Terlantar nih

Hari ini gue terlantar nih, ga dianter jemput sama sopir. Baru juga seminggu dimanjain jadi nyonya besar. Hari ini udah terpaksa balik ngangkot lagi.
Tadi pagi sopir gue sms katanya dia sakit moncor2. Jadi ga bisa anterin.
Akhirnya tadi pagi gue dianterin papa Dhika naik motor ke terminal Priok. Dari situ naik bus patas ac langganan. Turun di semanggi sambung naik taxi ke kantor.

Untuk perjalanan berangkat kantor sih gue ga terlalu pusing karna rutenya gampang kalo naik bus patas ac langganan itu. Tapi kalo perjalanan pulang nih yang gue pusing. Kalo mo naik bus patas ac langganan, gue kudu ke arah blok m dulu. Itupun belum tentu dapat kursi karna biasanya selalu full. Trus belum macet parahnya sepanjang slipi-grogol. Kalo naik busway ke arah kota/beos seperti biasa, gue udah males jalan. Capek. Pilihan satu2nya keluar ongkos naik taxi.

Kata papa Dhika sih dia usahain bisa jemput ntar sore. Moga2 dia sempat deh. Sebenarnya kasian juga dia udah capek2 bolak balik Karawang-Jakarta masih harus jemput gue ke Sudirman. Tapi apa boleh buat, demi istri dan calon baby tercinta. hehe =p

Update pola makan Dhika:
Kemaren pagi gue masakin tumis brokoli-wortel-jagung-sosis. Kata pembantu gue yang dimakan cm wortel, jagung dan sosisnya. Brokolinya dilepehin. Masih mendinglah wortel dan jagung yang emang Dhika doyan masih mau ditelan. Teman2 blogger, ada yg punya resep masakan brokoli yg enak ga? Biar si Dhika mau makannya.

Pagi ini gue masak ayam cah kecap. Moga2 Dhika doyan deh.

10 thoughts on “Terlantar nih

  1. Ariany says:

    wah apa ya lim..? biasanya kalo marv sih gua bikinin tim telur keju brokoli ato brokoli & mashed potatoes. tp kalo lagi males gua campurin langsung ke sopnya. dia mah doyn2 aja tuh🙂

    ato bikin bakso ayam/ sapi dalemnya dicampurin brokoli gitu lim, jadi gak gitu kerasa. Tumis brokoli sih mestinya enak ya heheheh..😛

  2. Vin says:

    Lim, brokoli anak2 memang jarang suka deh… karena rasanya sayur banget kali yaa… kasih sayur n buah2an yang lain aja Lim.. Anak kecil kalo dipaksa, bisa trauma, hehehehe…

  3. Limmy Mama Dhika says:

    @yennie:hehe kalo tiap hari dijabanin ga berasa ribet kok yen.
    dulu waktu pertama kali pindah ke jkt, tiap naik mobil gue mabok muntah2. skrg mah hayoo mo ke mana jg ok deh naik bus.

    @vin:gitu ya vin?kalo sang pakar masak udah berbicara, gue manut aza deh. thx utk sarannya vin.

  4. luvly7 says:

    waduh … gada tebengan yang searah or minimal mendekati arah rumah elu ya? tinggal nyambung naek taxi kan mayan daripada kudu naksi daily😦

    eh, cobain brokoli dimasak pake saus putih deh … ditambah pake jamur dipotong kecil2🙂 jangan tanya gue resepnya yaaa :p maklum kalo masak asal cemplung :p

  5. Arman says:

    di blog nya esther ada resep baso brokoli lim. andrew kan juga susah makan sayur tuh, tapi dia suka tuh basonya. yah moga2 dhika doyan juga ya…

  6. Limmy Mama Dhika says:

    @olla:tebengan ga ada la.kalo ada sih gue udah pasti nebeng tanpa malu2. hehe

    @arman:oiya ada bu esther si jago masak. ntar gue cari resepnya di blognya deh man.

    @ching2:nah satu lagi pakar kuliner nih.makasih udah bagi2 resep.boleh dicobain nih.thx ya zinx🙂

Leave a Reply

