Ga kuat gendong Dhika lagi

Kemaren seharian perut gue kram,mengeras kayak batu. Sakit bgt tiap bergerak. Gara2nya pagi2 sebelum berangkat kerja, gue masih gendong2 Dhika. Tuh anak kan makin hari makin bertambah berat badannya. Sebenarnya dokter kandungan udah bilang kalo gue udah ga boleh gendong Dhika lagi. Tapi gimana dong kalo yang namanya anak minta gendong?

Biasanya sih setelah gendong Dhika dan istirahat bentar, sakit perutnya ilang. Tapi kemaren tuh seharian perut gue sakit. Waktu istirahat makan siang, gue masih bandel ikut temen gue ke mal ambas. Gue mo beli sepatu teplek utk pengganti sepatu teplek gue yg udah putus paginya. Tapi sampe mal ambas, kepala gue malah keleyengan dan rada mual. Akhirnya cari makan dulu. Mana nunggu makanannya lama bgt lagi.

Abis makan, gue udah ga mood cari sepatu lagi. Kepala masih puyeng, ditambah mual dan perut makin sakit. Pulang ke kantor juga perut masih berasa kenceng. Sorenya pulang naik taxi dari depan kantor. Udah ga kuat jalan sampe ke halte busway.

Tadi pagi Dhika minta gendong lagi. Dengan sangat terpaksa, gue tolak. Daripada perut gue kram seharian lagi. Gue takut bgt ada apa2 dengan baby. Untunglah walaupun kemaren seharian kram, tapi gerakan baby masih terasa aktif.

Dhika, harap maklum ya Mama udah ga kuat gendong Dhika lagi. Kasian dedeknya di dalam perut.

10 thoughts on “Ga kuat gendong Dhika lagi

  1. Christine Lantang says:

    Same here…;p Nicole jg makin berat dan nggak bisa lagi gendong2 dia, kadang kasian sih, tp gimana dunk. Soalnya kalau digendong dianya nggak bisa diem, maunya manjat2 gt. Yang ada kadang gua duduk trus gendongin dia aja. Tp tetap aja nggak bisa diem. Jd kalau papinya pulang kerja lsg suruh gendong. Tp mereka akan get over it kok. Kdg gua alihkan perhatian dia aja biar nggak mikirin minta digendong. hehehe…Soalnya kandungan kita hampir2 sama ya…gua dah 30 minggu. Bentar lagi…!!! Take good care…

  2. Ariany says:

    wah jangan gendong2 dulu lim… kasian ddnya dhika takutnya kalo ntar kontraksi awal…
    semoga dhika ngerti ya lim🙂

  3. Limmy Mama Dhika says:

    @yulia:skrg sih gue udah jarang bgt gendong dhika kalo ga terpaksa. dan dia jg ga minta2 gendong lagi tuh.

    @viol:abis gmn dong kalo anak rewel minta gendong. naluri seorang ibu pasti lgs gendong aza. hehe

    @christine:kita selisih seminggu ya?ntar kabarin ya kalo udah lahiran duluan.🙂

    @mei:iya mei.udah ga berani gendong2 dhika lagi kok. takut ada apa2 sm dede babynya.

    @ariany:iya ry.udah ga berani gendong lagi nih.kram perutnya maknyus bgt rasanya.sampe jalan aza susah.

Leave a Reply

