Outing kantor

Sabtu, 29 November 2008
Pagi2 jam 8.30 berangkat dari rumah ke Ancol. Harusnya sih gue kudu sampe sebelum jam 9 karena acara seminar dari kantor yang dibawakan oleh Safir Senduk tuh dimulai jam 9. Tapi ternyata gue baru sampe Ancol sekitar jam 9.15. Langsung ke ruang Bidadari dan ternyata acara seminar udah berlangsung. Tadinya gue niat lgs masuk ikut seminar dan papa Dhika, Dhika dan Lina bisa ikutan acara keluarga di bawah. Tapi papa Dhika minta supaya gue ga usah ikut seminar, temenin dia sm Dhika aza katanya. Ya sudah. Manut aza deh.

Acara keluarga yang diadakan panitia outing di backyard dekat kolam renang ga gitu asyik. Yang ada si Dhika asyik main di playground Hotel Mercure. Abis itu papa Dhika yang emang cinta air udah ga tahan lagi liat kolam renang. Langsung ajakin Dhika nyebur. Sementara papa Dhika dan Dhika main air, gue berdua Lina duduk2 aza di pinggir kolam. Lumayan lama tu papa Dhika berdua Dhika main air. Si Dhika bahkan ga mau naik2 padahal kaki udah keriput. Tapi papanya udah capek jagain Dhika main air. Jadi Dhika dioper ke gue. Mana gue buru2 brangkat sampe lupa bawa minyak telon dan bedak buat Dhika. Akhirnya cuma dibilas dan dilap bersih terus ganti baju. Abis itu dibikinin susu satu botol. Abis minum susu, si Dhika mulai merem melek. Eh ketiduran di kursi pinggir kolam renang.

Ga lama, gue diberitahu temen kantor kalo acara seminar di lantai atas udah kelar dan acara makan siang udah dimulai. Berhubung papa Dhika udah kelaperan setelah main2 air sama Dhika, jadinya kita lgs naik ke atas. Dhika yang masih tepar digendong papanya. Sampe di lantai atas, untung ada ruang VIP yang ada sofa empuk. Gue pangku Dhika bobo di situ. Ga lama gantian jagain Dhika sama Lina. Gue dan papa Dhika duluan ambil makan. Abis makan, papa Dhika bangunin Dhika utk makan siang juga. Tuh anak bangun dengan tampang bengong dan rambut kusut. Tapi tetep lucu kok. hihihi🙂

Abis acara makan siang, ada acara entertainment. Abis itu ada penarikan doorprize. Tapi emang gue kurang hoki. Ga dapat satupun. Gue jg sempat beli 2 buku Safir Senduk dan minta tanda tangannya. Harusnya gue sekalian foto bareng ya biar amakin afdol. hahaha

Pulang dari acara outing sekitar jam 4an sore, dapat telpon dari Viol yang mengeluh soal kembung dan sesak nafas abis operasi. Dia bilang akhirnya dia merasakan kembung dan sesak nafas yang sering gue keluhkan selama hamil. hahaha
Mo jenguk Viol ke RS Bunda tuh penuh perjuangan. Gue telpon temen kantor dulu tanyain rute jalan. Karena gue berdua Papa Dhika kurang tau daerah Menteng situ, dan ga ngeh2 walaupun berkali2 dijelasin rutenya. Akhirnya temen gue sms rute jalan sedetil2nya ke gue. hehe

Walaupun sempat nyasar waktu salah ambil belokan di depan Megaria, tapi alhamdulilah akhirnya gue sampe juga di RS Bunda. Tapi ga langsung mulus ketemu Viol. Gue sempat salah ruangan. hihihi Gue dengan pede masuk ke kamar 206. Padahal si Viol di kamar 204. Gue yakin bgt tuh kuping gue ga salah denger waktu tanya nomor kamar ke Viol. Kok bisa salah ya?

Viol pucet bgt. Keliatan tambah tirus mukanya. Tapi masih bisa diajak ngobrol. Ada si Giok, adeknya Viol dan nyokap Viol yang nungguin. David lagi kuliah. Tapi ga lama abis itu si David nongol tuh.

Yang lucu si Dhika tuh. Pertamanya ga berani turun dari gendongan papanya. Lama2 mulai mendekat ke arah si Giok yg lagi main game di laptop. Ga lama dia yg gantiin Giok main game. hahaha. Malahan anteng bener ga minta pulang. hehe

Berhubung udah sore, gue pamit deh sama Viol. Badan udah capek dibawa sibuk ngelayap dari pagi sampe sore.

Senin, 1 Desember 2008

Pagi ini jadwal periksa ke dokter kandungan lagi. Usia kandungan udah genap 38 minggu. Tapi belum ada tanda2 si baby mo keluar menemui papa mama dan kakak Dhika tuh. Gue tanya ke dokter kok belakangan sering keluar lendir. Katanya selama ga bercampur darah gpp. Gue cm diresepin pembasuh kewanitaan. Gue tanyain gimana caranya biar cepat kontraksi. Gue disuruh byk jalan. Katanya kalo ga sabar, bisa aza dikasih obat induksi. Tapi gue kapok ah diinduksi. Dokter bilang sabar tunggu sampe 2 minggu ke depan kalo masih belum ada kontraksi juga, ya terpaksa diinduksi karena udah genap 40 minggu.

Oiya berat badan gue cm naik 4 ons jadi 72,6 kg. Sedangkan BB baby naik 2 ons dari minggu lalu jadi 3.1 kg.

Abis dari RS, gue sengaja jalan ke MKG. Kan katanya kudu byk jalan, jadi gue jalan2 aza ke mal. hehe Sekalian beliin rotiboy utk papa Dhika yang pengen makan katanya. Heran deh. Gue yang hamil dia yg ngidam.

Gue sengaja jalan kaki dari MKG 1- MKG 3. Bahkan sempat2nya gendong Dhika segala gara2 tuh anak ngambek ga mau digendong sama ieie Lina. Duh perut udah ndut gini, gendong Dhika yang beratnya udah 14.5kg. Bisa makin cepat lahiran kali ya? hehe

Duh gue udah ga sabar pengen cepat2 lahiran nih. Udah capek bawa perut ndut. Miss V gue juga udah ngilu tiap bergerak.

Baby Rania, kapan kamu mo keluar menemui papa mama dan kakak Dhika?

10 thoughts on “Outing kantor

  1. Pucca says:

    eh lim, gua juga ngerasa gak salah ngomong kok kalo kamar gua 204 hihi..

    iya nih, katanya kita mo barengan tgl 28 november, kok baby rania blom keluar juga sih?
    ya udah kalo gitu mami viol kasih 1 kesempatan lagi, tanggal 26 desember ya? haha😀

  2. Ariany says:

    iya lim, banyak jalan aja,… ke mall , ke mangdu… ke CL, ke KG.. dijamin cepet2 deh.. hahaha sekali jalan juga jangan sejam doang… 3 jam sekalian kaya gua dulu besoknya langsung flek..😀

    Ayo dek… kapan nih launchingnya… kalo sekarang mamamu udah siap tuh…😀

  3. hunny says:

    bener tuh kata dokternya, banyak2 jalan…
    gue dulu juga gitu, minggunya jalan2 seharian ke mangdu, selasa paginya lahiran deh..

  4. -mandayandalovetoriq- says:

    Baby Rania
    udah ditunggu mama papa dan Kaka Dhika niy…hehehhe

    sehat2 ya Lim…
    jaga badan
    and ayook makan yang banyak, hehhehe

  5. Limmy Mama Dhika says:

    @viol:ah masa sih lu bilangnya kamar 204?kok gue dan adek gue yakin bgt lu bilangnya kamar 206 ya? hihihi

    duh jgn sampe tgl 26 des deh baru brojol.gue udah ga sabar😦

    @ariany:2 hari cuti gue udah jalan ke mal mulu nih.di rumah juga udah jalan bolak balik keliling kamar sampe pegel. tapi tetep ga ada kontraksi😦

    @angel:hehe kalo viol sih yakin si baby pasti mirip papanya lagi karna menurut viol, gen papanya dhika sangat kuat.

    @hunny:gue udah jalan2 ke mal mulu tp kok ga flek ya hun? si baby betah bgt di dalam rahim gue deh.

    @arman:iya nih man. menghitung hari demi hari. berhub udah cuti.

    @yulian:hehe akhirnya diputuskan namanya rania yul.

    @sofie:selama cuti, gue cm tau makan tidur kayaknya BB gue bakal tambah byk nih sof. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s