Nama buat calon dede Dhika

Gue lagi bingung nih cariin nama utk dedenya Dhika. Papa Dhika bilang terserah gue kasih namanya yang penting ada nama dia di dalam nama anaknya.

Masih inget ga dulu gue pernah posting soal nama anak? Sekarang sih kepikirannya tetep kasih nama anak dengan awalan R, seperti namanya Dhika (Radhika).

Nama yg terlintas di otak sekarang ini baru ada dua sih. Antara Renata atau Rania.

Renata — > Origin: Italian, Meaning: Reborn.
Rania –> Origin:Sanskrit, Meaning: Royal,Queen.

Sekarang ini sih gue lebih cenderung milih nama Rania. Kata adek gue, nama Rania juga lebih enak didenger daripada Renata.

Temen2 blogger, ada usulan nama yang bagus ga?

19 thoughts on “Nama buat calon dede Dhika

  1. Ferlin says:

    dua2nya bagus lim, gua jg lbh suka Rania, tapi kalo Renata dipanggilnya Re keren juga😀

    kalo gua kadang ga liat dari buku nama tuh, suka ngarang2 nama yg aneh2 yg kedengeran unik dan cute aja😀, misalnya nih ya gua bisa kepikir nama Rieva, Reina, Reincy, atau apa lah sesuka2nya otak gua aja, kekeke..

    jadinya kadang2 aneh sih, tapi unik, hahaha…

  2. Vin says:

    Gimana kalo:
    Rain: (America) Berkat berkelimpahan
    Raine: (French) Ratu
    Ryuu: (Japanese) Dragon
    Rylie: (Irish)Keturunan Jerman
    Ryland:(English) from the rye land

    namanya kurang feminin yaa? Kalo dari pilihan lo gw suka Rania😀

  3. Limmy Mama Dhika says:

    @ferlin:masalahnya kalo gue kasih nama yg aneh2, ntar susah disebutin sm lidah mertua gue yg masih lidah kampung fer. hihihi

    @yulia:bagusan rania ya yul?🙂

    @vin:nama yg lu usulin kok macho2 semua sih vin? hihihi
    jd 1 vote lagi utk rania nih?

  4. angel says:

    Klo recinthy gimana lim? ga tau sih artinya apa, cuma dulu gw inget pas SMA punya tmn namanya Recinthy org nya cantik bgt..kekeke…panggilannya bisa rere, ga susah kan buat mertua loe..hihihi..

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @angel:ntar gue search arti namanya ah gel. ditampung masukannya. thx ya🙂

    @viol:idih ga ada usulan nama yg lbh bagus? kalo gue kasih anak gue nama riolina, lu harus kasih nama anak lu davina (usulan nama dari gue)

    @yenny:baru satu nih yg pro renata.🙂

  6. Yulian says:

    Gw suka Rania🙂
    Di skul, temen Jeslyn, anak cewe ada yang namanya Rashika.
    Sounds mirip2 Radhika yah hehe. Mungkin bisa dimasukin ke list nama, Lim😉

  7. Limmy Mama Dhika says:

    @yulian:waduh jgn terlalu mirip dhika dong namanya yul.ntar ribet manggilnya bisa ketuker2.

    @dias:raniata? hmm…dipertimbangkan.🙂

    @mamana clo:jadi lebih prefer rania juga dong?

  8. Limmy Mama Dhika says:

    @vin:iya vin.ada usul lain ga yg namanya lbh feminin?

    @ariany:jadi rania renata? hmm usul bagus tu ri. soalnya gue suka dua2nya sih. hehe =p

  9. sovia says:

    Rihanna aza Lim…ela ela eh eh..
    Rihanna Adliputri..
    Radhisa..
    Radhina..
    Radhinda…
    Radhira…
    Radhila…
    Radhita..
    Radhiva…eh ini bagus, panggilan bisa Dhiva alias Diva..

  10. Limmy Mama Dhika says:

    @sovia:dulu sih sempat kepikiran mo kasih rihanna. ntar nicknamenya ella. hahaha kgk nyambung.

    radhiva?bagus sih sov.
    tp sebisa mgkn gue menghindari nama dgn huruf f atau v. di lidah betawi itu jadi p. ntar namanya jd radhipa dong. hahaha

Leave a Reply

