Capek

Hari ini entah kenapa gue merasa capek bgt. Nafas ngos2an, berat bgt tiap tarikan nafas. Jadi makan siang kali ini ga jalan ke mana2 deh. Titip beli makan sama OB trus makan di pantry kantor. Tadi waktu mo makan, miss v gue rada nyeri. Gue udah takut aza flek. Tapi barusan cek ke wc sih ga ada apa2. Gara2 omongon dsog gue, si BA, yang bilang ada kemungkinan prematur gue jadi was2 nih.

Dulu waktu hamil Dhika, gue ga kontraksi sama sekali sampe minggu ke41 dan terpaksa diinduksi. Masa hamil adeknya Dhika gue ada kemungkinan lahir prematur sih? Moga2 ga deh. Moga2 adeknya Dhika jg bisa lahir genap 40 minggu.

“Yang sabar ya de…Nanti di bulan Desember dede baby baru keluar untuk ketemu mama, papa dan kakak Dhika“.🙂

13 thoughts on “Capek

  1. Yulian says:

    iya dong dede baby, nongolnya Desember aja..biar jadi desember ceria🙂

    Iya deh Lim,dah hamil gede gitu dibatesin geraknya kalo ga kuat.
    Kalo hamilnya kebo sih ga papa.
    Moga2 sehat terus ya sampe ngelahirin nanti.Amin

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @yulian:gue termasuk hamil kebo karna ga mual2/muntah/pusing2 yul.tp makin gede perut gue, makin berasa berat nih. jd cepat capek.

    @yenny:iya yen. thx utk concernnya🙂

    @mei:hahaha sayang gue ga ngerayain natal mei. kalo iya gue tahan sampe 25 des.

  3. peggy says:

    Moga2 dede nya sabar menanti ya, Lim..
    Kan di dalam enak, hangat..🙂
    Mungkin dede nya ga mau Mama nya kecapean aja tuh..

    Take care!

  4. Pucca says:

    kok hamil lu kali ini lebih rentan ya lim? udah lu gak usah anak ketiga deh, anak kedua aja udah ngos2an hehe..

    si rania renata pasti sabar kok, kan dia mau ultahnya sama kaya mami viol hihihi😛

  5. yhalim says:

    iya lim, lu jgn banyak gerak banyak2 deh. anak ke-2 pasti lebih cepet dr anak ke-1 lim. g aja pas 38 mg yg ke-2. soalnya kan die ga usah buka jalan lagi, dah lewat tol gitu loh… hehehehe

  6. Limmy Mama Dhika says:

    @vin:makasih vin utk perhatiannya🙂

    @peggy:bener bgt peg.di dalam perut mama kan anget. jadi harusnya dede baby betah di dalam ya? hehe

    @viol:hehe gue jg ga mau hamil lagi viol. capeeeek. pengaruh usia kali nih.

    hah? ultahnya sama kayak lu? berarti gue harus tahan sampe akhir desember? oh nooooo

    @yulia:hahaha bisa aza lu yul.jalan tol.

  7. Ariany says:

    wah.. moga2 si dd betah deh… masih sebulan lagi ya lim?
    iya nih,..katanya anak ke 2 lebih cepet kuarnya.. apalagi beda ama dhika gak gitu jaoh ya…
    kalo gua baru rencana ntar 5 taon lagi… apa udah balik rapet lagi ya ..??/ hawahawhahahaa…. *bahasanya kok rada2 porno gini kekekeke*

  8. Pitshu says:

    ih… kok cepet banget yah desember udah brojol. keknya limmy hamil baru 3 bulan deh! hahahaha…

    akhir taon itu berlalu bergitu cepat yah ^^

    jangan lupa kabar2in yah😀

  9. Limmy Mama Dhika says:

    @pitshu:buat lu mgkn berasa cepat pit. tp buat gue yg bawa perut, udah capek bgt nih. udah ga sabar desember segera tiba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s