Pojok mainan Dhika

Hari Sabtu tgl 1 Nov 2008, dengan semangat 45 gue udah ga sabar pengen merapikan mainan Dhika. Sebelumnya mainan Dhika ditaruh di dalam baby box. Dan berhubung baby boxnya mau dibersihin utk dipake dede baby, jadi mainan Dhika harus dipindahkan.

Di salah satu pojok apartemen studio (baca:kamar tidur gue), gue udah merencanakan utk menata pojok tempat bermain Dhika di situ.
Gue susun rak 3 susun yang baru dibeli kemaren. Trus mainan Dhika gue susun2 di situ. Karpetnya gue pasangin karpet puzzle. Ntar deh foto menyusul ya.

Hasilnya gue senang liat mainan Dhika jadi rapi gitu. Ga berantakan tertumpuk di dalam baby box. Dhika juga jadi gampang mo ambil mainannya ga usah minta tolong ke orang lain.

2 thoughts on “Pojok mainan Dhika

  1. Limmy Mama Dhika says:

    @arman:iya man.makanya kemaren pas temen kantor ajakin hunting mainan ke pasar gembrong/asemka gue ga mau ikutan lagi.

Leave a Reply

