Jalan2

Dua hari pertama cuti gue udah berusaha banyak jalan ke mal nih. Hari Senin udah ngiderin MKG. Trus dilanjutkan malamnya gue ngider2in kamar gue sampe capek. hahaha

Hari Selasa, 2 Desember 2008, kebetulan papa Dhika ga ke pabrik. Gue minta dianterin ke Wisma Indocement dulu utk urusan bank. Abis itu ke mal Ciputra. Udah bertaon2 gue ga menginjakkan kaki ke mal yg satu itu. Udah banyak bgt perubahan dibanding dulu.

Tempat tujuan pertama bawa Dhika main dulu di area bermain di lantai dasar. Abis itu cari makan ke Platinum. Perut udah kenyang, ngiderin Matahari deh. Papa Dhika pengen beli celana jeans sama sepatu. Tapi ujung2nya cm berhasil bawa pulang 1 celana jeans. Sedangkan gue sibuk cari sendal sepatu utk Dhika.

Sebenarnya gue masih niat ngiderin CL dari atas sampe bawah. Kan CL itu bangunan malnya muter gitu, bisa ngiderin dari atas sampe bawah tanpa perlu eskalator/lift. Tapi Dhika udah mulai rewel, udah capek, udah ngantuk. Dari pagi belum bobo siang. Jadinya gue pulang aza deh.
Begitu masuk mobil, Dhika minta susu. Langsung tepar. hehe

Malam ini, gue akan jalan2 keliling kamar lagi sampe capek ah. Kayak semalam, setelah jalan2 seharian gue udah berasa nyeri di miss v. Seakan2 ada yg nyundul2 gitu. Tapi kok tetep ga flek ya? Heran deh si baby bisa betah gitu di dalam rahim gue. Padahal bukannya kalo anak kedua biasanya lebih cepat brojol dari due date?

9 thoughts on “Jalan2

  1. Pitshu says:

    huahhh… enaknya yang hamil gede, bisa jalan2 terus hahaha… jadi pengen hamil, trus jalan2 ke mall! jadi inget sama mei2 pas hamil tua jalan2 terus, ternyata itu ada gunanya yah! buat yang lagi hamil tua

  2. Limmy Mama Dhika says:

    @pitshu:hehe ntar lu bakal ngerasain sendiri deh pit gmn rasanya hamil tua dan byk2 jalan pas mo lahiran.

    @vin:kalo jalannya jkt-bgr bukan berasa lagi vin, lgs lahiran di jalan. hehe

    @veny:mo mkn byk juga takut babynya makin gede ntar susah lahirinnya ven😦

    @ariany:belum nih ry.papanya dhika sampe bilangin gue kalo udah ga sabar ya udah minta induksi aza sm dokter katanya hehe

Leave a Reply

