Cerita weekend

Hari Sabtu kemaren, papa Dhika ajakin makan malam keluar. Katanya sih mo ngetes si Nur. Kalo pas kita lagi makan, dia bisa ga handle Dhika. soalnya Dhika tu kan tipe anak yang ga bisa duduk diem manis di highchair selama makan. Dia pasti ga bisa diem jalan ke sana ke mari.

Malam minggu kemaren itu kita makan di Pizza Hut MAG (salah satu resto fave papa Dhika). Pas pesanan datang, papa Dhika kan ambil dulu 1 slice pizza. Eh si Nur ikut2an ambil juga lgs mo makan. Si Dhika lgs dicuekin ga disuapin es krim lagi. Gue lgs bilangin aza ke dia kalo dia harus tunggu gue selesai makan dulu. Baru dia boleh makan. Gantian gitu sama gue utk suapin Dhika.

Setelah gue selesai makan, baru deh gue suruh si Nur gantian makan. Lucunya sebelum makan, dia ngomong dulu kalo ini baru pertama kalinya dia makan makanan kayak gini (pizza). Gue tanya aza dia suka ga? Katanya sih suka. Si Nur ini emang beda sama si Eni. Kalo si Eni ga doyan makanan aneh2 selain nasi. Dan cukup tau diri utk makan setelah gue selesai makan.

Selain itu si Nur ini rada bawel. Mgkn karna pengaruh usia yang masih ABG kali ye. Selama di mal, dia komentar mulu ini itu. Ngeliat orang India lewat aza dikomentarin. hahaha

Yang bikin gue masih ga abis pikir, masih ada aza orang2 yang menatap gue dan papa Dhika dengan pandangan aneh gitu. Apalagi gue berdua jalan bawa Dhika dan perut gue lagi hamil gede gini. Tambah dipandang aneh kali ya sama orang2 itu. Biasanya sih yg suka ngeliatin aneh gitu tu aie2 tua.

Ada satu kejadian memalukan nih di MAG. Pas gue dan papa Dhika lagi liat2in perhiasan di salah satu toko, Dhika kan ga bisa diem, lari2 keluar toko mulu. Gue sm papa Dhika jadi ga konsen ngeliatin perhiasannya karena masih kurang percaya sama Nur utk jagain Dhika di mal gitu. Nah sama salah satu penjaga toko, Dhika dikasih permen biar anteng mo diem di toko. Gue berdua papa Dhika pun asik pilih2 perhiasan sambil tanya2 harga. Eh tiba2 si Dhika muntah byk bgt. Pas gue tanyain ke Nur, katanya Dhika dikasih makan permen byk bgt. Ada sekitar 6 biji. WHAAAAAAAAAAAAAAAT? Bukannya tadi gue udah bilang Dhika makan permennya satu aza? Ternyata penjaga toko itu kasih permen mulu dan si Dhikanya mau2 aza. Anak kecil gitu mah mana ngerti dikasih makan ya mau aza. Si Nurnya diem aza lagi ga ngelarang.

Dhika muntah di dalam toko perhiasan itu ngotorin lantai. *Syukurin tuh. Jadi kerjaan penjaga toko yg tadi kasih permen mulu kan. Dia kudu ngepel lagi. hihihi* Baju dan celana dia jg kotor kena muntahan. Untungnya gue selalu bawa baju ganti Dhika. Lgs gue gantiin di tempat. Gue liat kaosnya si Nur jg kena muntahan. Abis kejadian itu,gue udah keburu kesal. Lgs pulang aza deh. Males jalan2 lagi.

Lucunya si Dhika abis selesai muntah gitu, dia ngomong sama gue “Ma,muntah“. Abis itu udah aktif lagi ga bisa diem. Capek deee…

8 thoughts on “Cerita weekend

  1. Limmy Mama Dhika says:

    @vin:hehe sebenarnya gue rada ga enak jg sm tu toko. udah kasih permen ke dhika. tp dhika malah muntah dan gue ga jadi beli hahaha

  2. Arman says:

    hehe tuh pegawai maunya ngasih permen terus biar kalian betah disono, eh malah jadi kabur dah. hahaha. salah strategi.😛

  3. Limmy Mama Dhika says:

    @arman:bener bgt man.salah strategi.hahaha

    @yenny:hehe lu blm tau ya yen. gue dan suami tuh pasangan beda suku. suami gue betawi asli dan gue chinese pontianak. pasangan item dan putih. kentara bgt bedanya. makanya suka diliatin aneh gitu sm aie2 tua.

Leave a Reply

