suruh liat. Anak2 kan suka niru hehehe si ken itu kan suka liat jeff pee dulu… jadinya dia berasa kae orang gede pee di closet

  6. Limmy Mama Dhika says:

    @yenny:thx yen.makasih utk doanya ya๐Ÿ™‚

    @leli:thx lel.lahiran maunya sih normal.dulu waktu lahirin dhika kan normal jg.mau bgt cobain IMD. moga2 terwujud ya.
    sebenarnya gue udah sering bilangin dhika tiap ngompol itu.tp smp skrg blm berhasil nih.๐Ÿ˜ฆ

    @acia:makasih cia.seneng acia udah balik ke peredaran. hehe

  7. Mei Mei says:

    happy anniversary lim!! moga rukun dan di beri rejeki berlimpah ya๐Ÿ™‚
    dan moga lahirannya tar lancar2 aja!๐Ÿ˜€
    btw cincin kawin gue ampe skg lum bisa di pake hahahah๐Ÿ˜›

  8. Arman says:

    happy anniversary ya lim!!!
    moga2 langgeng terus.. dan moga2 lahirannya lancar dan sehat2 semua…๐Ÿ™‚

    emang pernikahan itu bawa banyak perkah ya…๐Ÿ™‚

  9. Ariany says:

    happy anniversary ya Limmy & papa Dhika..๐Ÿ™‚ moga2 selalu rukun2, langgeng2 sampe kakek2 nenek2… dan tiap taon dapet berkah juga๐Ÿ™‚ (asal jangan anak melulu hahahaha).. dan kalo ddnya dhika dah lahir, cerita2nya tambah banyak yaaa.. mesti ganti judul nih Lim… bukan mama DHika doang hahaha…๐Ÿ™‚

  10. Limmy Mama Dhika says:

    @yulia:thx yul.๐Ÿ™‚

    @arman:thx man. emang bener pernikahan bawa berkah ya.buktinya arman dan esther jg byk berkahnya kan?๐Ÿ™‚

    @ariany:thx ri.2 anak sudah cukup ah.ga mau nambah lagi.judul blog ntar pasti ganti dong.๐Ÿ™‚

    @flora:thx flora.amien utk doanya ya๐Ÿ™‚

  11. Limmy Mama Dhika says:

    @yobel:lam kenal.thx udah mampir.๐Ÿ™‚

    @pitshu:better late than never.
    makasih utk doanya pit๐Ÿ™‚

    @alvina:thx vin.๐Ÿ™‚ amien bgt.

  12. luvly7 says:

    Happy Anniversary ya Lim … kompak dan mesra selalu sama si akang ๐Ÿ™‚
    makin jadi popi-momi yang okeh buat Dhika & adik๐Ÿ™‚
    Sehat2 & diberkati terus sampe ngelahirin nanti …

    God bless๐Ÿ™‚

  13. esthertanudjaja says:

    Gua nih paling telat, udah lama jarang blogwalking. Jadi update cerita2 biasa denger dari Arman. Congratulation yah, Lim. Semoga elu and keluarga selalu diberkati dan dibimbing yah.๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s