Sakit

Hari Senin kemaren lagi2 gue ga masuk kantor. Kali ini bukan cuti ke dokter. Tapi karna gue sakit flu berat. Dari Jumat sore sebenarnya gue udah mulai pilek. Berlanjut deh sampe hari ini makin parah jadi sakit tenggorokan + batuk. Udah itu si Dhika ketularan batuk2 dari ponakan gue. Lengkaplah sakit berduaan ini emak sama anak.

Bahkan si Dhika sempat demam segala pas malam Senin. Gue udah takut aza demamnya makin tinggi karena Dhika kan pernah kejang demam. Untunglah demamnya cm anget2 gitu. Dibawa bobo demamnya langsung ilang. Tapi yang kasian mah hari Minggu itu Dhika sampe muntah 2x. Gue sih senang liat dia muntah gitu. Dahaknya ikut keluar. Tapi kasiannya nasi yang udah susah2 disuapin ikut keluar juga. Selama sakit, si Dhika susah bgt makannya. Cuma bisa masuk beberapa suap nasi/bubur nasi. Disuapin buah juga ga mau. Akhirnya gue akalin buahnya dibikin jus. Tapi itu juga cm mau beberapa sedot.

Hari ini gue udah masuk kantor lagi. Dhika udah ga demam dan pilek. Tapi masih batuk. Gue jg masih batuk nih. Gue ga berani minum obat batuk. Cuma byk minum air putih dan minum vit C aza.

10 thoughts on “Sakit

  1. Yulian says:

    Cepet sembuh ya, Lim.
    Sukur Dhika dah sembuh ya. Paling susah kalo anak sakit deh, apalagi kalo kitanya juga lagi ga fit.

    Emang mendingan dibawa istirahat aja ya Lim daripada minum obat sembarangan.

  2. Windy says:

    Gw mengerti banget deh derita batuk. Soalnya baru sembuh juga dari batpil 1 bulan😦.

    Iya tuh, banyak minum vit C. Kalo gw sih gak cukup vit C doang, udah mesti tambah AB. Dah terlanjur radang soalnya, hiks..
    Semoga cepat sembuh ya, buat Dhika juga..

  3. -mandayandalovetoriq- says:

    Iya Lim, kalo lagi hamil gini sakit batuk, emang ga ada obatnya ya? yah, paling saran gue cuman minum aer putih anget campur madu aja, semoga cepet baekan deh

    ^^yang lagi batuk2 dan pilek juga dan sampe nularin Toriq :((

  4. Limmy Mama Dhika says:

    @windy:AB yg lu minum dr resep dokter,win?namanya apa?aman utk bumil?

    @viol:waduh kalo nunggu sampe adek gue datang, gue masih belum sembuh mah gawatz

    @arman:thx man

    @yenny:iya nih org kantor gue pada flu dan diare. ini kantor apa pusat penyebaran penyakit coba?

    @sofie:semalam gue minum air jeruk nipis+kecap manis.lumayan melegakan tenggorokan nih sof.

Leave a Reply

