Sopir ‘istimewa’

Hari ini gue berangkat kerja dianter sm sopir baru, bukan sopir yang biasanya. Sopir gue hari ini istimewa deh. Tak lain dan tak bukan adalah papa Dhika. hahaha Bisa ngamuk2 dia kalo disebut2 sopir.

Berhubung hari ini dia ga usah ke pabrik (pabrik ga produksi dampak krisis juga), jadi dia menawarkan diri utk anter jemput gue khusus hari ini. Sopir yang biasa disuruh istirahat aza. Karena kasian sama sopir gue itu. Abis anter jemput gue, dia masih harus jaga warnet shift malam. Biarlah hari ini dia istirahat sepuasnya. Tuh kan gue berdua papa Dhika majikan yang baek. hihihi

Semalam si Dhika baru tidur jam 10.30an. Itupun setelah dipaksa2. Padahal biasanya jam 8.30-9.30 dia udah bobo. Gara2nya tuh semalam waktu gue pulang kerja, dia minta dibikinin teh manis. Udah gue bikinin satu botol susu gede. Abis itu sekitar jam 8an dia minta dibikinin teh manis lagi. Pake acara tereak2 “teh….teh….”. Gue ga mau bikinin tapi papanya ga tega liat Dhika ngambek yang malah bikinin. Gara2 efek kafein dari 2 botol susu teh manis itu, si Dhika ga ngantuk2 deh. Jam 10an masih ajakin main pasang lego. Sampe diomel2in papanya baru dia mo bobo.

5 thoughts on “Sopir ‘istimewa’

  1. yhalim says:

    10.30 mah biasa lim, si fang2 baru ngantuk2. kadang ampe jam 11 baru bobo. gue malah dah bobo dulu..
    si dhika enak bener lim, jam 9 dah bobo. bangun pagi jam brp? siang bobo jam brp?

  2. yulia says:

    doh enak banget ya punya supir pribadi, gw juga maooooo hiks..tiap hari hrs nyetir ndiri, sebeelll😦

    jeng, dah mau lahiran ya? aduhhh happy donk ya mo punya dedek lagi😉 GBU ya jeng🙂

  3. luvly7 says:

    Senengnyaa pake supri … pulangnya bisa langsung ngedate dong Lim??

    oya, Dhika gpp apa kalo dikasi teh manis banyak gitu?? Gula kebanyakan juga gag bagus buat bodi & gigi pan Lim??

    *duuh, mak2 banget deh La!!*

  4. Limmy Mama Dhika says:

    @yulia:hah?fang2 kuat amat begadang.
    emangnya dia kalo bobo ga perlu lu kelonin lagi ya yul?si dhika kalo ga gue kelonin dulu ga bisa bobo tuh.ga mau sm papanya pula.

    dhika bangun pagi jam 6-6.30. kan pagi2 kudu gue anter ke rumah mertua gue.
    kalo siang bobonya ga tentu.kadang keasyikan main udah capek baru deh bobo. tp sekali bobo siang bisa lama bgt.

    @viol:ah kalo gue mo minum teh seteko jg ga ngaruh. hahaha

    @jeng yulia:lho justru gue lagi pengen belajar nyetir nih. biar bisa mandiri ga tergantung sm orang lain.

    iya bentar lagi mo lahiran nih.udah ga sabar pengen cepet2 ketemu si baby.

    @olla:boro2 ngedate la. jumat sore itu gue malah pulang telat karna byk kerjaan. hahaha

    iya sih yg manis2 gitu ga boleh byk2. gue bikin tehnya ga terlalu manis kok la *beladiri.com* hihihi

Leave a Reply

