Kontraksi palsu

Kemaren sore gue merasakan yg namanya kontraksi palsu di kantor. Perut bagian bawah mules kayak mo mens gitu. Dan menjalar ke tulang punggung mulai berasa pegel2. Gue bawa jalan ke wc eh mulai mendingan mulesnya. Trus gue minum air anget dan makan kue, mulesnya mulai ilang. Padahal gue udah sampe keringat dingin merasakan mulesnya lho.

Abis mules, kepala gue jadi pusing dan berasa agak mual. Kirain abis makan kue, mual dan pusingnya bisa ilang. Tapi ternyata enggak.

Malamnya sampe di rumah, pusing dan mualnya masih ga ilang2. Bahkan waktu lagi masak di dapur, gue pusing bgt sampe mo pingsan. Akhirnya gue suruh adek gue yg lanjutin masak. Gue langsung ke kamar mandi. Siapa tau dengan mandi, badan segar pusing bisa ilang. Tapi ternyata ga tuh. Bahkan gue pusing keleyengan nyaris pingsan di kamar mandi.

Abis mandi, masakan udah siap. Gue buru2 makan siapa tau bisa menghilangkan pusing. Abis itu berbaring di tempat tidur aza. Papa Dhika sampe ketakutan liat gue kayak gitu. Dia udah was2 jangan2 gue mo melahirkan malam itu juga. hahaha Padahal udah anak kedua tapi masih panik gitu. Soalnya pengalaman melahirkan Dhika dulu ga pake acara panik2an sih. Waktu cek up ke dokter, malah langsung disuruh induksi dan siap melahirkan di ruang bersalin RS pagi itu juga . Mertua gue yang panik waktu itu karena setau mereka gue cm mo cek up. Kok tiba2 udah mo melahirkan. hehe

14 thoughts on “Kontraksi palsu

  1. Ariany says:

    wooo…. ati2 lim… mulesnya itu loh yang serem heheh… padahal elu masih awal desember ntar yaa… kayanya nih.. awal2 desember deh si dd bakalan kuar.. moga2 aja setelah elo cuti yah hehehe..🙂

  2. Windy says:

    Duh, gw jadi deg2an nih.. Waktu hamil pertama belum sempet ngerasain yang namanya mules2 sampai gimana gitu, soale dah keburu di caesar..

    Emang kontraksi gejalanya mules2 n pusing2 gitu yah? Katanya ada yang bilang, kontraksi = perut tegang?

    Btw, hubby gw kurang setuju gw ambil perawatan pasca lahiran tuh.. Soalnya kemungkinan bakal caesar lagi, jadi gak recommended klu perut diurut2 dulu..😦

  3. esthertanudjaja says:

    Wah Lim….gua udah lama banget ngga blogwalking, ternyata elu udah tinggal bentar lagi yah mau lahiran. Kurang lebih 3 minggu lagi yang 40 minggu nya. Moga2 lancar2 yah, update terus yah.

  4. Limmy Mama Dhika says:

    @meth:makasih udah berkunjung balik🙂

    @ariany:gue sih pengennya secepat mgkn si dede udah brojol ry. hehe

    @windy:kontraksi=mules sampe ke pinggang dan perut jd kencang bgt win.

    lu dapat info perawatan pasca lahir itu drmn win?

    @angel:gue lbh ga sabar lagi gel.hahaha

    @viol:ok de tante viol. jumat ini ya. tp di rs yg berbeda. hihihi

    @esther:haha kalo lu blogwalkingnya bulan depan eh tau2 gue udah lahiran ther. =p

    @yenny:jgn hanya ikut deg2an dong yen. ikut mules juga. hahaha

  5. yhalim says:

    jgn2 bener kata viol, jumat dah keluar hihihi.. 37mg kan dah siap jg benernya..

    semoga lancar2 ya lim lahirannya. update foto2 nya ya…

  6. Pitshu says:

    hohoho.. habisnya yang namanya orang melahirkan kadang2 duw datenya kan enggak jelas, apa lagi anak cowo hahaha ^^ gemana enggak panikan😀

  7. Limmy Mama Dhika says:

    @yulia:thx yul.ntar pasti gue update fotonya🙂

    @pitshu:kalo mo due date jelas sih tinggal caesar aza pit. hahaha

    @marlina:iya nih mar. tas ke rs udah siap dari awal bulan. udah dimasukin ke mobil.

  8. luvly7 says:

    Wih, tegang gue juga bacanya …
    Mengingat riwayat lahiran si Dikha yang tanpa panik malahan langsung induksi, kyknya ide papa Dikha buat ambil cuti segra ada benernya Lim!

    Gut lak yaa!!

  9. Limmy Mama Dhika says:

    @olla:hehe lu yg baca jd ikutan tegang ya la. dulu dhika kan udah lewat 41 minggu masih blm kontraksi makanya sampe diinduksi.

Leave a Reply

