Foto terbaru Dhika

Ini difoto di kampung waktu jemput pembantu rese.
Dhika lagi melempar kiss ke papanya yg jepret foto.

Foto berdua Arman, sepupunya Dhika.Tiap hari main berduaan, berantem mulu.
Tapi kalo ga ketemu sehari pasti kangen dicari2 deh si Armannya.
Arman tu udah 5 taon lho, selisih 3 taon sama Dhika.
Tapi di foto itu kok si Dhika keliatan gede bgt ya?
Apa mgkn karna si Arman tu kurus, sedangkan si Dhika montok?

6 thoughts on “Foto terbaru Dhika

  1. Pucca says:

    awas lu man, dhika kan galak hehe..nyubit2 dipukul lu hehe😛

    si arman kurus ya, kayanya udah gede gitu, gak lucu ah.

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @arman:hehe tuh udah dapat peringatan dari viol yang udah merasakan kegalakan dhika.

    @viol:anak kan kalo udah lewat umur 3 taon udah ga lucu lagi viol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s