Anter jemput

Mulai hari ini, Rabu tgl 15 Oct 2008, gue udah mulai dianter jemput pake mobil nih. Yang anterin bukan papa Dhika sih. Maunya gue sih dia yang anter jemput gue kayak dulu waktu hamil Dhika. Tapi sikon ga mendukung. Papa Dhika harus urus kerjaannya dari pagi sampe sore. Ga sempat utk anter jemput gue lagi kayak dulu. Jadinya yang anter jemput gue tuh temennya papa Dhika yang dimintain jadi sopir sementara. Kan gue ngantor paling cm sampe awal/pertengahan Desember.

Enaknya dianter jemput gitu, gue cm tau duduk manis di dalam mobil eh tau2 udah sampe kantor. Ga usah capek2 kejar bus/kopaja dan terutama ga usah menyebrang jembatan di depan kantor. Ntar sore juga ga usah jalan kaki ke halte busway Dukuh Atas dan mendaki jembatan busway terpanjang itu. Ga usah jalan kaki lewat terowongan Beos Kota. Duh enak bener hidup dimanja gini . Pertimbangannya cm di ongkosnya aza jadi membengkak bgt.😦

Tadi sih gue ga berani bobo di mobil karena sopir yg ini belum tau jalur non 3in1 menuju kantor gue. Jadinya sepanjang jalan sibuk kasih tau rute jalan dulu. Kalo biasanya naik bus ac mah, begitu nemplok di kursi dan dengerin radio pake earphone, gue lgs bobo. hehe

Dan si baby seakan2 ngerti kalo hari ini mamanya lagi dimanja anter jemput. Dari sejak naik mobil, dia gerak2 terus. Padahal biasanya kalo naik bus mah si baby jarang gerak2.

14 thoughts on “Anter jemput

  1. Mei Mei says:

    uda enak donk skg di anter jempud hehehe bentar lagi lahiran ya. cepet juga waktu berlalu🙂
    ga serem ya kalo di angkot tidur? tar kelewatan atau di rampok org gimana? tu?

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @mei:iya udah enak skrg ngerasain sementara jadi nyonya besar dianter jemput. hehe

    bus ac yang gue naik tiap pagi itu udah langganan mei. udah kenal sm sopir dan keneknya segala. penumpangnya jg rata2 sama aza tiap pagi.

    kalo kelewatan sih gue udah bbrp kali kebablasan hahaha

  3. Pucca says:

    enaklah lim dianter jemput daripada lu mesti ngangkot, turun sambung berapa kali.
    mungkin karna lu duduk santai jadi berasa dia gerak2. kalo lu ngejer bis lu udah gak berasa kali, babynya juga udah jedug2 di dalam jadi dia gak gerak2 lagi hehe.

  4. Yulian says:

    asik deh skrg, dah tinggal duduk. ga cape, Lim🙂

    btw elo jgn mampir dulu yah ke blog gw, krn kali ini ada foto makanan haha..entar elo ngiler, gw yg dosa wakakakk

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:bener jg ya kata lu.kalo gue yg sibuk gerak, gerakan babynya udah ga berasa lagi.

    @yulian:waduh makanan khas kuntien ya yul…slurppp….

    @angel:amien gel. moga2 bener baby gue ntar cantik,cerdas,pekerja keras dan pinter bikin kue kayak tante angel.

    eh si viol kan jg capricorn.

  6. Arman says:

    hehe enak ya udah gak usah ngejar2 bus ya… gua baru kemaren ngalamin ngejar bus. gua telat cuma berapa menit, sampe lari2 nyebrang, eh bus nya udah gak ada…😛

  7. Pitshu says:

    huahhh enaknya udah di anter jemput sekarang, jadi nyonya besar hahahha ^^

    ikut gathering donk!.. lom pernah ketemu nich!

    Hihihihi…

  8. Ariany says:

    dd di perut pinter tuh,.. bisa menikmati berarti, kalo elo nae angkot mungkin kerasa agak tegang gitu lim, soalnya kan mesti konsentrasi di perjalanan. Kalo antar jemput lebih santai, mood juga lebih bagus kan.. ddnya ikutan seneng juga😀

  9. Limmy Mama Dhika says:

    @yulia:iya nih yul.tinggal duduk manis udah sampe kantor. hehehe

    @pitshu:sementara nih sampe desember gue merasakan jd nyonya besar pit.
    gathering ya? mau2 aza sih kalo waktunya pas dan tempatnya dekat. hihihi

    @ariany:iya ry.dede dalam perut bisa ngebedain kali antara dimanja naik mobil pribadi dengan naik bus.

Leave a Reply

