Belanja keperluan dede baby

Hari Minggu tgl 2 Nov 2008, Dhika terpaksa dititipkan ke rumah neneknya lagi. Gue berdua papanya mo shopping keperluan dede baby ke Mangdu. Kalo bawa Dhika, pasti ga bisa belanja dengan tenang karna tu anak kan aktif bgt. Yang ada capek jagain dia. hehe

Sebelum ke Mangdu, gue temenin papa Dhika ke rumah rekan bisnisnya di Jatinegara utk laporan jual beli dulu. Abis itu lanjut nonton ke MAG. Yang ini sih dadakan karna papa Dhika butuh refreshing katanya. Abis belakangan ini dia pusing dan stress bgt mikirin usahanya yg lagi down gara2 dampak krisis global. Nonton film Max Payne jam 12.30. Kelar jam 2an. Langsung lanjut ke ITC Mangdu.

Sementara gue belanja di Lidos, papa Dhika nyebrang ke mal Mangdu utk beli DVD game Red Alert 3. Niat bener ya? Emang yang namanya cowok itu bela2in bgt utk sesuatu yg jadi hobi ya?

Ternyata oh ternyata…setelah ditotal2 masa belanjaan gue abis sekitar 850rb. Padahal kan cm beli dikit utk melengkapi keperluan baby warisan Dhika dulu. Hiks harga skrg mahal2 ya. Padahal dari awal gue perkirakan budget ga sampe 500rb. Ternyata malah jadi dua kali lipat gitu.

Sebenarnya belanja di Lidos itu murah ga sih? Gue baca dari blog Nat, katanya di situ paling murah. Makanya gue lgs belanja ke situ, ga tanya2 ke tempat lain lagi.

Pulang sampe rumah, gue sibuk beres2in barang belanjaan. Bingung mo taruh di mana. Akhirnya gue beres2in lemari baju Dhika. Gue bilang sm Dhika “Dhika, lemari bajunya sharing pake sama dede ya!”. Baju2 Dhika yang kira2 udah jarang dipake, gue masukin kantong plastik. Lumayanlah berkurang isinya 2 laci utk baju dede baby. Hari Sabtu lalu, semua baju baby warisan Dhika udah gue keluarin utk dicuci. Ntar tinggal dirapiin di lemari.

Duh capek ya punya 2 anak itu. Dedenya belum lahir aza, gue udah pusing atur tempat baju dll. Ntar dedenya udah lahir, gue akan pusing bagi perhatian dan kasih sayang. Moga2 sih gue bisa jadi mama yang adil. Amien.

20 thoughts on “Belanja keperluan dede baby

  1. Mei Mei says:

    lidos murah kog lim. palink murah marah nurut gue. uda survei di mangdu toko kemenangan, funny n smart baby, toko shinta, kasih ibu, toko jolly ama tah apalagi dah. uda gue puter2 itu mangdu xixix tp tetep lidos palink murah😀
    btw tgl 2 gue jg ke lidos loh. harus ne ketemu cuma mungkin ga kenal ya kwkakakak😀

  2. Yulian says:

    Jaman gw hamil si Jeslyn dulu, yang belanja semua nyokap + si Willy😛
    Jadi blanjanya setelah gw hampir brojol dan setelahnya.

    So, ga ngerasain yg namanya blanja baju2 baby. Dulu juga dari baju, sarung tangan, kaos kaki, trus ranjang sampe stroller dapet warisan. Jadi cuman tinggal beli popok, handuk, baju yg baru bbrp pcs, botol. Sisanya warisan/dari kado haha. Paling ngirit deh dulu jaman-nya Jeslyn😛

    Emang punya anak sekarang itu mahalll!

  3. -mandayandalovetoriq- says:

    tenang Lim….begitu lahir yg kedua
    perasaan capek ilang dalam sekejap
    ga usah inget2 biaya2 n tagihan2 dulu
    hehehhehehe…..

  4. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:iya viol.gue paksain adi harus sempat anterin gue hari minggu lalu.takutnya gue udah makin capek ga kuat jalan lagi kalo makin ditunda.

    @arman:jd lidos udah yg termurah ya man? lega deh gue kalo gitu. hehe

    @mei:hah?lu ke lidos jam brpan mei?gue sekitar jam 3an. gue ke lidos yg di lt 3.

    @yenny:ember yen.apalagi anak udah mo 2 tambah mahal lagi.

    @yulian:asyik bgt bisa irit dpt lungsuran yul.kalo gue semua kudu beil lagi.

    @sofie:hahaha pastilah sof.begitu udah gendong si baby dlm pelukan, udah lupa semua itu.

    @dessy:iya des.sebulan lagi penantian gue nih.🙂

  5. aCia says:

    wah seru yach…sebulan lagi dhika dapet dd niy…
    Semoga bisnis papa dhika segera pulih lagi dan tambah maju ya cc Limmy🙂

  6. Limmy Mama Dhika says:

    @marlina:perkiraan dokter sih awal-pertengahan bulan desember mar.

    @acia:makasih cia. moga2 ntar si dede baby bisa membawa berkah baru buat mama papanya.🙂

  7. nattever says:

    eh lu salah lim, kata sapa lidos paling murah?

    Ada yang lebih murah lagi dari Lidos

    Mo tau?

    Jreng jreenggg…..

    AVEL BABY SHOP !!!

    Hahaaha, tapi belum buka, nti nunggu modal dulu hahaha….

    btw lim, lahirannya tgl 19 des aja dong, barengan ama ultah gua, hahahah..

  8. Limmy Mama Dhika says:

    @nat:ah si nat. kirain serius. gue udah deg2an aza.

    wah wah ini new moms pada bisnis ya. mei jg udah buka yumi baby shop.skrg nat jg mo buka avel baby shop.

    elu suruh gue lahiran tgl 19 des.si viol suruh gue nunda sampe tgl 26 des biar barengan ultah dia. ntar liat aza si dede baby milih tgl yg mana ya.🙂

    wuaa ada yg mo ultah nich bentar lagi.

  9. Mei Mei says:

    gue ke lidos jg jem 3 lim. harus ne barenk de itu. lidos kan emank di lt 3😀 loe yg di dpn kan? bkn yg di blakang? ngko nya minggu ga masuk sih ehhehe

  10. peggy says:

    Amiin..
    bisa lah Limmy jadi mama yg adil..

    Oh, Lidos plg murah ya?
    *srett.. masukin laci ini mah postingan ntar klo dah butuh baru uprek2 lagi..😀

    ps: Lim, gue link yaa..

  11. Limmy Mama Dhika says:

    @mei:wuaaa harusnya kita ketemu dong ya mei?gue udah keburu pusing liat angka belanjaan sih. jadi ga liat sekitar. hahaha apalagi pas lagi rame bgt waktu itu.

    @peggy:amien peg. moga2 gue bisa jadi mama yg adil.

    ok gue link balik jg ya🙂

  12. Ariany says:

    Bisa lah jadi mama yang adil Lim..🙂 banyak2 doa deh.. hehehe.

    duh.. buat anak ke 2 sama aja mahal nya ya..😦 apalagi ntar biaya imunisasi… biaya RS… doehh..

    eh LIm, elo ntar rencana IMD kan… crita2 ya…🙂

  13. Limmy Mama Dhika says:

    @leli:tadinya itu pilihan kedua kalo ga jadi ke mangdu lel. tapi karna laki gue mo beli game, jadinya milih ke mangdu aza.

Leave a Reply

