Amazing feeling

Tadi sore perut gue gatel bgt. Pas lagi di wc, gue ga kuat iman. Akhirnya gue garuk2 jg tuh perutnya.😦

Trus gue iseng nih. Gue tekan2 perut bagian bawah. Ga lama abis gue tekan, gue langsung dapat tendangan dari dalam di bagian perut yang gue tekan. Gue pindah tempat, tekan di bagian perut sebelahnya. Dapat tendangan lagi dari dalam. Hahaha bahagianya bisa main2 dengan dede bayi. Gue sampe ketawa2 bahagia sendiri di wc kayak orang gila. hehe

Beberapa hari ini gue kan udah rajin nungging tiap malam biar dede bayinya muter ke posisi yang benar. Kalo gue tekan2 perut bagian atas sih udah berasa kosong. Dan perut bagian bawah gue udah terasa penuh. Katanya sih itu tandanya babynya udah muter. Kaki udah di atas, makanya perut bagian atas gue terasa kosong. Moga2 bener deh dede bayi udah muter ke posisi yang bener.

Semalam gue mo coba cara lain utk muterin posisi dede bayi. Gue mo kasih denger musik klasik. Gue taruh headphone di perut bagian bawah. Eh belum2 itu headphone udah direbut sm Dhika. Trus dia sibuk pasang ke kupingnya. Serba salah nih gue. Kalo nungging, dijadiin kuda2an sama Dhika. Mo pake cara musik, dia yang sibuk kotak katik mp3 playernya. Cara satu2nya ya tunggu sampe Dhika bobo dulu deh. Dan itupun kalo gue ga ketiduran.

8 thoughts on “Amazing feeling

  1. Ferlin says:

    emang lagi hamil sama udah keluar anaknya tuh ada senengnya sendiri2 ya lim, hehehe…

    daripada elo dijadiin kuda2an, mending tiap kalo loe mo nungging papanya dhika jg ikutan nungging di sebelah elo lim, jd dhika naeknya ke papanya, hahaha..

    @viol: duileeee bolos bangga nih yeee…

  2. Ariany says:

    jadi kangen waktu hamil dulu… hihihi…dede di dalem gak suka jambak2 rambut kaya skarang huaaa… tapi … jangan skarang ahhh.. hamil laginya…hehehe…🙂

  3. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:ah dulu waktu hamil dhika, gue jg sering garuk2 viol. ga berbekas tuh.

    yah dia ga masuk. pdhl td pagi baru gue kirimin email.

    @ferlin:semalam gue udah suruh papanya dhika ikutan nungging di samping.tapi tetep abis papanya yang didudukin. trus beralih ke gue. mgkn karna badan gue lebih empuk kali ya? hehe

    @ariany:dede dlm perut ga suka jambak2 rambut tp suka nendang2 ri.🙂

  4. Mei Mei says:

    lah jadi sama ma gue ya kasusnya. tp suramnya gue uda nunging2 ampe pegel, janin di dalem ga muter2 jg hahha mungkin karna loe pake bantuan tukank pijit ya? gue ga brani sih pake mijit2😦

Leave a Reply

