Usia kehamilan 31 minggu

Memasuki usia kehamilan 31 minggu, gue udah mulai mengalami yang namanya susah tidur. Beberapa malam ini, perut gue sering bgt terasa kencang. Untuk berpindah posisi tidur aza sakit. Gerakan si baby juga makin aktif. Semalam bahkan gue ga bisa tidur karena sesak nafas. Gue sampe harus duduk supaya bisa legaan dikit nafasnya. Udah pula nafas gue skrg pendek2 dan boros bgt. Bahkan tadi pagi gue merasakan apa yang dinamakan heartburn (CMIIW). Dada ini rasanya tertekan, panas dan ga enak bgt.

Duh rasanya pengen deh cepet melewatkan masa2 kehamilan ini. Pengen cepet2 nimang baby lucu.

Update lain:
BB gue udah naik sekitar 13.5 kg. Terakhir cek kandungan ke dokter, timbangan BB sudah menunjukkan angka 68.5 kg. Selain perut yang makin buncit, paha dan lengan juga udah makin melebar. Celana hamil udah jadi celana ketat. hehe

Yang bikin gue sebel tu papa Dhika suka bgt ngeledekin badan gue yg makin melar ini. Yang parah mah semalam waktu boncengin gue naik motor. Motor gue kan motor matic si Mio Merah. Nah kata papa Dhika dia susah bawa motornya karna keberatan beban (baca:gue). Apalagi ada si Dhika yang ga bisa diem kalo naik motor. Dia itung2 katanya berat badan dia sendiri ada 75kg. Ditambah berat badan gue 68.5 kg. Ditambah berat badan Dhika 14kg. Total 157.5 kg. Kasian si Mio Merah membawa beban seberat itu katanya.

Errgghh gondok deh gue dengernya. Waktu masih menyusui Dhika dulu, gue diprotes karna badan makin kurus ceking. Sekarang pas lagi hamil, badan melar timbangan BB naik, gue diledekin ndut/gajah/berat mulu. Maunya apa sih kaum laki2 itu?

11 thoughts on “Usia kehamilan 31 minggu

  1. Limmy Mama Dhika says:

    @yulia:emang suami2 itu ga tau diuntung. istri udah capek hamil anak mereka malah diledekin mulu.
    awas ntar kalo gue udah langsing lagi, gue yg balas ledekin itu perut ndutnya. hahaha

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:emang sih si adi doyan ngeledek. makin gue cepet ngambek makin dia senang ngeledek gue.

    dulu waktu hamil dhika,BB sampe 41 minggu tu 73kg.
    nah yg ini ga tau deh bisa sampe berapa. tp kata temen2 kantor gue sih perut gue waktu hamil dhika lebih gede daripada yg skrg. mgkn karna baby cewek jadinya ga terlalu gede kali ya.

  3. Ariany says:

    hihihi… sabar lim.. ntar baby lu percis papa dhika lagi lo… *eit.. gapapa kali yah.. hahaha*

    iya kalo cowo diledekin perut gendut & kepala botak langsung nginyem lo kekekekek..😀

    wah elo nae udah brp kilo totalnya LIm..? dulu sempet 73 kg? gileee balik kurus lagi ya.. Tapi emang type badan elo kaenya kurus deh..

  4. Limmy Mama Dhika says:

    @ariany:kl mirip papanya bagus dong.asal kulitnya putih kyk gue aza, jgn item kyk papanya. hehe

    total gue udah naik 13.5kg. minggu depan mo ke dokter lagi ga tau deh udah nambah berapa kg lagi. gue sekeluarga emang ga ada bakat gemuk ri. kurus2 semua.

    @arman:hah alasan itu sudah gue bilang berkali2. tp tetep ga ngaruh tuh man😦

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @ferlin:pengaruh hormon kali ya fer?
    moga2 hamil kali ini gue jg bisa cepat kurus lagi. jd bisa segera balas dendam. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s