Belanja hemat

Hari Jumat lalu tgl 31 Oct 2008, dalam perjalanan ke kantor melintasi perempatan Karet, gue liat ada spanduk promo dari salah satu hipermarket (C4) menyambut ultahnya yang ke 10. Tertulis khusus utk tgl 30-31 Oct 2008, promo disc 15% utk semua kebutuhan sehari2, dengan syarat bayarnya harus pake cc C4-BCA.

Wah gue lgs ngiler liatnya. Lumayan kan belanja utk keperluan rumah sehari2 dapat disc 15%.

Jumat sore sepulang kerja, gue masih ragu mau belanja ke c4 apa ga. Takutnya sih gue kecapekan karna belakangan ini kan gue gampang bgt capek dan sesak nafas. Tapi pas pulang kerja itu, gue merasa fit. Dan sayang bgt melewatkan disc 15% (hehe dasar emak2 ya). Jadilah pulang kerja itu gue minta didrop dulu sama sopir ke C4 Cempaka Putih. Salah satu C4 fave tempat gue belanja emang di situ. Gedung tersendiri dan parkiran gratis. Byk tempat kosong utk parkiran ga usah muter2 pusing cari parkiran. Selain itu gue udah familiar sm letak rak2 barangnya.

Dan kebetulan bgt hari itu gue nemu rak 3 susun yang lagi gue pengen beli utk tempat mainan Dhika. Diskon dr harga 109900 jadi 79900. Itupun masih dapat disc 15% lagi. hahaha senangnya. Gue ambil 2 warna biru dan merah. Abis itu keliling beli keperluan rumah tangga. Setelah gue liat2 dr struk, emang semua harga jadi lebih murah dari biasanya lho. Puas deh. Ga nyesel gue sempat2in belanja sore itu.

Tapi gue liat kayaknya promo ini kurang rame. Soalnya kasirnya sepi bgt. Gue ga usah antri bayar. Ga kayak promo c4 sebelumnya yang harga 10 taon lalu utk beberapa item tp terbatas jumlahnya. Itu dari c4 belum buka aza udah rame yg antri. Pas c4 buka jam 9, pagi barang lgs abis jadi rebutan massa.

One thought on “Belanja hemat

Leave a Reply

