Makan enak

Tadi siang gue lunch di chinese resto Lai Ching di Hotel 4 Musim, yang letaknya ga jauh di belakang gedung kantor. Makan2 divisi IT dalam rangka melepas kepergian salah satu rekan. Tadi kami ber-9 pesannya sih menu dimsum all you can eat. Kenyang…kenyang…kenyang…

Si baby dalam perut juga ikut senang mamanya makan enak di resto mahal. Sepanjang makan si baby aktif gerak2 terus.

Dulu waktu hamil Dhika, gue sering bgt makan di resto2 mahal. Dulu tuh tiap ada acara, kantor gue pasti adain acara makan2nya di resto. Tapi sejak pengetatan pengeluaran, acara makan2 kantor jadinya diadain di kantor alias pesan catering. Jadi kalo dibandingkan dengan hamil Dhika dulu, hamil kali ini gue kurang hoki makan nih.

14 thoughts on “Makan enak

  1. Pucca says:

    jadinya makan disitu ya lim.. itu halal tuh? kok temen2 lu mau makan dimsum??
    mana nama restonya cona banget lagi hihi๐Ÿ˜›

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:udah dipastikan halal makanya jadi makan di situ. hehe
    tp kurang asyik. ga ada dessertnya. ga kayak waktu gue makan di satoe-shangrila. main coursenya ga terlalu menarik tapi dessertnya mantaaaaapppp bgtzzzzzzzzz.

  3. Arman says:

    hehe kita juga udah pernah ke lai ching, pas ada diskon pake kredit kard apa gitu dulu.. hehehe.

    emang mahal ya…๐Ÿ˜€

  4. Limmy Mama Dhika says:

    @dessy:yang namanya makan2 gratis pasti asyik dong des. hihihi

    @arman:gue kurang tau deh man standar makan dimsum all-u-can-eat di hotel2 gitu berapaan. maklum taunya makan di warung amigos (agak minggir got sedikit). hehe

    @yenny:bener yen.alhamdulilah baby gue yg ini sehat, bahkan ga ada gangguan samsek dibanding dhika dulu.

    @yulia:108rb ++ yul. tiap hari deh kyknya.

  5. Pitshu says:

    wakakakakaka… bayinya tau aja nich! kalo emaknya lagi makan enak๐Ÿ˜€

    kok enggak ada photo dikau selama hamil sih ?

Leave a Reply

